29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Italia Ronaldo Comeback Beri Gol Untuk Juve

Ronaldo Comeback Beri Gol Untuk Juve

Cristiano Ronaldo mencetak 2 berhasil dikala kembali sehabis 2 minggu absen dengan Covid- 19 dikala Juventus menang di Serie A. Rookies Spezia. Pemain berumur 35 tahun, yang melupakan 4 pertandingan, membuat peran jadi 2- 1 3 menit sehabis masuk di babak kedua.

Berhasil keduanya merupakan penalti Panenka yang bandel sehabis penyelesaian tenang Adrien Rabiot berikan Juve keunggulan 2 berhasil. Alvaro Morata berikan regu tamu keunggulan dengan tendangan sudut rendah saat sebelum Tommaso Pobega membandingkan peran untuk Spezia.

Klub Turin itu naik ke urutan kedua dalam klasemen dengan 12 poin, 4 poin di balik pemuncak klasemen AC Milan. Ronaldo, yang dinyatakan positif pada 13 Oktober, mengatakan kekesalannya di media sosial sehabis kandas membagikan hasil negatif pada malam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona pada hari Rabu.

Sehabis kesimpulannya diizinkan bermain pada hari Jumat, mantan penyerang Real Madrid itu ditunjuk bagaikan pemain pengganti oleh pelatih Andrea Pirlo, yang memasukkannya pada menit ke- 56. 3 menit setelah itu, Ronaldo mencetak berhasil dikala dia memahami bola di dekat gawang Ivan Provedel.

Berhasil keduanya, serta keempat untuk Juve, terjalin 14 menit saat sebelum waktu berakhir sehabis Federico Chiesa dilanggar di zona penalti. Ronaldo mengembalikan uji negatif buat Covid- 19 pada hari Jumat serta disebutkan di bangku cadangan oleh manajer Andrea Pirlo, dengan Weston McKennie, Arthur serta kiper Gianluigi Buffon diberikan panggilan ulang.

Bianconeri mempunyai dini yang brilian sehabis Alvaro Morata memecah kebuntuan di seperempat jam awal dengan tendangan di tiang balik sehabis umpan persegi dari McKennie serta walaupun berhasil tersebut awal mulanya dianulir sebab offside oleh wasit, Video Assistant Wasit( VAR) melebih- lebihkan keputusan itu.

Morata mencetak berhasil lagi di balik gawang pada menit ke- 24 sehabis melewati pertahanan buat melewati pertahanan, namun kali ini tidak dihitung, sebab dikira offside.

Spezia bermain lewat serbuan balik serta Tommaso Pobega membandingkan peran di menit ke- 32 dengan tendangan yang dibelokkan di dalam kotak yang membuat Buffon salah kaki.

Juventus sepatutnya mengembalikan keunggulan mereka pada paruh waktu sehabis Morata mengendalikan McKennie dengan umpan persegi yang memerlukan penyelesaian ke gawang yang menganga namun Julian Chabot membuat izin penyelamatan gawang buat menyangkal lini tengah Amerika.

Ronaldo mempunyai akibat langsung, dikala dia mengembalikan keunggulan untuk Juventus nyaris 3 menit sehabis masuk sehabis masuk sehabis menggunakan umpan Morata buat menggiring bola melewati kiper Ivan Provedel serta mencetak berhasil ke gawang yang kosong.

Kevin Agudelo mengira ia sudah membandingkan peran buat Spezia pada menit ke- 64 sehabis menggunakan bola rebound dari penyelamatan Buffon dari suasana sepak pojok namun golnya dianulir sebab offside.

Adrien Rabiot berikan Juventus keunggulan 2 berhasil pada menit ke- 68 pas sehabis masuk sehabis masuk sehabis menanggulangi jebakan offside dari umpan Federico Chiesa saat sebelum membulatkan Provedel buat memasukkannya ke dalam celah kosong.

Bianconeri menemukan hadiah penalti di seperempat jam terakhir sehabis Paolo Bartolomei menjatuhkan Chiesa di dalam kotak penalti serta Ronaldo menjadikannya 4- 1 dengan suatu chip di atas Provedel dari tendangan penalti buat memenuhi 2 golnya.

Spezia membayangkan kesempatan mereka buat memperoleh berhasil hiburan lain di menit- menit akhir, namun Juventus melindungi wujud mereka serta membenarkan kemenangan yang meyakinkan yang membuat mereka naik ke urutan kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hasil Liga Italia Malam Tadi, Juve Tumbang dan Milan Menang Telak

Ada kejutan-kejutan yang hadir ketika pekan ke 37 Liga Italia dilakukan tadi malam. Kejutan tersebut hadir ketika Juventus sang juara ternyata justru...

Meski Jarang Bermain, 5 Pesepak Bola Ini Banyak Mengoleksi Trofi

Memenangkan banyak penghargaan menjadi tujuan utama pesepak bola profesional. Tak hanya gelar individu, melainkan juga trofi bersama tim yang dibelanya. Namun, ada...

Dybala Positif Corona dan Lukaku Pun Gagal Gabung Juventus

Kabar buruk datang kembali dikatakan oleh pihak Juventus. Sebab mereka baru-baru ini memberitahukan ada pemain Juventus lain yang dijamin positif terjangkit virus...

Eksistensi Klub Papua Di Kasta Tertinggi Sepak Bola Indonesia Merosot, Hanya Tersisa Persipura Jayapura

Sepak bola di tanah Papua kini memasuki periode yang suram. Bagaimana tidak, klub-klub asal Papua satu persatu menghilang di radar kasta tertinggi...