29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Internasional Ronaldo dan Messi, Bintang Laga Yang Kesulitan Cetak Gol

Ronaldo dan Messi, Bintang Laga Yang Kesulitan Cetak Gol

Telah lama bersaing, Ronaldo dan Messi memang selalu menuai perbincangan dan penampilan keduanya selalu diperbandingkan. Sayangnya, kali ini keduanya menjadi bahan perbincangan lantaran mengalami penurunan performa yang cukup signifikan di beberapa minggu terakhir.

Kalau PSG Kylian Mbappe serta Borussia Dortmund Erling Haaland menciptakan 2 penampilan orang yang luar biasa pada malam yang sama membuat sebagian penggemar sepak bola melaporkan kalau kami sudah memandang pergantian penjaga.

Messi serta Ronaldo sendiri sudah terletak di puncak sepanjang 15 tahun terbaik, namun saat ini mengalami persaingan ketat buat gelar pesepakbola terbaik dunia.

Ronaldo memperingati ulang tahunnya yang ke 36 dini bulan ini sedangkan Messi berumur 34 tahun pada bulan Juni. Kedua superstar, yang berbagi 11 penghargaan Ballon dOr yang luar biasa di antara mereka, mendekati akhir dari karir luar biasa mereka.

Tetapi, Arsene Wenger percaya kenyataan kalau Juventus serta Barcelona tergantung pada penyerang pensiunan mereka menampilkan rekan satu regu mereka tidak lumayan baik.

” Ini permasalahan kalau[Juve] cuma mengandalkan Ronaldo,” kata Wenger kepada beIN SPORTS,” yang menampilkan kalau para pemain di sekitarnya tidak lumayan bagus.

” Itu sama buat Messi. Bila regu sangat tergantung pada Messi, itu sebab pemain di sekitarnya tidak lumayan baik.”

Keras pada Ronaldo serta rekan satu regu Messi, ataupun evaluasi yang adil? Rekan satu regu Ronaldo melawan Porto tercantum Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Weston McKennie, Matthijs de Ligt serta Giorgio Chiellini.

Rekan satu regu Messi melawan PSG tercantum Antoine Griezmann, Pedri, Ousmane Dembele, Frenkie de Jong, Sergio Busquets serta dapat dibilang kiper terbaik dunia di Marc- Andre ter Stegen.

Seluruh pemain yang sangat bagus, pasti saja, namun Kamu dapat paham dari mana asal Wenger.

Ronaldo memenangkan trofi terbanyak dalam karirnya dengan dikelilingi oleh talenta- talenta top semacam Sergio Ramos, Karim Benzema, Cedera Modric serta Gareth Bale di Real Madrid.

Berartinya Bonucci buat style bermain Pirlo

Leonardo Bonucci jauh dari jadi pemain sangat terkenal di antara pendukung Nyonya Tua, namun pemain berumur 33 tahun itu senantiasa jadi kesukaan para pakar taktik yang bertanggung jawab.

Rodrigo Bentancur sudah turun sangat dalam buat menunjang Chiellini serta De Ligt dalam membangun dari balik dikala Leo absen, serta hasilnya berganti jadi musibah, kala pemain Uruguay itu berikan Porto suatu berhasil di menit pembukaan.

Kebangkitan Juve antara Januari serta dini Februari terjalin pada dikala Giorgio Chiellini menikmati serangkaian pertandingan sehat yang tidak sering terjalin.

Tetapi semacam yang kami perkirakan, kapten sayangnya wajib menyudahi sekali lagi, dengan luka otot yang lain.

Kita wajib mengakui kalau pada titik ini, pemain berumur 36 tahun itu tidak bisa jadi menikmati game jangka panjang yang lain tanpa diganggu dengan pemulihan luka.

Sehabis tidak percaya dengan opsi bursa transfer, Juve memilah buat alihkan Dejan Kuluseveski dari posisi aslinya di sayap jadi striker darurat.

Walaupun mantan pemain Parma bisa bermanfaat dalam kedudukan ini pada sebagian kesempatan- terutama bila regu bermain dalam serbuan balik- dia lebih kerap mengidap dalam serbuan.

Bisa jadi Pirlo berharap buat bermain sepak bola melanda balik jauh dari rumah- sampai rencananya sirna dengan berhasil dini Porto- atau bisa jadi pemain Swedia itu merupakan salah satunya opsi yang ada sebab penyakit Morata, namun dalam seluruh permasalahan, bakat pemuda itu terbuang percuma. dalam kedudukan ini, sebab ia kerap kalah dalam duel raga melawan bek tengah yang lebih besar serta lebih tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Data dan Fakta Menarik usai Laga Juventus vs Lyon

Secara mengejutkan dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg kedua, Juventus disingkirkan oleh Lyon. Terkait dengan hal tersebut, berikut ini...

Prediksi Inter Milan vs Bayern Laverkusen 11 Agustus 2020

Salah satu laga yang akan tersaji dalam laga perempat final Liga Europa 2019/2020 adalah pertemuan antara Inter Milan dan Bayern Laverkusen. Pertandingan...

Menyoal Keadaan New Normal Sepakbola, Messi Pikirkan Mental Para Pemain

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid 19 memang memberikan dampak yang amat besar bagi sepakbola. setelah sebelumnya pandemi ini memaksa berhenti hampir...

Berita Terkini Bursa Transfer Real Madrid, Barcelona dan PSG Musim ini

Kabar bola pada Jumat, 3 April 2020, menunjukkan beberapa pertumbuhan dari bursa transfer pemain di klub- klub besar Eropa. Terdapat berita yang...