29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Rio Ferdinand Desak MU Untuk Segera Ambil Calvert-Lewin

Rio Ferdinand Desak MU Untuk Segera Ambil Calvert-Lewin

Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand percaya penyerang Everton Dominic Calvert- Lewin hendak jadi rekrutan fantastis musim panas ini dan meminta pada Solksjaer untuk segera mempercepat proses transfer.

Ole Gunnar Solskjaer mau merekrut penyerang tengah baru musim panas ini, terlepas dari apakah klub sukses meyakinkan Edinson Cavani buat bertahan sepanjang 12 bulan ke depan. United tertarik pada superstar Dortmund Haaland serta kapten Inggris Kane, namun kedua pemain tersebut dihargai dekat£ 150 juta serta terdapat banyak atensi pada keduanya.

“Dengarkan Dominic Calvert- Lewin untukku, saya mencintainya,”kata Ferdinand pada saluran YouTube FIVE. Aku sudah menyaksikan banyak Everton tahun ini serta ia salah satu yang membuat khawatir para pemain bertahan.”Ia bukan orang yang mau Kamu lawan minggu demi minggu. Ia kasar, ia melanda bola. Aku berdialog dengan Carlo Ancelloti dini tahun ini serta ia menyebut Inzaghi serta berkata ia tidak memerlukan banyak kesempatan buat mencetak gol serta ia mencetak gol di dalam serta dekat kotak 6 yard.

“Aku memandang Calvert- Lewin musim ini serta ia mendengarkannya, ia mempertimbangkannya. Jelas ia tampaknya betul- betul siswa yang baik dalam game ini serta ia mulai memasukkannya ke dalam permainannya sendiri. Kami sudah memandang imbalan yang ia miliki dikala masuk ke skuad Inggris dengan mencetak banyak gol di dalam serta di dekat kotak 6 yard- mencetak gol kurang baik itu.”Aku pikir ia hendak jadi rekrutan fantastis buat Manchester Unite. Ini sedikit di luar lapangan, tetapi aku pikir ia hendak berikan pengaruh besar.

Ia hendak mengakhiri hal- hal yang diciptakan oleh Fernandes, Pogba, Rashford, Greenwood, dll.‘ Apakah Ole melihatnya selaku suatu yang bisa jadi ataupun aku tidak hendak memperoleh orang- orang semacam Haaland ataupun Kane? bila salah satu dari mereka timbul, mereka hendak jadi opsi awal sepanjang uangnya tidak edan serta itu dapat dicoba.”

Manchester United mengira mereka hendak unggul melawan Tottenham lewat Edinson Cavani.

Pemain internasional Uruguay itu mengoper bola melewati Hugo Lloris namun golnya ditorehkan, dengan Scott McTominay diputuskan sudah melanggar Son Heung- Min dalam persiapannya.

Son setelah itu mencetak gol buat berikan Tottenham keunggulan, mengalahkan Dean Henderson dari jarak dekat.

Tetapi United bangkit kembali, dengan Fred, Cavani serta Mason Greenwood seluruhnya menciptakan jaring buat berikan mereka kemenangan 3- 1 di tandang.

Usai pertandingan, Pogba serta Mourinho dapat saja dimaafkan sebab silih menjauh.

Sedangkan sempat dekat di Old Trafford, hal- hal memburuk sepanjang waktu mereka di Theatre of Dreams- dengan pendamping nyaris tidak berdialog pada kesimpulannya.

Tetapi Pogba serta Mourinho silih berjabat tangan pendek di waktu penuh dalam foto yang diambil oleh Getty.

Mourinho pula nampak berikan selamat kepada Luke Shaw atas kemenangan itu, dengan pemain internasional Inggris itu, pemain lain yang bermasalah dengannya sejauh waktunya di klub.

Bos Tottenham itu berlagak brutal terhadap mantan bintang Southampton di balik layar, melumpuhkan keyakinan dirinya serta berikan Solskjaer banyak pekerjaan yang wajib dicoba.

Tetapi Shaw dengan bahagia hati memeluk bos lamanya, dengan Victor Lindelof serta Fred pula berbasa- basi di peluit akhir.

Lindelof ditandatangani oleh Mourinho pada jendela transfer musim panas 2017, mendarat dari raksasa Portugal Benfica.

Tetapi performa terbaik pemain internasional Swedia buat klub merupakan di dasar asuhan Solskjaer, yang menganggapnya selaku mitra bek tengah yang sempurna buat Harry Maguire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Gaji Pemain Liga di Indonesia Terancam Karena Covid-19

Ditundanya kompetisi sepakbola di berbagai Negara termasuk Indonesia yang tanpa batas waktu dikarenakan wabah virus corona memunculkan persoalan baru, terkait bagaimana gaji...

Tumbal Barcelona dalam Transfer Pemain

Barcelona FC hingga saat ini masih mencari cara untuk bisa memboyong transfer pemain Inter Milan, Lautaro Martinez yang telah dibidik oleh mereka.

Covid-19 Mulai Mereda, Serie A akan Digelar Kembali Bulan Mei?

Kabar baik rupanya datang dari gelaran kompetisi sepak bola papan atas Italia, Serie A. sebuah laporan menyebutkan jika Serie A bisa digelar...

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim...