29 C
Indonesia
Friday, September 30, 2022
Home Berita Liga Italia Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim bermain dengan sama kuatnya di San Siro. Permainan tampak begitu sengit sejak awal dan kedua tim dengan pentolannya masing-masing tampak begitu agresif sehingga adu gol pun terjadi dan skor berakhir imbang 3-3. Hal ini pun membuat AC Milan dan AS Roma berbagai poin dalam klasemen Serie A.

Pertandingan ini berlangsung dengan cukup sengit dimana AC Milan selalu memimpin pertandingan dan terus dikejar oleh AS Roma. Inilah yang menjadikan permainan menjadi seru. Tiga kali Rossoneri berhasil memimpin dan tiga kali pula Ibrahimovic dan kawan-kawan harus rela disusul. Karena hasil imbang dan berbagi poin, maka Milan masih ada di puncak klasemen dengan skor total 13 sementara AS Roma masuk ke peringkat sembilan dengan delapan poin.

Review Pertandingan

Belum genap dua menit sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan, Ibrahimovic sudah berhasil merobek gawang AC Milan berkat memanfaatkan umpan dari Rafael Leao. Hal ini pun tampak begitu menjanjikan bagi AC Milan.

Namun, di menit ke-14, sayangnya AS Roma mulai menunjukkan taringnya. Dzeko berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan sepak pojok dari Lorenzo Pellegrini yang tidak mampu dihalau oleh kiper Milan Ciprian Tatarusanu. Sebuah sundulan pun menandakan kedudukan mereka kini sama.

Milan tampak semakin agresif dan berulang kali berusaha menembus pertahanan Roma. Sayangnya, sebuah kesempatan emas di menit ke-31 gagal dimanfaatkan oleh Simon Kjaer setelah tendangannya membentur tiang gawang.

Menjelang wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, Hakan Calhanoglu hampir berhasil membuat Milan unggul lewat tendangan bebasnya yang tepat ke arah gawang. Sayangnya, Antonio Mirante masih mampu menghalau gerakan bola dan skor pun bertahan imbang 1-1 hingga wasit meiupkan tanda berakhirnya babak pertama.

Babak Kedua

Setelah turun minum, kedua tim tampaknya telah menyusun siasat baru dan tampak begitu segar dengan sebuah strategi yang telah dimatangkan saat istirahat. Hal ini pun tampak dari bagaiman kedua tim begitu agresifnya dalam bermain dan membuat kewalahan satu sama lain.

Tak sampai dua menit babak kedua dimulai Milan sudah berhasil memimpin kembali pertandingan berkat gol dari Salamaekers. Ia berhasil memanfaatkan umpan yang diberkan oleh Rafael Leao dengan sangat baik dan tidak mampu ditepis oleh Antonio Mirante. Skor pun kini beralih menjadi 2-1 dengan keunggulan ada di AC Milan.

Seakan keberuntungan mendatangi Roma, di menit ke-69 sebuah pelanggaran di kotak penalti bagi Roma berkat pelanggaran yang terjadi antara Ismael Bennacer dan Pedro. Setelah wasit meinjau VAR, keputusan hadiah penalti diberikan. Eksekusi dilakukan oleh Veretout yang berhasil menyamakan kedudulan bagi Roma. Kini skor kembali imbang di 2-2.

Tak lama berselang, tepatnya di menit ke-78, giliran Milan yang mendapatkan hadiah penalti berkat pelanggaran terhadap Calhanoglu oleh Gianluca Mancini. Ibrahimovic pun turun mengambil tendangan ini dan berhasil membuat Milan kembali memimpin.

Meski sudah hampi kehabisan waktu, tampaknya Roma memang enggan menyerah. Setelah tertinggal 1 gol, kini Roma menyusul kembali lewat Kumbulla setelah memanfaatkan sepak pojok yang tidak berhasil ditepis oleh Ibrahimovic. Skor kini berhasil imbang 3-3.

Meski begitu, Milan sempat hampir unggul kembali. Sayangnya, sundulan dari Kessie setelah mendapatkan sepak pojok masih bisa dihalau Mirante. Alhasil, skor imbang 3-3 pun menjadi skor akhir dari petandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

What Does It Signify to Be in a Relationship?

The meaning Full Article of the term relationship is usually varied. Several consider it becoming a long-term commitment, while others specify...

Patrick Bamford Kembali Ke Skuat Timnas Southgate

Patrick Bamford sudah menemukan panggilan senior Inggris pertamanya, dengan Trent Alexander- Arnold juga dipanggil kembali ke skuad Gareth Southgate untuk persiapan FIFA...

Raihan Tropi Ditukar Dengan Kehilangan Ketajaman Mencetak Gol

Pesepak bola asal Spanyol, Fernando Torres merupakan salah satu penyerang yang berbahaya pada eranya yakni akhir 2000an. Tetapi pamor dirinya seolah memudar...

How to Find a Sugar Daddy

You may be pondering how to find a Georgia sugar daddy, and even how to get started with this type...