29 C
Indonesia
Tuesday, July 7, 2020
Home Berita Liga Italia Ronaldo Gelar Latihan di Kampung Halaman Untuk Persiapan Balik ke Italia

Ronaldo Gelar Latihan di Kampung Halaman Untuk Persiapan Balik ke Italia

Juventus memutuskan untuk mengkarantina Cristiano Ronaldo di rumahnya, Madeira, Portugal, setelah bek I Bianconeri Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona. Ronaldo yang semula dijadwalkan kembali ke Turin untuk menjalani latihan bersama skuat Juventus pada 11 Maret lalu. Namun, manajemen Juventus memutuskan untuk mengizinkan Ronaldo tetap di Madeira menyusul kabar Rugani positif virus corona.

Ronaldo juga diizinkan pulang ke Madeira karena untuk bertemu sang ibu, Maria Dolores Aveiro, yang sedang mengalami stroke. Setelah mendapatkan izin dari klubnya Juventus, Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta anak sulungnya, Ronaldo Junior, terbang ke Medeira, Portugal, dengan menaiki pesawat jet pribadi. Ronaldo ingin mendampingi sang ibu yang tengah dirawat di Rumah Sakit Dokter Nelio Mendonça de Funchal.

Dolores Aveiro dirawat di rumah sakit lantaran terserang stroke. Ibu Ronaldo itu harus dioperasi untuk memungkinkan darah dan oksigen mencapai ke sel-sel otak. Ronaldo menjadi salah satu pemain Juventus yang melakukan kontak langsung dengan Rugani dalam beberapa hari terakhir. Terakhir Ronaldo terlihat berada satu ruang dengan Rugani usai Juventus mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung pada 8 Maret.

Kabar terkini, Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah terlihat mulai berlatih kembali guna menghadapi kemungkinan Liga Italia dimulai lagi. Kemungkinan tersebut bisa terjadi karena meliha pandemi COVID-19 di Italia sudah menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Dengan begitu, gelaran Liga Italia mungkin saja akan digelar kembali dalam waktu dekat ini.
Hal tersebut membuat sejumlah klub Liga Italia bersiap diri dengan merencanakan pelatihan terpusat lagi.

Salah satu klub yang bersiap menggelar latihan lagi adalah Juventus. Bahkan Juventus dikabarkan sudah menentukan kapan para pemainnya harus kembali ke Turin untuk menjalani latihan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Juventus memerintahkan para pemainnya untuk kembali ke Italia setelah Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4/2020) pekan depan.
Para pemain Si Nyonya Tua pun menyambutnya dengan baik, dan salah satu dari mereka malah sudah menjalani latihan mandiri.

Salah satu pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, yang saat ini sedang menjalani masa karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Dikutip dari media Portugal, dnoticias.pt, Ronaldo telah berlatih di Estadio da Madeira pada Kamis pagi waktu setempat.
Hal tersebut dapat dilihat dari foto-foto yang memperlihatkan Ronaldo sedang melakukan latihan menembak dan sejumlah latihan lainnya.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Cristiano akan kembali ke Turin minggu depan sebelum kemungkinan kembali bekerja dengan juara bertahan Liga Italia tersebut. Sementara itu, Liga Italia sendiri masih berada dalam masa penangguhan, dan rencananya baru akan dimulai lagi per tanggal 3 Mei 2020 mendatang.

Semula Ronaldo sudah mendapat izin spesial untuk datang dan meninggalkan Portugal meski negara tersebut melarang penerbangan dari Italia. Namun, Juventus kemudian memutuskan untuk mengizinkan Ronaldo tetap di Madeira.

Juventus sendiri memutuskan untuk melakukan isolasi terhadap para pemain setelah Rugani dinyatakan positif corona. Sejumlah klub Italia sudah menunda program latihan setelah Liga Italia ditunda hingga waktu yang tidak dapat ditentukan. Namun, Juventus tetap menggelar latihan demi persiapan jelang melawan Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Bulan Maret lalu tersebar kabar bahwa laga Juventus vs Lyon akan digelar tanpa penonton di Stadion Allianz. Namun, Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dikabarkan berpeluang menunda laga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Prediksi Bola AC Milan vs Juventus 8 Juli 2020

AC Milan yang saat ini duduk di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Italia, esok hari Rabu 8 Juli 2020, akan menjamu...

Recent Comments