29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Italia Ronaldo Makin Gencar Diisukan Pergi dari Juventus

Ronaldo Makin Gencar Diisukan Pergi dari Juventus

Ronaldo mulai dinilai kurang memberikan kontribusi pada Juventus. Hal ini pun dianggap sebagai pertanda bahwa Ronaldo akan kembali ke Real Madrid. Meski tidak ada konfirmasi dari sang manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, namun kepergian Ronaldo dari Juventus tampaknya mulai jadi kenyataan.

“Aku sudah lama jadi pemain di bangku cadangan,” kata Ronaldo.

Juventus tidak merasa butuh buat memasukkannya sehabis mengetuai 3- 0 saat sebelum sela waktu, serta menaikkan menit mengetuai di babak kedua kala Alvaro Morata mencetak gol keempat.

Walaupun mereka bisa jadi sudah menyelamatkan tempat Liga Champions mereka dengan absennya Portugis, mereka bisa jadi tidak melaksanakannya tanpa ia sepanjang musim, semacam yang ditekankan oleh Ronaldo yang memuncaki catatan pencetak gol dengan 29 gol liga, 5 lebih banyak dari saingan terdekatnya Romelu Lukaku.

Pendamping di atas tidak cuma mencetak gol paling banyak dari mereka yang terdapat di divisi, namun mereka pula mengklaim peringkat rata- rata paling tinggi di lapangan, memperoleh tempat mereka di Regu Musim Ini Seri A WhoScored. com.

Juan Cuadrado pula mengklaim tempat di regu buat musim yang luar biasa di bek kanan, di mana dikreditkan dengan 10 assist( lebih banyak dari bek yang lain), walaupun postingan tersebut memanglah mempunyai citra Di Lorenzo dari Napoli yang tampak dengan kesalahan, sebab cuma mencetak gol. rata- rata 7, 14, sebaliknya Cuadrado ditampilkan selaku skor 7, 16 di postingan.

Pemain berumur 36 tahun itu merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dikala Juve mengalahkan Bologna 4- 1 dikala bertandang buat merebut tempat Liga Champions dari Napoli, yang ditahan oleh Hellas Verona.

Walaupun absen dalam pertandingan liga buat kelima kalinya pada 2020- 21, Ronaldo finis dengan 29 gol, 5 lebih banyak dari saingan terdekatnya, striker Inter Romelu Lukaku.

Ronaldo jadi pemain awal yang finis selaku pencetak gol paling banyak dalam satu musim di Serie A, La Liga serta Liga Inggris.

Bintang Portugal itu memenangkan 3 trofi Pichichi dikala terletak di Real Madrid- pada 2010- 11, 2013- 14 serta 2014- 15- dan memenangkan sepatu emas Premier League bersama Manchester United pada 2007- 08.

Cuma Lionel Messi( 30) serta Robert Lewandowski( 41) yang mencetak lebih banyak gol liga musim ini daripada Ronaldo di antara 5 liga top Eropa.

Ronaldo sudah mencetak 81 gol Serie A dalam 97 penampilan semenjak bergabung dengan Juve dari Madrid pada 2018, paling tidak 10 gol lebih banyak dari pemain lain pada waktu itu.

Cristiano Ronaldo berkata ia menggapai tujuannya dengan pembangkit tenaga listrik Serie A Juventus di tengah keraguan yang tumbuh atas musim depannya.

Ronaldo sudah berhubungan dengan mantan klub Manchester United serta Real Madrid, dan Paris Saint- Germain, sehabis Juventus hampir finis di 4 besar Serie A buat mengamankan kualifikasi Liga Champions UEFA.

Pemain berumur 36 tahun- dikontrak oleh Bianconeri sampai 2022- membuat sejarah sehabis menuntaskan musim selaku pencetak gol paling banyak liga( 29), unggul 5 gol dari penyerang Inter Romelu Lukaku.

Ronaldo, yang sudah memenangkan 2 Scudetti, 2 gelar Supercoppa Italiana serta satu trofi Coppa Italia semenjak pindah ke Turin pada tahun 2018 namun kandas mencapai trofi Liga Champions, jadi pemain awal yang finis selaku pencetak gol paling banyak dalam satu musim di Serie A, La Liga. serta Liga Premier..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Xavi Antusias Ambil Ancang-Ancang Jadi Pelatih Barcelona!

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Xaxi Hernandez, mantan pemain sepak bola yang satu ini adalah sosok yang sangat lekat dengan klub...

Ada Apa Di Penghujung Laga Crystal Palace Vs Newcastle?

Crystal Palace mendapat pukulan kejam di akhir pertandingan melawan Newcastle United ketika tim tamu mencetak dua gol di detik-detik terakhir pertandingan dekat...

Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

Dalam putaran ketiga Carbao Cup, Manchester City sang juara bertahan diharuskan berhadapan dengan Bournemouth yang merupakan tim divisi 2. Pertandingan tersebut nantinya...

Juventus Dikabarkan Akan Amankan Ronaldo Hingga Tahun 2024

Salah satu pemain sepak bola terbaik dunia saat ini dimiliki oleh Si Nyonya Tua, juventus. Ya sosok tersebut tidak lain dan tidak...