29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Spanyol Roberto Carlos Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Roberto Carlos Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Neymar adalah salah satu megabintang dunia yang masih banyak diperbincangkan sampai saat ini. Ia adalah seorang pemain Brasil yang masih bermain untuk PSG di liga Prancis. Ia pun sampai saat ini masih memuncaki daftar pemain dengan nilai transfer paling tinggi. Saat ini walaupun masih bagus saat bermain di PSG, akan tetapi dikabarkan akan kembali ke pertamanya di Eropa yaitu Barcelona.

Barca sendiri memang masih membutuhkan jasa Neymar. Kita tahu sendiri pada saat pertama kali Neymar bermain untuk Barca sampai di akhir musim terakhirnya bermain, ia menunjukan permainan yang sangat bagus. Tentu saja waktu ada Neymar, tidak bisa kita lupakan kalau lini depan jadi sangat tajam. Terlebih lagi disini ia memiliki trio penyerang bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dengan masa lalu yang cukup baik saat di Barca, maka memungkinkan untuk ia kembali lagi. Akan tetapi salah satu legenda Brasil yaitu Roberto Carlos ternyata meminta Neymar jangan gabung Barca lagi. Hal ini sebenarnya bukan hal yang buruk, terutama kalau bermain di Barca lagi maka ia bisa tertutup lagi permainanya oleh Messi. Tidak berbeda jauh saat dulu pertama kali main di Barcelona.

Disini Roberto Carlos sangat merekomendasikan Neymar untuk lebih baik gabung bersama Real Madrid. Madrid sendiri bukanlah suatu klub yang asing dengan Neymar. Carlos disini menilai permainan Neymar sepertinya lebih dibutuhkan oleh Madrid ketimbang Barca. Terlebih Barca sudah memiliki beberapa pemain lain di lini depan. Incaran mereka di musim depan juga terbilang banyak.

Roberto Carlos sendiri seperti yang kita ketahui memang adalah legenda Madrid. Dimana ia pernah jadi bek kiri terbaik dunia saat bermain disini. Ia juga jadi salah satu pemain asal Brasil yang dapat sukses meraih banyak trofi bergensi untuk Madrid. Dengan alasan yang cukup penting untuk dinilai akan lebih bersinar di Bernabeu. Dimana klub asal Ibukota Spanyol juga kehilangan megabintang terbesarnya, Ronaldo.

Real Madrid bukan nama asing untuk Neymar, dimana sebelumnya memang pernah mencoba merekrut Neymar saat masih di Santos. Permainan di Santos memang menarik hati banyak klub besar dunia. Madrid pun bersaing dengan rival abadi merek Barcelona dalam hal ini. Dan ternyata Neymar muda lebih memilih untuk bergabung bersama dengan Barca dibandingkan main di Bernabeu.

Untuk sampai saat ini sendiri Neymar masih jadi pemain dengan nilai transfer paling tinggdi di dunia. Dimana ia sempat dibeli oleh PSG dari Barce seharga 220 juta euro. Akan tetapi untuk nilai transfernya sekarang tidaklah sebesar dulu. Dimana nantinya harga akan lebih murah lagi. Jadi kemungkinan akan lebih mudah untuk didapatkan oleh Real Madrid jika benar-benar tertarik.

Sampai saat ini Neymar memang berpeluang pindah ke klub lain. Terlebih lagi untuk pemain yang sudah berumur 28 tahun, ia masih memikat dalam banyak macam hal. Disini tentu saja dari segi skill dan kontribusi akan sangat membantu klub dalam meraih gelar juara dan kemenangan. Selain itu dari nilai jual juga sangat tinggi. Dijamin penjualan jersey Neymar juga terbilang akan paling laris dipasaran.

Selain diminati oleh Real Madrid dan kemungkinan balik lagi ke Barcelona, sebenarnya klub seperti Manchester United juga bisa jadi pilihan. Manchester City dan Juventus bisa juga jadi pilihan yang bagus. Kita tunggu saja mana klub pilihan Neymar jika pindah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mancini Masih Ingin Fokus Pada Timnas Italia, Ia Belum Tertarik Kembali Latih Klub

Sempat terdengar bahwa Roberto Mancini akan kembali tangani klub, namun dalam pernyataanya ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia tengah menikmati karirnya...

Berikut pemain yang pernah berkancah di Liga Champions Europa yang sekarang menjadi Bintang Shopee Liga 1, Siapa pemainya?

Yang tercatat pernah berlaga di Liga Champions Eropa ada Tiga pemain bintang Shopee Liga 1 tahun 2020 ini bersama klubnya masing-masing. Mulai...

Jadwal Liga Inggris Ditunda, Klopp Berikan Pesan

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, baru-baru ini memberikan pesan kepada para penggemar terkait dengan penundaan pertandingan dalam kompetisi Liga Inggris akibat penyebaran virus...

Manchester United Akan Permanenkan Pemain Odion Ighalo Dari Liga China

Saat ini Klub Liga super Cina, Shanghai Shenhua, dikabarkan telah mengikhlaskan kepergian Odion Ighalo ke Manchester United. The Independent memberi tahu Manchester...