29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Italia Review Performa Para Pemain Milan

Review Performa Para Pemain Milan

Milan telah sukses meraih berbagai kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya. Oleh karena itu, momen ini pun menjadikan Milan disorot oleh banyak pengamat dan rating pemain pun mulai bermunculan.

Dalam laga terakhir melawan Roma, banyak kritikus sepakbola yang menilai ada yang mulai ganjil dengan kemenangan Milan, yakni tentang performa pemainnya yang justru dinilai menurun. Lantas, bagaimana performa Milan saat ini?

Berikut ini adalah review beberapa pemain dari beberapa laga terakhir yang diambil sebagai contoh laga yang dianggap sukses untuk AC Milan oleh para pengamat sepakbola.

Milan sukses menuntaskan pekerjaannya di Roma dini malam ini, mencetak satu berhasil di tiap babak buat mengamankan kemenangan berarti 2- 1. Sebab itu, sehabis 2 kekalahan beruntun, Rossoneri kembali ke jalan yang benar.

Tetapi, tidak seluruhnya mengasyikkan untuk pasukan Stefano Pioli sebab Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic serta Ante Rebic terpaksa meninggalkan lapangan sebab luka. Yang awal ditukar dikala sela waktu, sedangkan 2 yang lain tersisa di babak kedua.

Bagi fans, Calhanoglu mengidap ketegangan otot di fleksor kirinya, sedangkan Ibrahimovic hadapi ketegangan otot di adduktor kirinya. Itu merupakan luka yang sama yang dirasakan pemain Swedia itu dini masa ini, yang mengkhawatirkan.

Ada pula Rebic, ia ditukar sebab permasalahan dengan pinggulnya. Ketiganya hendak menempuh uji baru esok buat menguasai sepanjang mana luka mereka tiap- tiap. Pertandingan melawan Udinese pada hari Rabu tentu berisiko.

Donnarumma( 6. 5): Ia dipanggil buat berperan sebagian kali serta tidak membuat kesalahan sebab ia tidak dapat berbuat banyak buat menggapai tujuan. Ia merupakan kapten malam ini, dengan Romagnoli di bangku cadangan, serta itu merupakan pertandingan yang positif menurutnya.

Calabria( 6. 5): Berjuang di balik dalam sebagian peluang namun pula melaksanakan sebagian intersepsi, membagikan performa yang layak di kedua fase. Memenangkan penalti di babak awal yang dikonversi Kessie.

Kjaer( 7): Pemain Denmark itu sangat solid di lini balik serta ia bekerja dengan baik bersama rekan barunya, Tomori. Ia pula hampir mencetak berhasil dengan sundulan kokoh yang membentur mistar. Ia terus jadi salah satu pemain sangat tidak berubah- ubah.

Tomori( 7. 5): Tentu terdapat banyak tekanan pada pemain pinjaman Chelsea malam ini dikala dia mengambil alih kapten Romagnoli. Tetapi, itu tidak mengganggunya sama sekali sebab ia fantastis di lapangan, melaksanakan sebagian intersepsi kunci.

Hernandez( 6. 5): Orang Prancis itu sangat berarti sebab ia bekerja keras di kedua fase game, senantiasa bergairah menolong rekan satu timnya di fase melanda. Performa bagus memanglah, tetapi tidak terdapat yang spektakuler.

Tonali( 6. 5): Ia melanjutkan mantra positifnya dengan 83 menit bagus malam ini, paling utama menolong di fase bertahan. Bersama Tomori, ia menyangkal Roma 2 kali dengan blok yang bagus. Pula melaksanakan sebagian pukulan bagus ke depan.

Kessie( 7. 5): Pemain Tepi laut Gading, dikala lagi dalam performa terbaiknya, nyaris tidak bisa jadi dihentikan dengan kekuatan serta staminanya di atas lapangan. Mengonversi penalti dengan gampang serta sangat berarti dalam pemulihan untuk Milan, sanggup menahan bola berulang kali.

Saelemaekers( 6. 5): Ia nampak sangat brilian buat sebagian besar pertandingan serta sangat berarti dalam menolong Calabria melawan regu kiri Roma yang kokoh. Menemukan asis buat berhasil Rebic serta itu merupakan penampilan yang positif secara totalitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Nasib Kurang Beruntung Alexis Sanchez

Klub asal Seri A Italia Inter Milan nampaknya mulai menarik niatnya untuk mempermanenkan striker tim nasional Chile tersebut. Kurang apiknya performa yang...

Kepergian Alfred Riedl Juga Jadi Duka Untuk Sepakbola Vietnam

Kepergian Alfred Riedl ternyata tidak hanya menjadi sebuah duka dalam bagi dunia sepakbola Indonesia, namun juga untuk mereka masyarakat sepakbola Vietnam. Mengapakah...

Prediksi Euro 2021 Ukraina vs Inggris

Pertandingan perempat final Euro 2021 akan berlanjut yaitu Ukraina vs Inggris. Dua tim akan bertemu pada 4/06/2021 di Stadio Olimpico, Roma. Pertandingan...

PSSI Telah Menetapkan Status Force Majeure, Shopee Liga 1 Kemungkinan Tidak Berlanjut

Karena virus corona yang semakn menyebar di Indonesia PSSI juga harus mempertimbangkan berjalannuya liga tahun ini karena demi keselamatan pemain dan terhindar...