29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Ronaldo Siapkan Laga Pertama Bersama Manchester United

Ronaldo Siapkan Laga Pertama Bersama Manchester United

Ronaldo menghabiskan 3 musim di Turin namun tidak bisa menolong klub memenangkan Liga Champions setelah 4 kesuksesan sebelumnya di Real Madrid. Kini ia kembali ke klub yang membawa namanya menjadi terkenal, Manchester United.

Juventus nyaris lolos ke kompetisi musim ini setelah kampanye 2020- 21 yang mengecewakan dengan Ronaldo pula mengalami kritik atas metode ia meninggalkan klub musim panas ini– kembali ke Old Trafford dengan hanya sebagian hari dari jendela transfer tersisa.

Sedangkan United memperingati kembalinya salah satu pemain terhebat mereka, legenda Juventus Sergio Brio serta Alessio Tacchinardi tercantum di antara mereka yang mempertanyakan metode kepergiannya.

Tetapi mantan bintang Inter Milan Ronaldo menegaskan mantra Portugis dengan Juve mendesak Serie A.

“Persaingan antara Cristiano serta Juventus merupakan cerita yang bagus serta bawa khasiat untuk sepak bola Italia, itu menolong dunia menciptakannya kembali, itu buatnya kompetitif lagi di tingkat paling tinggi,” kata Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport.

Itu merupakan lorong yang luar biasa. Cristiano lebih suka berangkat, namun dialog tidak berganti.

“Juventus kehabisan Cristiano, namun regu masih kokoh. Sadarilah, Juventus senantiasa jadi Juventus.”

“Misalnya, mereka bawa striker muda itu[Moise Kean] kembali ke Turin, yang aku suka.”

Ronaldo akan berharap untuk melaksanakan debut keduanya di United pada hari Sabtu melawan Newcastle United di Old Trafford.

Sela waktu internasional sudah menunda debut kedua pemain berumur 36 tahun itu untuk klub yang diwakilinya dengan perbandingan antara 2003 serta 2009, namun Ole Gunnar Solskjaer tentu akan merilis pemain terbarunya melawan Newcastle pada hari Sabtu.

Menjelang apa yang tentu akan jadi kejadian memiliki di Old Trafford, salah satu mantan rekan setim Ronaldo, Dimitar Berbatov menanggapi 5 persoalan terbanyak seputar kembalinya superstar Portugal itu.

“Awal, apakah Ronaldo mau bermain di tiap pertandingan? Sebab ya ia merupakan pemenang serial, ya ia mau memainkan tiap pertandingan sejauh karirnya serta tiap pemain menginginkan itu, namun saat ini ia berumur 36 tahun serta waktu tidak menunggu siapa juga, Duta Betfair, Dimitar Berbatov berkata kepada Media.

“Ia lebih berusia serta aku sangat mau ketahui gimana tepatnya Ole akan mengelola suasana ini. Ronaldo sudah melaksanakan seluruhnya, ia sudah memandang seluruhnya. Ia akan melaksanakan obrolan yang baik dengan Ole serta sebab terdapat 5 striker di regu saat ini, seluruh orang bawa suatu yang sedikit berbeda.

“Gimana tepatnya Ole akan mengelola seluruh orang serta membuat seluruh orang senang akan jadi sangat rumit. Aku sempat terletak dalam suasana yang sama serta aku ketahui kalau pada kesimpulannya seorang tidak akan senang, namun aku yakin Ronaldo akan lumayan berusia untuk menguasai suasana serta mengenali kalau regu senantiasa tiba. awal.

“Mudah- mudahan para pemain muda, paling utama Mason Greenwood sebab aku pikir ia merupakan talenta hebat dengan keahlian finishing yang hebat, mereka dapat memperoleh keuntungan sangat banyak sebab ia dapat bertanya, ia dapat memandang ia dapat belajar.

“Orang itu Ronaldo merupakan legenda hidup serta ia terdapat di ruang ubah Kamu. Bila Kamu tidak mengambil peluang untuk belajar suatu darinya hingga itu akan membuang- buang waktu serta Kamu bisa memandang gimana ia mempersiapkan diri, gimana ia bertahan setelah pelatihan, gimana ia melindungi dirinya sendiri.

“Serta dengan metode ini Kamu bisa tingkatkan standar Kamu serta meningkatkan keahlian sepak bola Kamu lebih jauh lagi. Greenwood, ia merupakan finisher natural. Di saat ini ia bermain sebab ia pantas bermain. Tidak terdapat yang akan berikan Kamu apa juga di United semacam itu, Kamu wajib pantas mendapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mengungkap Sosok Pahlawan Liverpool Dalam Juarai Liga Inggris

Dalam keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Inggris musim ini, ternyata ada satu sosok yang hampir tidak pernah dibicarakan oleh orang-orang, padahal dirinya...

Final Liga Champions : Angel Di Maria Amat Dekat Dengan Estadio Da Luz

Liga Champions akan mempertemukan Paris Saint Germain vs Bayern Munchen, dan tempat pelaksanaan final tersebut adalah di Estadio Da Luz, yang mana...

MU Akhiri Laga 2-1 Atas Norwich dan Rebut Tiket Babak Semifinal Piala FA

Manchester United harus melakoni laga lanjutan Piala FA pada 27 Juni 2020 malam WIB. Dalam laga tersebut MU bertemu dengan Norwich City...

Anderson Berada di Puncak Karier di Newcastle

Elliot Anderson telah 'berkembang' saat berlatih dengan tim utama Newcastle United dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Steve Bruce telah memperingatkan 'anak berbakat'...