29 C
Indonesia
Wednesday, January 27, 2021
Home Berita Liga Spanyol Rivaldo Sarankan Barca Pulangkan Neymar Dibanding Beli Lautaro Martinez

Rivaldo Sarankan Barca Pulangkan Neymar Dibanding Beli Lautaro Martinez

Lautaro Martinez adalah pemain muda berpotensi yang saat ini sedang dikaitkan kepindahannya ke Barcelona dan berbagai macam klub besar eropa lainnya. Akan tetapi kalau yang sangat getol mengincar Martinez saat ini memang Barca. Tentu saja bisa dibilang diincarnya Martinez bukanlah suatu hal yang asing. Terutama karena pemainannya yang sangat menawan bagi banyak tim eropa.

Kalau dilihat dalam musim ini, memang ia sedang dalam permainan terbaiknya bersama dengan Inter Milan. Dimana ia berhasil membawa Inter ke dalam posisi yang bagus di tabel klasemen. Di liga europa mereka juga lolos ke babak 16 besar. Bukan hanya kontribusi yang bagus buat klubnya saja. Akan tetapi ia juga punya banyak kontribusi pribadi dimana menjadi pencetak 50% gol Inter Milan.

Tak heran kemampuannya ini memang menjadikannya banyak diincar klub eropa. Terlebih lagi ini bukan musim pertamanya bermain untuk Inter dan tampil bagus. Untuk saat ini Barca berpeluang paling besar. Terlebih lagi karena belum lama ini dikabarkan kalau Lionel Messi secara langsung mengatakan jika ia ingin membawa Martinez ke Barca untuk jadi salah satu penyerang disana.

Akan tetapi bukannya Lautaro Martinez, berbeda dengan mantan pemain Barca yaitu Rivaldo yang ternyata akan lebih memilih Neymar. Rivaldo sendiri adalah salah satu mantan penyerang Barca yang paling berbahaya. Ia saat ini menilai kalau Neymar yang sama-sama dari Brasil seperti dirinya akan tetap jadi pilihan terbaik. Disini melihat juga dari segi pengalaman dan kematangan sang pemain.

Neymar memang dianggap lebih baik dalam hal solusi untuk lini depan Barca. Sebenarnya lini depan Barca bukannya kekurangan pemain. Dimana masih banyak pemain berkela ada disana. Sebut saja nama seperti Lionel Messi. Antoine Griezmann, Luis Suarez sampai Ousmane Dembele. Akan tetapi beberapa pemain tersebut sudah mulai menua dan beberapa lagi lebih sering mengalami cedera.

Neymar bukan nama baru tentu saja untuk Barca. Terutama karena sebelumnya memang sudah pernah main untuk Barca. Selain itu pada masa pertama waktu memperkuat Barca juga bisa dibilang memang terbukti mampu main bagus. Jadi pasti di masa kedua jika benar-benar ke Barca juga dianggap tetap memberikan penampilan yang malahan bisa lebih bagus daripada sebelumnya.

Akan tetapi yang jadi salah satu hal yang akan diperdebatkan adalah karena Lautaro Martinez juga direkomendasikan oleh Lionel Messi. Dimana Messi secara pribadi memang sangat menyukai penampilan dari Martinez, maka dari itu sepertinya akan cocok bersama dengan dia di Barca. Apalagi sebelumnya juga sudah pernah bermain bersama saat memperkuat tim nasional Argentina.

Tapi Lautaro sendiri untuk musim ini fokus main di Inter. Dimana ia akan masih dalam keadaan membantu Inter supaya dapat meraih posisi yang paling bagus nantinya dalam klasemen. Selain itu juga masih berusaha membantu Inter untuk jadi juara liga europa. Maka dari itu ini bisa jadi alasan untuk kemungkinan hengkang di musim depan sangat besar apabila di musim ini dapat lebih sukses.

Sebenarnya selain Barca, banyak klub lain yang mengincar tanda tangannya. Terlebih lagi memang banyak klub yang sudah mengincar Lautaro sejak dahulu. Jadi nanti persaingannya akan lebih sulit dalam mendapatkan Lautaro. Apalagi jika nanti harganya akan lebih mahal lagi jika penampilannya meningkat. Kita tunggu saja mana klub pilihan Lautaro Martinez jika hengkang musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Untuk Mempertahankan Messi, Barcelona Akan Datangkan Lagi Neymar

Barcelona ingin membuat sang megabintang, Lionel Messi bertahan, sehingga mereka dikabarkan siap untuk memboyong kembali mantan strikernya dulu, Neymar, yang kini bermain...

Diwawancara Kala Pemulihan, Ibra Mengaku Rindu Bermain

Aksi pertama Milan bermain untuk Daniele Bonera sukses, kemenangan atas Napoli untuk melanjutkan performa kuat mereka di Serie A. Selanjutnya, ujian di...

Menteri Olahraga Ajukan Syarat Jika Ingin Seri A Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bulan Maret merupakan bulan yang sangat mencekam bagi Italia. Pada bulan tersebut jumlah korban virus corona yang...

Christian Vieri : Pemain yang Tidak Mengenal Kata “Setia”

Jika anda mengenal sepakbola di era 90-an, tentu nama Christian Vieri bukanlah nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat sepakbola, bagaimana...