29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Roy Keane Blak-Blakan Sebut Aurier Pemborosan di Tottenham

Roy Keane Blak-Blakan Sebut Aurier Pemborosan di Tottenham

Roy Keane akhirnya angkat bicara soal performa Aurier di Tottenham Hotspur, yang menurutnya adalah pmborosan yang percuma tanpa memberikan manfaat terhadap performa tim secara keseluruhan.

Ahli Televisi yang blak- blakan berpikir Aurier sudah jadi permasalahan besar untuk Tottenham sebab ketidakmampuannya buat merasakan bahaya dikala bertahan.

Itu teruji pada hari Minggu kala minimnya pemahaman membolehkan Edinson Cavani buat mencetak gol yang saat ini dianulir saat sebelum pemain yang sama diberi ruang kosong di sisi Aurier buat berikan makan Fred buat gol penyama peran Manchester United.

Tetapi Keane menggemari apa yang Aurier membawa ke depan, tetapi ia bukan penggemar apa yang ia jalani dikala kembali.

“Permasalahan besar menurutnya,”kata Keane.”Bila Kamu mau berangkat ke mana juga selaku klub sepak bola, regu yang bagus, ataupun Kamu mau mempunyai 4 bek yang mapan.

“Ia memiliki permasalahan dalam dirinya. Ia sudah menimbulkan banyak permasalahan. Aku sudah menggambarkan ia selaku sedikit musibah mobil.

“Anak pria yang baik serta kokoh, terus maju, namun secara defensif aku pikir ia tidak mencium bahaya ataupun memandang bahaya. Serta itu jadi permasalahan besar untuk Spurs, posisi bek kanan.”

Bek kanan sudah jadi salah satu permasalahan terbanyak untuk Tottenham sepanjang sebagian musim saat ini serta pemain£ 23 juta mereka sudah jadi jantungnya( BBC Sport).

Entah itu ketegasan dalam bertahan, penempatan posisi yang kurang baik, ataupun membagikan penalti, performa Aurier belum membaik apalagi dengan Jose Mourinho yang lebih beranggapan defensif di ruang rehat.

Penandatanganan Matt Doherty musim panas kemudian tidak menolong suasana sebab ia pula berjuang serta itu merupakan zona permasalahan yang butuh dicermati sekali lagi kala jendela transfer dibuka kembali.

Micah Richards mengancam Serge Aurier dari Tottenham Hotspur sebab malasnya bertahan dalam pertandingan melawan Manchester United, di Sky Sports.

Tottenham dikalahkan 3- 1 oleh United kemarin, dengan Edinson Cavani mencetak gol kedua.

Tottenham bertahan dari sundulan pemain Uruguay itu sangat kurang baik, sebab Aurier tidak sempat sekalipun mencetak gol dari pemainnya.

Serta Richards merasa Aurier sangat malas buat jogging buat kembali ke posisi yang benar.

“Aku mau berdialog tentang Spurs yang bertahan di mari. Amati berapa banyak pemain yang mereka miliki di mari. Tidak terdapat yang kasar, tidak terdapat yang mau merebut bola,”kata Richards.

“Seorang wajib menahan Cavani. Inilah yang terjalin dengan Spurs, mereka mencetak gol serta setelah itu mereka pikir mereka dapat bertahan.

Itu curang. Ini lumayan malas, Kamu bertaruh pada kiper buat memperoleh bola serta ia dapat meluncurkannya buat mengawali serbuan. Kamu tidak memikirkan sisi defensif, Kamu berpikir tentang ofensif.

“Aku ketahui bek sayap saat ini disuruh melanda, tetapi itu merugikan timnya tiap kali ia bermain.

“Aku memperhitungkan ia, aku pikir ia pemain bagus tetapi itu cuma sedikit konsentrasi. Ia pemain yang bagus, cuma saja minimnya konsentrasi.”

Aurier sudah bertambah di dasar Mourinho, namun penyimpangan pertahanan jadi sangat akrab.

Bila Matt Doherty lebih mengesankan sehabis penandatanganan, ia tentu hendak bermain lebih kerap buat Tottenham.

Tetapi, pemain internasional Irlandia itu berjuang keras sejauh musim, yang berarti Mourinho tidak mempunyai bek kanan yang dapat ia percayai seluruhnya.

Kekalahan Tottenham dari United membuat mereka saat ini tertinggal 6 poin dari 4 besar, dengan cuma 7 pertandingan tersisa musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Hertz Emot Sang Wakil AOV Indonesia di FSL Elite AOV

Keberhasilan membanggakan sukses diraih dari ranah Arena of Valor Indonesia, Prestasi tersebut menjadi istimewa sebab diraih dari regu ladies dari team Hertz...

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia...

Daftar Klub Yang Cukup Sering Ganti Pelatih Pada 10 Tahun Terakhir Ini

Musim ini Arema FC tampaknya harus mencari pelatih baru, apalagi musim ini harus menghadap laga di Shopee Liga 1 2020. Hal ini...

Manajer Leeds United Resmi Hengkang

Manajer Leeds United Julen Lopetegui sudah menandatangani kontrak baru di Sevilla. Hal ini pun akhirnya menjadi sorotan public dan sang manajer harus...