29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Rio Ferdinand Komentari Kegagalan MU

Rio Ferdinand Komentari Kegagalan MU

Manchester United harus menerima kekalahan atas Villareal dalam final Liga Eropa. Banyak fans yang menyayangkan kejadian ini dan berbagai teori pun mulai bermunculan. Mulai dari sang pelatih yang kurang mumpuni hingga beberapa nama pemain yang dianggap harus dilepas oleh The Red Devil untuk meningkatkan performa tim.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand sudah berupaya menarangkan apa yang salah buat mantan timnya dalam kekalahan final Liga Europa dari Villarreal pada hari Rabu. Villarreal mengalahkan United 11- 10 dalam adu penalti yang luar biasa sehabis pertandingan di Gdansk berakhir dengan skor 1- 1 sehabis perpanjangan waktu.

Gerard Moreno berikan Villarreal keunggulan di babak awal saat sebelum Edinson Cavani membandingkan peran tidak lama sehabis sela waktu.

United tidak bisa menghasilkan banyak kesempatan yang jelas serta kalah dalam drama adu penalti yang panjang.

Penjaga gawang David de Gea merupakan pemain yang malang memandang usahanya dari jarak 12 yard diselamatkan sehabis 21 tendangan penalti sukses.

Berdialog lekas sehabis peluit akhir, Ferdinand berkata para pemain game besar United tidak bisa menciptakan momen- momen berarti dikala diperlukan.

“Manchester United mengandalkan orang sejauh musim buat memperoleh kartu truf, di saat- saat kritis dalam pertandingan,”katanya kepada BT Sport.

“Bruno sudah jadi orang yang mereka andalkan, Cavani, kadang- kadang Mason[Greenwood], Marcus[Rashford], namun hari ini mereka tidak sempat sukses.

“Di sepertiga terakhir, mereka tidak mengambil lumayan banyak kesempatan, mereka tidak lumayan mengambil resiko, imajinasi tidak terdapat, kreativitas hari ini.

“Tidak sangat kerap di mana Kamu dapat berkata itu, kalau salah satunya belum melangkah serta berproduksi.

Gary Neville menyanjung bintang Man United Marcus Rashford menyusul kontribusinya di dalam serta luar lapangan musim ini

Gary Neville menyanjung Marcus Rashford yang”luar biasa”sehabis pemain internasional Inggris itu menolong bawa Manchester United finis di urutan kedua Liga Inggris.

Penyerang berumur 23 tahun itu merupakan pemain terbaik Setan Merah musim ini dikala dia menolong pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan finis 4 besar serta cuma tertinggal 12 poin dari juara bertahan Manchester City.

Rashford merupakan pemain reguler di starting line- up buat Setan Merah serta ia mencetak 11 gol serta membuat 9 assist di Liga Premier buat klub musim kecilnya musim ini.

Ia mencetak total 21 gol serta membuat 9 assist di seluruh kompetisi buat Setan Merah buat menolong mereka mengakhiri musim dengan kokoh.

Rashford pula secara luas dipuji atas kontribusinya di luar lapangan, dikala dia berkampanye buat mengakhiri kemiskinan pangan anak sepanjang musim kompetisi.

Mantan bintang Manchester United Neville sangat bahagia dengan donasi Rashford baik di dalam ataupun di luar lapangan, serta ia memilihnya di regu Liga Premier musim ini.

Berdialog kepada media, Neville mengatakan:”Di sisi kiri serbuan aku berangkat ke Marcus Rashford.

“Kala ia melaksanakan seluruh itu di luar lapangan, yang luar biasa, aku pikir tentu terdapat konsekuensi dari itu di lapangan, kalau ia hendak mulai goyah serta cederanya hendak bertambah ataupun ia hendak tersendat.

“Tetapi ia terus maju serta terus tampak serta ia masih di situ. Aku memilah Rashford sebab kontribusinya secara totalitas di dalam serta di luar lapangan.

Bisa jadi terdapat sedikit emosi di situ.

Manchester United hendak mencari tantangan buat gelar Liga Premier musim depan sebab mereka mau mengangkut trofi buat awal kalinya semenjak 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Punggawa Barcelona Akan Mendapatkan Pemangkasan Gaji

Para punggawa Barcelona terpaksa akan mendapatkan pemotongan gaji pada gelaran musim ini. Pemotongan gaji yang dilakukan tersebut merupakan akibat dari penangguhan kompetisi...

Deretan Stopper Masa Depan Timnas Indonesia Yang Bermain Di Shopee Liga 1 2020

Kasta tertinggi di suatu kompetisi domestik memang menjadi ajang pencarian pemain berkualitas yang pantas membela tim nasional di laga internasional. Shopee Liga...

Atalanta Bangkit dan Taklukan Valencia di Tengah Wabah Corona

Kesuksesan yang diraih oleh Atalanta berhasil mengantarkannya pada babak perempat final dalam gelaran kompetisi Liga Champions ketika mereka sukses menaklukan Valencia lewat...

Real Valladolid Tolak Lakukan Tes Corona

Pihak LA Liga Spanyol akan mengadakan tes virus COVID 19 bagi klub klub yang berlaga di kompetisi tersebut, namun diketahui bahwa salah...