29 C
Indonesia
Saturday, May 28, 2022
Home Berita Liga Spanyol Review Pemain Real Madrid Kontra Barca

Review Pemain Real Madrid Kontra Barca

Meski kalah dari Barcelona 2-1 dalam laga yang diadakan pada 10 April dini hari WIB, Real Madrid tampaknya telah memberikan performa terbaiknya. Bahkan, sang manajer Zidane juga tampak tidak kecewa dengan hasil laga ini.

“Ya, ini adalah performa terbaik kami. Barca memang lebih baik dalam laga ini, tidak ada kekecewaan di sini,” kata Zidane.

Gol dari Karim Benzema serta Toni Kroos telah lumayan buat membuat Real Madrid menang 2- 1 atas Barcelona di El Clasico, bawa Los Blancos mengungguli rival Atletico Madrid di puncak La Liga.

La Blaugrana mendominasi bola sejauh babak awal namun tuan rumah yang memecah kebuntuan sehabis 14 menit. Federico Valverde menerobos dengan kilat serta membebaskan Lucas Vazquez ke saluran, saat sebelum petenis Spanyol itu melaksanakan umpan silang buat Benzema yang secara sensasional melaksanakan back- heel melewati Marc- Andre ter Stegen yang putus asa.

Pasukan Zinedine Zidane setelah itu menggandakan keunggulan mereka di menit ke- 28, dikala tendangan leluasa Kroos melayang ke bagian balik gawang lewat defleksi dari Sergino Dest.

Barcelona terus memandang bagian terbanyak kemampuan bola sehabis sela waktu serta kesimpulannya membalaskan satu gol pada ciri satu jam. Lionel Messi serta Jordi Alba tersambung jauh di sisi kiri saat sebelum pemain Spanyol itu menyilangkan bola ke dalam kotak buat Oscar Mingueza menyodok bola sehabis melaksanakan umpan pintar dari Antoine Griezmann.

Kartu merah terlambat Casemiro membuat segalanya canggung untuk regu Zidane, namun walaupun tekanan bertambah serta Ilaix Moriba menerjang bola ke mistar gawang di detik- detik terakhir, Real Madrid bertahan buat kemenangan El Clasico ketiga berturut- turut mereka.

Thibaut Courtois melaksanakan sebagian penyelamatan berarti, melindungi timnya senantiasa unggul dalam sebagian peluang.

Lucas Vazquez harus dituntut keluar sebab luka sesaat saat sebelum peluit paruh waktu, namun fantastis buat tugasnya di lapangan. Senantiasa kilat buat menggigit serta memenangkan bola, sedangkan pula melesat ke depan dengan gemilang- terutama menolong gol pembuka.

Eder Militao sudah mengendalikan lawan dengan baik serta tidak mengizinkan Barcelona buat masuk ke balik. Melaksanakan 7 intervensi.

Nacho Fernandez melindungi ketat Lionel Messi buat sebagian besar serta menahan beberapa serbuan.

Ferland Mendy membagikan tampilan bagus yang lain, membuat sebagian tekel berarti di tepi zona penalti. Bawa bola keluar dari pertahanan dengan baik buat mendesak timnya ke atas.

Casemiro membagikan penampilan yang solid di depan 4 bek, melaksanakan break lebih banyak daripada yang berani Kamu hitung( kami melaksanakannya, itu merupakan pemulihan 9 bola). Manjakan malamnya dengan memandang warna merah.

Toni Kroos tidak banyak memahami bola sebab Barça mendominasi kemampuan bola, namun dengan kilat serta efisien memindahkannya kala ia melaksanakannya. Suatu defleksi beruntung memandang tendangan bebasnya masuk; tetapi itu tujuan, jadi siapa yang hirau?

Cedera Modric sangat energik, kasar serta menawarkan mutu lebih dari yang ditawarkan Barcelona. Susah dipercaya laki- laki ini berumur 35 tahun.

Federico Valverde melaksanakan pekerjaannya dengan brilian. Bermain selaku bek kanan dikala kehabisan kemampuan bola serta mengawal Jordi Alba dengan baik, sambil membobol ke depan bila membolehkan.

Karim Benzema memainkan kedudukan pemimpin mengarah kesempurnaan. Tingkatan kerjanya sempurna, game tautannya senantiasa progresif serta ia mencetak gol indah buat membuat timnya maju.

Vinicius Junior terkadang mengecam Barca, serta nampak kreatif dikala mengemudi di lini balik. Membuat 3 operan kunci serta memenangkan tendangan leluasa yang dikonversi Kroos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

MU Naik Ke Posisi Tiga Usai Tahan Imbang West Ham 1-1

Manchester United melanjutkan tren positifnya untuk membuka peluang finis di posisi 4 besar Liga Inggris. Berkat hasil imbang atas West ham, kini...

Mantan Presiden Bayern Munchen Sindir Dortmund Sebagai Supermarket Pemain

Uli Hoeness yang merupakan mantan bos Bayern Munich baru-baru ini membuat pernyataan yang menyindir Dortmund sebagai super market atau pasar pemain, pasalnya...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Ibrahimovic Tendang Botol Saat Ditarik Keluar Kala Laga Napoli vs AC Milan

Dalam laga Napoli kontra Ac Milan, pelatih memilih untuk menarik keluar Zlatan Ibrahimovic ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian, yang mana...