29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Italia Roma Tolak Datangkan Pemain Rekomendasi Mourinho

Roma Tolak Datangkan Pemain Rekomendasi Mourinho

Kabar terbaru datang dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho yang akan menarik pemain gelandang dari Manchester United. Sayangnya, keinginannya untuk meningkatkan lini tengah AS Roma ditolak oleh presiden klub.

“Ya, ini sudah kurencanakan namun ditolak. Itu saja, aku tidak tahu apa penyebabnya,” kata Mourinho saat diwawancara terkait pembatalan transfer.

Roma dikabarkan sudah menolak peluang buat mendatangkan gelandang Manchester United Nemanja Matic.

Pemain berumur 32 tahun, yang bermain di dasar bos Roma yang masuk Jose Mourinho di Chelsea, sudah membuat 36 penampilan buat Setan Merah sepanjang kampanye 2020- 21.

Pemain internasional Serbia itu bukan starter reguler di Old Trafford, serta sudah dianjurkan kalau ia dapat meninggalkan Setan Merah sepanjang jendela transfer musim panas ini.

Bagi media, bos Man United Ole Gunnar Solskjaer sudah membagikan persetujuannya supaya gelandang tersebut pindah ke Roma di pasar yang hendak tiba.

Tetapi, laporan tersebut mengklaim kalau klub Italia itu sudah menolak peluang buat merekrutnya, sebab mereka tidak sanggup membayar pendapatan pemain Serbia itu.

Matic, yang bersama skuad Man United di Gdansk mempersiapkan diri buat final Liga Europa pada Rabu, sudah membuat 157 penampilan buat juara Inggris 20 kali itu semenjak datang dari Chelsea pada 2017.

Rencana Jose Mourinho buat merekrut salah satu mantan pemainnya dari United, dengan laporan terkini dari Italia menampilkan kalau harapannya menemukan pukulan.

Pau Torres membagikan berita terkini tentang musim depannya menjelang pertarungan Villarreal dengan Manchester United di final Liga Europa.

Pemain internasional Spanyol berumur 24 tahun itu sudah timbul selaku salah satu bek terbaik di La Liga serta diyakini masuk dalam catatan bek tengah Setan Merah.

Tetapi Torres, yang sudah terletak di novel Villarreal semenjak ia masih kecil, berkata hidupnya”terpaut”dengan klub musim kecilnya.

“Buat dikala ini aku cuma berpikir selaku pemain berpakaian kuning, aku memandang hidup aku terpaut dengan klub ini,”katanya kepada podcast Pure Football.

“Buat dikala ini aku mempunyai kontrak di mari[hingga Juni 2024] serta aku tidak memandang melampaui final ini ataupun apa yang bisa jadi terjalin musim panas ini.

“Insya Allah aku dapat terletak di Euro. Aku cuma mau gelar awal buat klub aku, buat rakyat aku, serta setelah itu mewakili Spanyol dalam turnamen sebesar ini.”

Bisakah Manchester United meyakinkan Pau Torres buat meninggalkan Villarreal? Sampaikan komentar Kamu di pendapat.

Manchester United sudah didesak buat menanggulangi kelemahan mereka di sayap kanan oleh legenda klub Gary Pallister.

Setan Merah dikenal sudah menghidupkan kembali atensi mereka pada penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho dalam sebagian minggu terakhir serta Pallister mengklaim laki- laki Inggris itu hendak”menggairahkan fans United musim depan”.

“Sisi ini belum berakhir serta mudah- mudahan, hendak terdapat bonus, bisa jadi Sancho sebab sisi kanan itu sudah jadi permasalahan untuk United sejauh musim,”kata mantan bek tengah itu.

“Mereka berakhir sangat jauh di balik City dalam musim yang aneh.”

Dari Francesco Totti serta Daniele De Rossi di bagian sangat dini musim internet sampai Alessandro Florenzi, Lorenzo Pellegrini, Elisa Bartoli, Claudia Ciccotti serta Giada Greggi hari ini, para penggemar Roma menciptakan kebanggaan yang besar dalam gairah di kekompakan klub. Sebutan itu bisa jadi mempunyai konotasi merendahkan untuk pengikut klub terbanyak Italia, namun Romanisti memanfaatkannya semacam lencana kehormatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mantan Presiden Inter Milan Akui Sempat Ragukan Lukaku

Romelu Luakku berhasil tampil dengan gemilang bersama Inter Milan, bahkan berkat kehadirannya saat ini lini depan Inter Milan menjadi salah satu yang...

Alex Telles Tinggalkan MU, Declan Rice Tak Kunjung Dikontrak

Bintang Manchester United Alex Telles mau meninggalkan klub pada akhir musim. Pemain internasional Brasil baru bergabung dari Porto pada jendela transfer musim...

Wajib Waspada! Ini Keistimewaan Hakim Ziyech

Transfer pemain adalah salah satu cara berbagai klub dunia memperuat timnya. Salah satu pemain yang sedang dalam pembicaraan belakangan ini adalah hakim...

Taklukkan Wolves Ancelotti Puji Everton

Bos Carlo Ancelotti puji Everton sehabis kemenangan The Toffees di Wolves melanjutkan tantangan Liga Champions mereka. Sundulan Michael Keane...