29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Berita Liga Inggris Rodgers Siap Gantikan Mourinho, Sterling Geram

Rodgers Siap Gantikan Mourinho, Sterling Geram

Raheem Sterling buka suara soal pemecatan Mourinho dari Tottenham Hotspur. Ia beranggapan bahwa hal itu terlalu cepat dilakukan dan tidak adil. Namun, di sisi lain manajemen Tottenham sudah menyiapkan pengganti untuk Mourinho. Menurut media sepakbola Inggris, Brendan Rodgers sudah mendapatkan tawaran untuk posisi ini.

Sterling sudah jadi pemain yang berjuang buat keyakinan diri, kehabisan kemampuan bola, salah memasukkan umpan serta terkadang kehabisan bola seluruhnya dalam suasana yang menjanjikan.

Serta terus menjadi lama itu berlangsung, terus menjadi keras bisikan kalau ia sudah bertukar kata dengan Guardiola, terlepas dari statment publik manajer kalau ia tidak beruntung, sebab ia bersaing dengan Phil Foden serta Riyad Mahrez, 2 pemain dalam keadaan terik.

Kebenaran dari statment itu digarisbawahi di Wembley. Bintang Inggris itu tentu takut kalau ia tidak cuma hendak mengawali pertandingan besar semifinal Liga Champions di bangku cadangan, namun ia pula dapat diturunkan ke kedudukan itu buat Inggris di Euro, semacam yang sudah membuat Foden jadi populer.

Ia nampak semacam pemain yang berjuang buat tempatnya, serta bermaksud buat menegaskan seluruh orang kalau ia bukan wujud sentral buat Kota Guardiola sebab kebetulan ataupun keberuntungan.

Semenjak kick- off, dia melaju di pertahanan Spurs serta kurangi Eric Dier, Serge Aurier serta Toby Alderweireld jadi bangkai kapal.

Pergantian arah yang kilat, kepastian sentuhan, serta kekuatan luar biasa yang dikemas ke dalam bingkai sekecil itu, seluruhnya teruji.

Dikala Kamu berlangganan, kami hendak memakai data yang Kamu bagikan buat mengirimi Kamu buletin ini. Terkadang mereka menyertakan saran buat buletin terpaut yang lain ataupun layanan yang kami tawarkan. Pemberitahuan Pribadi kami menarangkan lebih lanjut tentang gimana kami memakai informasi Kamu, serta hak- hak Kamu. Kamu bisa menyudahi berlangganan kapan saja.

Tottenham menginginkan Brendan Rodgers mengambil alih Jose Mourinho selaku manajer. Pemain Irlandia Utara dikala ini jadi kesukaan buat kedudukan kosong di tengah kerja bagusnya di Leicester City. Tetapi, dengan Daniel Levy hendak memburunya sehabis kekalahan final Piala Carabao Spurs dari Manchester City pada hari Minggu, kemarahan sudah timbul.

Tottenham memecat Mourinho sepekan kemudian, menjatuhkan pemain berumur 58 tahun itu sehabis musim yang bermasalah. Jadi, selaku hasilnya, Ryan Mason yang mengetuai regu buat pertandingan hari Minggu melawan Manchester City di Wembley.

Pemain berumur 29 tahun, yang mempersingkat karir bermainnya sehabis luka kepala yang sungguh- sungguh 3 tahun kemudian, tidak bisa membimbing timnya mengarah kemenangan. Aymeric Laporte mencetak salah satunya gol dalam pertandingan tersebut buat regu asuhan Pep Guardiola, membenarkan mereka memenangkan Piala Carabao buat musim keempat secara beruntun.

Saat ini, buat Tottenham, atensi hendak bergeser ke penaikan bos baru yang permanen. Walaupun Levy merupakan pengagum manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann, saat ini Rodgers lah yang jadi catatan keinginannya.

Tetapi Media the Tottenham masih sakit dengan pendapat yang terbuat bos Leicester tentang Spurs sehabis menolaknya 9 tahun kemudian.

Kembali pada tahun 2012, tidak lama sehabis kepergian Harry Redknapp, Spurs berupaya bawa Rodgers ke klub.

Ia melaksanakannya dengan baik di Swansea pada dikala itu, namun alih- alih pindah ke London utara, ia memutuskan buat mengambil alih Kenny Dalglish di Liverpool.

Tottenham setelah itu menunjuk Andre Villas- Boas selaku gantinya serta Rodgers, berdialog sehabis pemecatan Portugis, bersikeras ia bahagia sudah menolak mereka.

­

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Barcelona Diminta Untuk Tetap Tak Goyah Meski Messi Ingin Pergi

Pihak Barcelona diminta mengupayakan segala cara agar tetap bisa mempertahanan Lionel Messi. Jika benar nantinya Messi ingin pergi meninggalkan Barca, mereka diminta...

Tidak Semua Kompetisi Sepakbola Eropa Berhenti Karena Corona

Saat ini wabah coronavirus generasi kedua sudah menjangkiti puluhan ribu masyarakat di Negara-negara Eropa. Dan ini menjadi masalah serius seluruh Negara Eropa....

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari 2 Agustus 2020

Pekan terakhir Liga Italia salah satunya akan menghadirkan laga antara AC Milan di peringkat t dengan peringkat 15 Cagliari. Pertandingan tersebut akan...

Manajemen Persija Belum Putuskan Kebijakan Gaji Pemain

Dikarenakan wabah Covid-19 mengakibatkan para pemain sepak bola harus memberhentikan agenda latihan serta membatalkan beberapa kompetisi sampai waktu yang belum ditentukan. Ditengah...