29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Italia Ronaldo Berhasi Dongkrak Juve di Klasemen

Ronaldo Berhasi Dongkrak Juve di Klasemen

Bintang Portugal itu membebaskan 2 berhasil buat menolong mendesak Juventus ke puncak grup

Cristiano Ronaldo melanjutkan pas di tempat ia tinggalkan di Camp Nou pada hari Selasa dikala ia meneror Barcelona sekali lagi di stadion rumah mereka.

Ronaldo kembali ke stadion pada Selasa dikala dia mengalami Barcelona buat awal kalinya semenjak meninggalkan Real Madrid pada 2018.

Sepanjang waktunya di La Liga, Ronaldo meyakinkan salah satu rival terbanyak sejauh masa Barcelona sebab Real Madrid dari Portugal kerap bertempur dengan Barcelona kepunyaan Lionel Messi.

Persaingan memiliki itu pindah ke babak lain kala Ronaldo memilah buat berangkat ke Juventus, namun bintang Portugal itu menampilkan betapa sedikit yang berganti dengan penampilan vintage pada hari Selasa.

Ronaldo membebaskan 2 berhasil yang berakhir dengan kemenangan 3- 0 Juventus yang miring dikala dia bergabung dengan Weston McKennie di papan pencetak berhasil.

Berhasil awal mantan bintang Real Madrid itu terjalin pada menit ke- 13 lewat tendangan penalti, sebaliknya berhasil keduanya, yang dicetak pada menit ke- 52, pula ditembakkan dari titik penalti.

Dengan gol- gol tersebut, Ronaldo sudah mencetak 14 berhasil di Camp Nou di seluruh kompetisi, lebih banyak daripada di stadion tandang mana juga dalam karir klubnya- sementara 2 berhasil tersebut pula buatnya melampaui angka 650 secara totalitas.

Tidak hanya itu, Ronaldo jadi pemain awal dalam sejarah Liga Champions yang mengonversi 2 berhasil dari titik penalti di kandang Barcelona.

Dalam perihal peran Liga Champions mereka, kekalahan hari Selasa merugikan Barcelona, yang menempati posisi kedua dalam tim dengan Juventus finis di puncak.

Kedua raksasa itu menuntaskan tingkat dengan 15 poin, cuma kalah satu sama lain sejauh putaran penyisihan tim ini.

Tetapi, Juventus sudah unggul dalam hasil head- to- head, walaupun kalah 2- 0 dari Barca di pertandingan awal mereka.

Keduanya hendak maju ke babak sistem gugur, walaupun Barca hendak melaksanakannya sehabis hadapi kekalahan memiliki, yang membuat mereka kebobolan 2 berhasil dalam 20 menit awal pertandingan kandang Liga Champions buat awal kalinya.

Dengan hasil hari Selasa, Juventus jadi regu Italia awal yang mencetak paling tidak 3 berhasil di Camp Nou dalam kompetisi UEFA.

Berikutnya buat Juventus merupakan kunjungan ke Genoa pada hari Minggu sedangkan Barcelona saat ini hendak memandang pertandingan mereka melawan Levante di Camp Nou.

Pemain andalan Portugal itu mengetuai kemenangan Juve melawan Barcelona yang membuat bianconeri menempati posisi paling atas di tim mereka atas Los Culés.

Pertandingan antara Barcelona serta Juventus diwarnai polemik sebab kembalinya Cristiano Ronaldo ke Stadion Camp Nou, serta pemain andalan Portugal itu tidak mengecewakan para penggemar serta pakar dengan melaksanakan penampilan masif dikala bermain melawan regu Lionel Messi.

Mantan striker Real Madrid itu maju buat mengganti 2 penalti, satu penalti di tiap babak, buat menguatkan kemenangan 3- 0 Juve di Camp Nou serta buat membenarkan tempat mereka di babak selanjutnya bagaikan juara tim. Weston McKennie membenarkan konvensi buat bianconeri dengan penyelesaian akrobatik.

Tetapi performa CR7, semacam biasa, tidak seluruhnya tentang adu penalti, serta ia sukses meningkatkan sebagian pencapaian lagi ke rekornya. Keduanya berkaitan dengan waktunya di Real Madrid, namun keduanya hendak mencatat sejarah bagaikan tonggak sejarah kala dia bermain buat Juventus dan berhasil membuat comeback yang bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gaji Selangit, Ini Dia Gaji Tinggi Pelatih Pelatih Top Eropa Saat Ini

Tidak salah lagi jika pemain- pemain sepak bola handal dengan skill bermain di atas rata- rata mempunyai pemasukan ataupun pendapatan yang besar...

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier League

Jendela bursa transfer musim dingin di Eropa telah dibuka pada awal Januari ini. Sebagian klub berlomba- lomba mendatangkan pemain buat menambal sederet...

Menyatakan Pensiun, Ini Dia Sosok Marcello Lippi Dari Dunia Kepelatihan Sepak Bola Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan Marcello Lippi? Sosok yang biasa terlihat berada di pinggir lapangan hijau ini, kini mengaku telah pensiun dari...