29 C
Indonesia
Thursday, April 22, 2021
Home Berita Liga Indonesia Robert Rene Albert Buka Suara Soal Pemain Persib Positif Covid 19

Robert Rene Albert Buka Suara Soal Pemain Persib Positif Covid 19

Baru baru ini kabar tak sedap terdengar dari salah satu klub sepak bola Indonesi yang terkenal dengan sebutan Maung Bandung. Pasalnya ditengah maraknya peyebaran virus Covid 19 saat ini, salah satu pemain Persib Bandung di diagnosa positif terjangkit Covid 19. Beberapa awak media sempat bertanya-tanya tentang identitas pemain tersebut. Namun sempat diketahui bahwa pemain yang mengikuti tes kesehatan untuk yang kedua kalinya hanya diikuti oleh tiga pemain yang berasal dari luar negeri yakni Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion.


Dalam wawancranya Robert Rene Albert juga mengatakan bahwa dirinya mengikuti tes kesehatan untuk yang kedua kalinya. Namun dirinya terbuti negatif Covid 19. Setelah didesak dan terus dimintai keterangan tentang identitas pemain sepak bola tim asuhannya yang menjadi salah satu pasien Covid 19 Robert pun akhirnya memaparkan bahwa Wander Luiz adalah pemain yang terjangkit Covid 19 tersebut.

Robret juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyalahkan pemain tersebut perihal liburan yang baru dilakukannya di pantai dewata Bali akhir-akhir ini. Bahkan Robert mengatakan dirinya sangat mendoakan dan memberikan suport penuh pada luiz untuk kesembuhanya.

Mantan pelatih PSM Makassar itu juga mengatakan bahwa dirinya optimis pemainnya akan segera pulih dari virus Covid 19, lantaran Wander memiliki kondisi tubuh yang bugar sebagaimana layalnya seorang pemain sepak bola pada umumnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung dan memotivasi kesembuhan dan menunggu kembalinya Wander Luiz ke lapangan dan ikut bermain bersama seperti sebagaimana mestinya.

Wander Luiz merupakan pemain yang teridentifikasi positif Covid 19 setelah dirinya melakukan liburan ke pantai dewata Bali. Padahal dirinya merupaka pemain yang akan tampil pada kompetisi liga 1 musim 2020. Hal tersebut sangat di sayangkan oleh beberapa pihak pasalnya persib bandug baru baru ini meaih poin penuh pada pertandingan tersebut. Wander Luiz dinyatakan positif Covid pada Jumat 27 Maret lalu setelah sebelumnya melakukan tes kesehatan tahap kedua bersama beberapa orang rekannya yang sama sama berasal dari luar negeri.

Kendati begitu setelah kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang pelatih Rober Rene Albert, Wander Luiz terus mendapatkan dukungan dan motivasi baik dari para pemain, dan bobotoh para pendukung tim sepak bola maung bandung di berbagai penjuru daerah. Para suporter Persib terus memberikan doa yang nampak pada akun sosial instagram miliknya. Pemain sepak bola asal brasil tersebut kini harus menjalani isolasi manidri untuk beberapa waktu. Dengan pengawasan dokter. karena Covid 19 ini merupakan virus yang harus ditangani dengan perawtan yang sangat hati-hati. seperti yang telah banyak beredar diberbagai negara, virus ini mampu membunuh beribu ribu jiwa.

Oleh karena itu pihak Persib Bandung sendiri akan tetap memantai perkembangan kesehatan Wander Luiz karena bagaimana pun dirinya merupakan slah satu pemain yang menjadi top skor sementara di ajang kompetisi Liga 1 musim 2020. Dengan mencetak sebanyak empat gol bersama timnya Persib Bandung. Disisi lain kompetisi Liga 1 musim 2020 saat ini telah di hentikan untuk sementara, mengingat penyebaran virus Covid 19 yang terus bertambah dan menelan korban setiap harinya. Untuk itu PSSI memberikan instruksi sesuai dari arahan pemerintah untuk menunda jadwal pertandingan tersebut demi keselamatan masyarakat Indoensia terutama para pemain sepak bola Liga 1 musim 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mahal Banget, Inilah 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer

Jelang penutupan transfer, banyak kejutan dari pemain yang dihadirkan. Memandang ekspedisi bursa transfer musim panas ini, paling tidak terdapat 5 pemain dengan...

Juergen Klopp Nyaris Merapat Ke Timnas Mexico, Sebelum Akhirnya Dipinang Liverpool

Pada lima tahun lalu nampaknya adalah keberuntungan besar bagi Liverpool, karena kala itu Juergen Klopp bersedia untuk menerima pinangan mereka. Padahal sebelum...

10 Deretan Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, termasuk Bruno Fernandes

Bursa transfer Januari 2020 di liga- liga top Eropa sudah resmi ditutup pada Jumat( 31/ 1/ 2020) malam waktu setempat. Beberapa klub...

Jelang Community Sheild 4 Pemain Arsenal Justru Dikarantina

Menjelang laga di Community Sheild kini Arsenal justru tengah dalam keadaan tidak stabil, pasalnya saat ini ada 4 pemain mereka yang tengah...