29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Italia Review Pemain Milan vs Cagliari

Review Pemain Milan vs Cagliari

Milan mengklaim ketiga poinnya di Cagliari malam ini kala Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 berhasil, membuat liga pertamanya jadi starter semenjak pulih dari luka. Di dasar ini merupakan peringkat pemain.

Donnarumma :Kiper mengetuai semacam biasa serta melaksanakan sebagian penyelamatan bagus buat melindungi clean sheet untuk Milan. Ia tidak banyak diuji, namun ia terkesan dengan passing serta kepemimpinannya.

Calabria: Penampilan bagus yang lain dari pemain Italia, yang menolong Ibrahimovic buat berhasil kedua serta tampak gemilang di pertahanan. Umpan- umpan panjangnya membuka banyak ruang buat Milan serta ia dapat saja mencetak berhasil sendiri, dikala ia membentur tiang dengan tendangan indah.

Kjaer: Pemain Denmark itu melaksanakan apa yang Kamu harapkan namun ditukar sehabis 45 menit awal. Laporan dini menampilkan kalau itu sakit punggung serta sebab Romagnoli diskors melawan Atalanta, hendak jadi pukulan besar bila ia tidak ada.

Romagnoli: Tanpa kartu kuning, yang bisa jadi lebih ialah kesalahan wasit, kapten melaksanakan segalanya dengan benar di balik malam ini. Senantiasa tenang dalam duel serta pula mempunyai sebagian operan bagus buat mematahkan garis.

Dalot: Jauh dari spektakuler dari peminjam Man Utd namun ia menuntaskan pekerjaan di kedua fase game. Cuma kekurangan sedikit keunggulan dikala ini serta Kamu pula bisa memandang kalau ia tidak seluruhnya aman di sebelah kiri.

Tonali: Pemuda Italia bekerja sangat keras di lapangan malam ini serta melaksanakan sebagian game bagus buat menampilkan kualitasnya. Sebab itu, letaknya dapat saja sedikit lebih baik dalam pengembangan, namun performa yang bagus secara totalitas.

Kessie: Il Presidente nyaris memperoleh nilai 7 buat penampilannya sebab ia betul- betul membuat perbandingan kala Milan kalah dengan 10 orang. Pula bagus saat sebelum itu, menciptakan operan yang pas, serta Kamu tidak hendak sempat dapat menyalahkan tingkatan kerjanya.

Castillejo: Agak frustasi memandang pemain Spanyol itu bermain sebab ia dapat melaksanakan satu perihal dengan brilian, kemudian menindaklanjutinya dengan keputusan yang kurang baik. Ia butuh tingkatkan sentuhan terakhirnya, paling utama umpan silangnya, namun ia pula bekerja sangat keras.

Diaz: Melaksanakan dengan sangat baik pada berhasil awal dikala dia membagikan umpan kepada Ibrahimovic saat sebelum yang terakhir dilanggar di dalam kotak. Ia agak memudar dikala game bersinambung, serta kekokohannya masih jadi permasalahan besar dalam duel. Tetapi, mendesak.

Hauge: Kayaknya ia nyaris tidak memahami bola dalam permainan ini serta itu tidak terjalin padanya kala ia mendapatkannya. Tidak hanya umpan bagus buat Ibrahimovic, yang nyaris mengubahnya, itu merupakan kinerja yang terlupakan untuknya.

Ibrahimovic: Apa yang dapat Kamu katakan tentang pemain berumur 39 tahun itu, sangat luar biasa dengan 2 gol serta performa bagus buat menaikkan jumlah golnya, mengetuai timnya dengan metode terbaik. Mendekati hat- trick pula.

Kalulu: Masuk mengambil alih Kjaer menjelang babak kedua serta sekali lagi menampilkan betapa mendominasi letaknya di posisi bek tengah. Begitu tenang dikala memahami bola, kerap menciptakan pemecahan kreatif serta pula menanggulangi tugas defensifnya dengan brilian.

Saelemaekers: Pemain dengan rating terendah malam ini sebab ia apalagi tidak terletak di lapangan sepanjang 10 menit kala ia dikeluarkan dari lapangan. 2 pelanggaran konyol serta walaupun Kamu dapat meringik tentang wasit membagikan kuning buat keduanya, Belgia sepatutnya melaksanakan lebih baik.

Meite: Orang Prancis melaksanakan debutnya serta itu tidak sangat gampang sebab kartu merah, namun ia nampak sangat bagus serta tenang dikala memahami bola. Berharap buat memandang lebih banyak dari ia di pertandingan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Karir Mourinho Semakin Menurun, Ini Penyebabnya!

Dalam beberapa dekade terakhir mungkin nama Mourinho masih banyak diagungkan berbagai pihak. Terutama saat ia menukangi beberapa tim hebat macam Inter Milan...

Dortmund Melihat Bundes Liga Yang Kembali Bergulir Sebagai Suatu Tantangan Besar

Telah resmi dikonfirmasi bahwa pada bulan Mei ini Bundes Liga musim 2019/2020 akan kembali digulirkan. Berdasarkan kesepakatannya Liga Jerman ini akan dilangsungkan...

Ronald de Boer Beri Pembelaan Terhadap Karir De Jong

 Sosok Ronald de Boer adalah legenda untuk sepakbola Belanda, beberapa waktu lalu dirinya memberikan pembelaan atas kritikan yang diberikan oleh banyak orang...

Tim Juventus Kembali Diserang Corona dan Matthijs De Ligt adalah yang saat ini terbukti positif Covid-19

Setelah selang beberapa hari setelah adanya berita bahwa bek Alex Sandro dan pemain sayap bernama Juan Cuadrado dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19....