29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Highlight Pertandingan Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Baru Di Musim 2020

Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Baru Di Musim 2020

Kali ini Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi satu di antara orang yang terus menuai perhatian dari publik. Pada saat sela waktu Liga Italia Serie A serta kompetisi di kawasan Eropa, Cristiano Ronaldo selalu mendapatkan perhatian dari media dan publik. Tidak semata- mata kegiatan lifestyle sepanjang liburan, dia pula menemukan apresiasi atas perjuangannya di atas lapangan hijau. Satu di antaranay terjadi saat bintang Juventus tersebut terpilih sebagai Pemain Terbaik 2019 pada Globe Soccer Awards 2019, di Dubai, Uni Emirat Arab.
Saat ini, publik telah menunggu apa saja yang akan dipersembahkan, dicoba maupun dicapai Cristiano Ronaldo sejauh 2020.

Berikut ini sebagian rekor yang dapat saja dipecahkan Cristiano Ronaldo tersebut
Sampai saat ini Cristiano Ronaldo telah meraih 5 trofi Liga Champions sejauh karier. Kali terakhir Cristiano Ronaldo mengangkut trofi tersebut pada 2018, saat Real Madrid mengalahkan Liverpool di partai final. Bila sukses mengantar Juventus jadi juara musim ini, Cristiano Ronaldo akan mennyamai rekor legenda Real Madrid, Francisco Gento. Nama terakhir yang mampu mencapai 6 gelar juara.

Selama ini Cristiano Ronaldo telah mencetak total 9 gol dalam 4 turnamen Piala Eropa. Catatan ini membuat pemain 34 tahun itu menyamai rekor pencetak gol paling banyak bersama Michel Platini. Bila dapat mencetak minimun satu gol di pentas Euro 2020 mendatang, Cristiano Ronaldo bakal dnobatkan jadi top skorer sejauh masa di panggung Piala Eropa. Bersama si rival, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo bersama telah menghasilkan 8 hattrick di ajang Liga Champions. Catatan ini melebihi capaian pemain mana juga.

Lagi- lagi, bila Cristiano Ronaldo sanggup mencetak hattrick lagi di fase knock- out musim ini, ataupun bisa jadi pada penyisihan tim musim depan, dia dapat jadi pemegang rekor tersebut . Pada Liga Italia Serie Amusim ini, Cristiano Ronaldo masih berada di peringkat keempat dalam catatan top skorer sementara dengan koleksi 10 gol. Dia tertinggal dari Joao Pedro (11 gol), Romelu Lukaku (12), serta Ciro Immobile (17).

Tetapi bila menaikkan performanya di paruh kedua musim ini. bukan tidak bisa Cristiano Ronaldo bakal sanggup mengejar para pesaingnya. Bila demikian, Cristiano Ronaldo bakal berpeluang jadi pemain pertama yang menyabet gelar top skorer di 3 kompetisi sangat terkenal, ialah Premier League Inggris, La Liga Spanyol, serta Serie A Italia.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 99 gol sepanjang berseragam Portugal. Tahun ini CR7 diyakini dapat mencetak gol bonus untuk melewati catatan gol paling banyak di pentas internasional yang saat ini dipegang legenda Iran, Ali Daei.

Juventus masih yakin dengan keahlian Cristiano Ronaldo walaupun telah berumur 35 tahun juga. Sebab itu, Juventus siap menaikkan durasi kontrak pemain berkebangsaan Portugal tersebut selama 2 tahun lagi. Publik pernah terbuat gempar oleh Juventus yang merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro pada 2018. Tetapi, tidak sedikit yang mengerutkan dahi terhadap keputusan itu. Gimana tidak, Juventus merekrut Ronaldo yang saat itu telah berumur 33 tahun. Publik meyakini jika peraih 5 trofi Ballon dOr itu tidak akan sanggup memberikan banyak hal di usianya yang kian uzur.

Benar saja, Ronaldo tidak menorehkan catatan yang menawan pada musim perdananya bila dibanding saat membela Real Madrid. Dia cuma mencetak 28 gol dari 43 penampilan di seluruh kompetisi. Tetapi, nyatanya Ronaldo meyakinkan dirinya belum benar benar habis. Saat musim masih tersisa seperempat laga lagi, Ronaldo telah mengantongi torehan 25 gol dari seluruh kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Klopp Akan Cari Solusi Cidera Liverpool

Jurgen Klopp berkata ia hendak mencari pemecahan buat krisis luka Liverpool pada Januari, namun sudah menunjang para pemain muda klub buat melangkah...

Jarang Disorot, Ternyata Inilah Sosok Asisten Pelatih Inggris Yang Membawa Perubahan

Tangan kanan Gareth Southgate, Steve Holland, bekerja bersama 6 manajer dalam 6 tahun di Chelsea dari 2011 sampai 2017 serta memandang klub...

Tumbangkan Chelsea 2-1, Arsenal Juarai Piala FA

Akhirnya Arsenal mengangkat trofi di musim ini. Trofi tersebut berasal dari kompetisi Piala FA, yang berhasil mereka peroleh usai menumbangkan Chelsea dengan...

Tiga Pemain Eropa yang miliki Darah Indonesia Jadi Tawaran Menggiurkan Untuk Persija Jakarta

Tim sepak bola indonesia Persija Jakarta atau dikeal dengan sebutan Macan Kemayoran baru-baru ini sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin merekrut playmaker dari...