29 C
Indonesia
Sunday, May 29, 2022
Home Berita Liga Inggris Rooney Masuk Radar Kandidat Pelatih Timnas Inggris

Rooney Masuk Radar Kandidat Pelatih Timnas Inggris

Timnas Inggris tampaknya akan mencari pelatih baru dalam waktu dekat. Di antara semua pemain senior, beberapa nama pentolan Liga Inggris seperti Rooney dan Cole pun mulai menjadi sorotan.

Seperti itu kenapa, kala Inggris mengalahkan Polandia 2- 1 dalam kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret, manajer mereka Gareth Southgate tidaklah salah satunya pelatih yang mengamati game tersebut.

Rooney, Cole, dan Dawson bersiap buat mengantarkan analisis mereka kepada regu manajemen Inggris dikala mereka terletak di pinggir lapangan di Wembley.

Kuartet ini merupakan salah satu tim awal yang mengawali program pemain- ke- pelatih internasional( IP2C) FA yang baru, yang bertujuan buat memasukkan lebih banyak mantan pemain internasional ke dalam pelatihan serta manajemen.

Dari keempatnya, mantan kapten Manchester United serta Inggris Rooney jadi orang awal yang jadi manajer liga- mengalami sebagian bulan awal yang susah selaku pelatih di Derby County, yang lolos dari degradasi dari Championship.

Carlton Cole, yang dikala ini melatih regu U- 16 West Ham, berkata terdapat kesamaan antara Rooney serta Southgate, yang ialah pemain senior di Middlesbrough kala dia dipromosikan ke posisi manajerial pertamanya pada 2006.

” Kami melaksanakan webinar dengan Southgate sebagian hari yang kemudian,” kata Cole.” Serta ia mengatakan kala ia awal kali mengawali, ia baru saja terlempar di ujung yang dalam serta ia tidak betul- betul ketahui apakah ia akan jadi baik ataupun tidak.

” Rooney berkata perihal yang sama- dia tidak ketahui. Hingga Kamu mencobanya, dikala seperti itu Kamu akan betul- betul ketahui apakah itu sesuai buat Kamu ataupun tidak.”

Wayne Rooney, Ashley Cole, Carlton Cole serta Michael Dawson seluruhnya merupakan bagian dari timnas Inggris selaku pemain

Program IP2C disesuaikan dengan tiap- tiap anggota yang ambil bagian. Mereka menempuh uji psikometri serta metode pembinaan mereka dievaluasi- sebelum agenda kerja serta lokakarya direncanakan sepanjang 18 bulan.

Mantan bek Inggris Ashley Cole, yang ialah pelatih perguruan di Chelsea, merasa kursus IP2C pula menawarkan dorongan instan yang signifikan untuk para manajer pendatang baru.

Ia mengatakan:” Ini luar biasa. Ini merupakan bagian- bagian yang tidak kami miliki di lapangan dalam lisensi UEFA B serta lisensi A.

” Kamu tidak betul- betul cenderung dihadapkan pada bisa jadi seseorang CEO, dimasukkan ke dalam suasana wawancara, memperoleh pekerjaan taktis terperinci dari Southgate serta jadi kami lumayan beruntung mempunyai peluang itu.”

Steve Guinan, pelatih utama IP2C, berkata tujuannya merupakan buat” tingkatkan mutu pelatih berkualifikasi Inggris” serta membuat mereka memenangkan kompetisi dalam negeri serta internasional.

” Mereka paham apa yang dibutuhkan buat bermain di tingkat paling tinggi,” kata Guinan.” Aku baru saja memandang kepelatihan Ashley- sungguh luar biasa.

” Apa yang kami mau jalani merupakan mempertahankan orang- orang semacam itu dalam game. Kami tidak mau kehabisan ia ke media serta kami tidak mau kehabisan ia ke jalur lain.”

Bagian dari rencana itu mengaitkan kenaikan jumlah pelatih kulit gelap serta etnis minoritas. Nyaris separuh dari pemain di skuad Piala Dunia 2018 Inggris berasal dari latar balik BAME, serta Guinan percaya program IP2C akan menolong membenarkan kalau penyeimbang pula tercermin dalam pembinaan.

” Itu merupakan suatu yang kami di FA tentu mau merangkul serta meningkatkan serta menjembatani sebagian celah itu, serta berikan orang titik dini yang sama. Itu merupakan bagian yang sangat fundamental dari program,” tambah Guinan.

Carlton Cole yakin kalau terus menjadi banyak pelatih BAME, terus menjadi banyak pemain BAME yang termotivasi buat menjajaki jejak mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Choosing a Foreign Partner

Many men are interested in finding a overseas czech women for marriage better half for their romantic relationship, but they have...

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....

Klub yang Cocok Untuk Toni Kroos Jika Memutuskan Hengkang

Toni Kroos sudah kita kenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Hal ini tidak bisa kita salahkan karena ia memiliki...

Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Sebagian prediksi tersebut benar, namun tak jarang yang salah. Beberapa pesepak bola muda disebut-sebut gagal, tapi nyatanya mereka menunjukkan eksistensi di lapangan...