29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Ronaldo Tekan Solksjaer Agar Jadi Starter Dalam Laga Newcastle

Ronaldo Tekan Solksjaer Agar Jadi Starter Dalam Laga Newcastle

Cristiano Ronaldo berkata ia akan menekan bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkannya melawan Newcastle pada hari Sabtu.

Ronaldo berharap untuk melaksanakan debut kedua Setan Merah melawan The Magpies, dengan superstar Portugal itu sangat mau disebutkan dalam starting XI.

Pemain berumur 36 tahun itu mau memperpanjang warisannya di United dengan memenangkan lebih banyak trofi di Old Trafford serta apalagi mengisyaratkan ia dapat menuntaskan karirnya bersama klub.

“Aku di sini untuk menang, untuk membuat sejarah,”kata Ronaldo.”Aku mempunyai kenangan indah. Kami memenangkan Liga Champions, kami memenangkan segalanya di sini. Untuk kembali ke mari lagi, aku di sini untuk menolong regu menang, untuk menampilkan kalau aku sanggup menang lagi.

“Para pemain baru, para pemain muda, aku pikir mereka mempunyai kemampuan besar. Ini merupakan waktu baru, generasi baru, serta aku di sini untuk menolong mereka menang.

“Aku merasa baik. Orang- orang berpikir aku kembali ke mari dari hati, bla, bla, bla, tetapi aku tiba untuk menampilkan kalau aku masih sanggup, untuk menghancurkannya serta melaksanakan yang terbaik serta menampilkan itu.

Kritikus sudah menampilkan kalau Ronaldo bukan lagi ayam musim semi di saat dia bersiap untuk membuat busur Old Trafford keduanya, namun itu tidak sangat jadi atensi laki- laki itu sendiri.

“Orang- orang berdialog tentang umur aku namun mereka wajib mengerti- dan mereka tahu- bahwa aku berbeda, aku berbeda dengan orang lain.

“Aku pamer, sejauh waktu, tahun demi tahun, serta tahun ini akan sama, aku ketahui itu 100 persen serta aku akan melaksanakannya dengan baik, dengan para pemain, rekan satu regu aku, serta para pendukung akan terletak di pihak kami. samping.

“Suporter ini istimewa, aku harap mereka dapat mendesak regu di saat regu membutuhkannya, serta kami akan terletak di sini di lapangan, para pemain, untuk membagikan yang terbaik serta memenangkan hal- hal berarti.

“Aku ketahui orang- orang di sini, mereka berbeda. Saat aku mendarat di lapangan terbang pada hari awal, aku merasakan emosi sebab orang- orang di sini, mereka memandang aku berkembang, dari umur 18 tahun.

“Mereka memandang gairah aku serta segalanya, jadi aku merasa sangat emosional serta aku mempunyai kemauan serta segalanya, serta aku merasa baik, dengan tenaga yang baik.

Ronaldo sangat mau melaksanakan debutnya yang kedua di United serta sudah meminta kepada Solskjaer untuk memainkannya di saat melawan Newcastle pada hari Sabtu.

“Aku sangat gugup pada debut aku. Pasti saja aku akan gugup pada hari Sabtu, namun pasti saja aku lebih berusia, lebih berpengalaman.

“Aku akan siap, serta aku harap- saya akan berikan tekanan pada Ole saat ini, terletak di starting eleven! Jadi aku siap, aku siap untuk berangkat,”tambahnya.

“Mentalitas klub ini tidak sempat berganti. Itu senantiasa untuk menang, membuat sejarah serta aku di sini untuk menolong regu membuat sejarah lagi serta menempatkan Manchester United di tempat yang pantas mereka miliki.”

Berdialog kepada Tuttosport, Cherubini bertujuan sedikit menggali di City, menampilkan mereka tidak siap untuk membayar sepeser juga untuk Ronaldo serta kalau United merupakan klub dengan tradisi.

Ia mengatakan:”Tidak terdapat keadaan yang pas untuk melaksanakannya[menjual Ronaldo ke City].

“Manchester United berperilaku berbeda, selaku klub dengan tradisi. Tidak akan terdapat akhir yang berbeda, mengingat metode Ronaldo berdialog kepada kami. Kami tidak dapat memforsir pemain untuk senantiasa terletak dalam konteks yang tidak ia kenali lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ashley Yong Nikmati Karir di Inter Milan

Ashley Young mengaku enjoy ada di Inter Milan, ia menikmati petualangan barunya tersebut. Di Inter Milan ia merasa bahwa dia bisa mendapatkan...

Maldini Siap Angkat Kaki Dari AC Milan Bila Rangnick Datang

Paolo Maldini mengatakan bahwa dirinya siap untuk keluar dari AC Milan andaikan ada sosok pengganti yang dinilai lebih baik, yang dalam kasus...

Bundes Liga Usai : Paderborn dan Duesseldorf Terdegradasi, Bremen Play Off

Tuntas sudah perjalanan Liga Jerman musim 2019/2020. Meski sempat diwarnai drama penangguhan namun kini akhirnya Liga Jerman bisa tuntas dengan hasil Bayern...

Jim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yan bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...