29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Review Performa Inggris vs Ukraina

Review Performa Inggris vs Ukraina

Inggris membukukan pertandingan semifinal dengan Denmark di Euro 2020 pasca kemenangan 4- 0 di perempat final atas Ukraina di Roma.

Di mari, kantor kabar PA memandang poin pembicaraan dari malam yang indah buat Inggris di Italia.

Kekalahan dari Portugal pada tahun 2004 serta Italia pada tahun 2012 melanjutkan rasa sakit serta sedangkan mereka kadang- kadang nampak goyah di lini balik di babak awal, tidak sempat terdapat kekhawatiran nyata di Roma.

Gol dari Harry Maguire serta Harry Kane di dini babak kedua meredakan ketegangan serta kemenangan itu mencirikan Inggris selaku pesaing.

Striker tumbuh dengan keyakinan diri serta gol ketiga dalam 2 pertandingan sudah membuat Kane terangkat di turnamen pada waktu yang pas.

Kehebohan tentang mantra mandul 3 pertandingannya di Tim D dibesar- besarkan serta, walaupun ia bisa jadi tidak bermain di posisi paling atas, ia senantiasa jadi penyerang terbaik Inggris.

Insting predatornya ditampilkan di Stadio Olimpico serta kelas akan senantiasa meyakinkannya.

Pemain depan- siap buat menuntaskan kepindahannya senilai£ 73 juta dari Borussia Dortmund ke Manchester United- melakukan start pertamanya di turnamen.

Mengingat penampilannya musim kemudian, kala ia mencetak 17 gol, terdapat persoalan kenapa ia kurang dimanfaatkan namun Gareth Southgate, serta para pemainnya, mempercayai sistem itu.

Ia menampilkan kilasan kelasnya serta mempunyai senjata baru semacam pemain berumur 21 tahun yang tiba menampilkan kedalaman serta ancaman Inggris.

Luke Shaw membintangi Inggris, mengklaim 2 assist buat Maguire serta Kane dikala Three Lions mengalahkan Ukraina di dini babak kedua.

Bek kiri, yang hadapi patah kaki sungguh- sungguh pada tahun 2015, sudah berjuang kembali serta sudah menggarisbawahi pemulihannya di turnamen ini.

Ia hadapi musim- musim terik di Manchester United di dasar mantan manajer Jose Mourinho– yang pula mengkritik bola matinya sehabis pertandingan Jerman– namun sudah melemparkan duri kembali ke wajah manajer baru Roma di taman balik rumahnya sendiri.

Denmark menunggu di semifinal di Wembley pada hari Rabu serta dengan 60. 000 yang akan muncul– terbanyak semenjak dini pandemi– Inggris akan mempunyai pendukung partisan di pihak mereka.

The Three Lions tidak akan sempat mempunyai peluang yang lebih baik buat menggapai final besar awal mereka semenjak 1966, paling utama sehabis kemenangan brilian di Roma.

Denmark, memakai serbuan jantung mengejutkan Christian Eriksen di pertandingan awal mereka selaku inspirasi, mempunyai momentum spesial namun bisa diatasi oleh Inggris yang terus menjadi yakin diri.

Kapten Inggris Harry Kane mengetuai dari depan dikala timnya mengalahkan Ukraina 4- 0 dalam pertandingan perempat final Piala Euro di Roma pada Sabtu. Inggris saat ini akan mengalami Denmark di semifinal di Stadion Wembley pada 7 Juli.

Kane mencetak 2 gol, sebaliknya Harry Maguire serta pemain pengganti Jordan Henderson mencetak 2 gol.

Penampilan Inggris terus menjadi mengesankan sebab pertandingan melawan Ukraina merupakan yang awal di luar kandang mereka di Stadion Wembley. Ironisnya, kekalahan dari Ukraina pula ialah penampilan regu yang sangat dominan di turnamen sepanjang ini.

“Harry Maguire mencetak gol kedua kurang dari satu menit merambah babak kedua serta Kane lekas mengangguk di sepertiga timnya dikala perlawanan Ukraina runtuh. Pengganti Jordan Henderson menuntaskan kemenangan dengan gol internasional pertamanya buat membenarkan ekspedisi aman Inggris ke 4 besar, sesi mereka jatuh melawan Kroasia di Piala Dunia 2018,” tulis salah satu media Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jack Grealish Tampil Oke Namun Tak Dilirik Timnas Inggris

Pihak Timnas Inggris secara resmi telah membuat pengumuman daftar skuad baru mereka, dan dalam daftar tersebut ternyata tidak ada nama Jack Grealish....

Real Valladolid Tolak Lakukan Tes Corona

Pihak LA Liga Spanyol akan mengadakan tes virus COVID 19 bagi klub klub yang berlaga di kompetisi tersebut, namun diketahui bahwa salah...

Belum Dapat Pengganti Mourinho, Spurs Terpantau Makin Jarang Latihan

Tottenham Hotspur masih melakukan seleksi terhadap beberapa calon yang dinilai bisa menggantikan sosok Jose Mourinho menjadi manajer tim. Hingga saat ini, beberapa...

Benzema soal Vinicius Jr : Jangan Beri dia Umpan!

Karim Benzema diketahui memang tidak menyukai penampilan Vinicius Junior. Hal ini pun terungkan dari sebuah rekaman di lorong ruang ganti dimana Benzema...