29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Review Pemain Leicester Dalam Laga Kontra The Saints

Review Pemain Leicester Dalam Laga Kontra The Saints

Leicester City naik ke urutan kedua dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah atas tim Southampton dalam sebuah laga sengit yang hampir membawa kekalahan pada Leicester.

James Maddison menyelesaikan dari sudut yang tajam melawan permainan untuk mengirim City dengan keunggulan paruh waktu, dengan Kasper Schmeichel dibutuhkan di ujung lain untuk membuat beberapa penyelamatan solid dalam penampilannya yang ke-400 untuk klub.

The Saints terus menekan, membentur mistar gawang di babak kedua, tetapi itu memungkinkan City untuk terus melakukan serangan balik, dan setelah peluang mengemis, Harvey Barnes mencetak gol ke-10 dari kampanye itu dalam beberapa detik terakhir.

City sekarang enam kali tak terkalahkan di semua kompetisi, dan hanya satu poin dari pemimpin Liga Premier Manchester United pada penutupan pertandingan pada hari Sabtu.

Kasper Schmeichel: Penampilan penting yang sibuk untuk Dane, tetapi dia dalam performa terbaiknya untuk menyangkal Adams, Bertrand, dan Smallbone dengan posisi yang baik dan tangan yang kuat. Distribusinya tidak selalu tepat, tetapi clean sheet-lah yang terpenting.

Timothy Castagne: Dia memainkan bola-bola buruk dari posisi maju di babak pertama, sementara dia kadang-kadang tampak enggan untuk meneruskannya. Tapi gerakan off-the-ball-nya sangat bagus seperti biasanya, dan dia tidak kehilangan energi.

Wesley Fofana: Ruam. Salah mengarahkan biaya keluar dari pertahanan secara konsisten, dan berakhir dengan baik di luar posisi untuk beberapa peluang Orang Suci. Itu, dikombinasikan dengan kartu kuning awal dan wasit yang tidak terduga, membuatnya diganti setelah hanya 50 menit.

Jonny Evans: Menutup ruang dengan baik untuk membuat peluang bagus Southampton lebih sulit, sementara dia membuat beberapa izin tepat waktu ketika Fofana pergi AWOL. Tampilan profesional dan tegas yang sangat dibutuhkan.

James Justin: Kehilangan penguasaan bola dengan harga murah di awal, tetapi meningkat dengan cepat, melakukan tekel yang bagus dan mengimbangi ancaman kembar Walcott dan Walker-Peters. Menunjukkan staminanya dan mengembangkan kepercayaan diri untuk menyiapkan peluang Vardy di akhir.

Wilfred Ndidi: Diallo lebih baik darinya di awal, tetapi Ndidi dengan cepat menegaskan kembali dominasinya di tengah lapangan dengan beberapa tekel penting. Tetap saja, dia perlu diberi tahu bahwa dia tidak diizinkan untuk menembak lagi.

Youri Tielemans: Berjuang di bawah pers Southampton sejak awal, dan tidak pernah mencapai tingkat ketenangan yang biasanya dia tunjukkan, tetapi memberikan umpan yang sangat penting, dengan indah bergulir di Maddison untuk mencetak gol, kemudian mengatur waktu bola ke Barnes dengan sempurna.

Marc Albrighton: Bola-bola terkelupasnya disapu oleh bek tengah Saints dengan nyaman, tetapi seiring berjalannya pertandingan, ia memutar kembali tahun-tahun itu, dengan pala dan operan yang rumit. Berlari kaus kakinya, seperti biasa.

James Maddison: Sangat cepat ditutup sehingga dia hampir tidak menyentuh bola di babak pertama, tetapi memberikan momen kualitas yang sebenarnya dengan sentuhan dan penyelesaiannya untuk gol pertama yang penting. Lebih baik setelah gol itu, tapi tetap diam.

Harvey Barnes: Sering menggiring bola ke dalam masalah, tetapi saat permainan dibuka di babak kedua, dia memanfaatkan ruang, menciptakan peluang untuk dirinya sendiri dan orang lain, menyelesaikan dengan tenang saat mati untuk menutup poin.

Jamie Vardy: Sebuah kesalahan pukulan awal menyimpulkan malamnya, Vardy mungkin tidak menunjukkan kepercayaan dirinya yang biasa di depan gawang, terlalu lama dengan peluangnya dan menyia-nyiakan peluang bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kebiasaan Jelek PSG, Lepas Pemain Binaan dan Beli Pemain Matang Dengan Harga Mahal

Klub raksasa dari ibu kota Prancis, Paris Saint Germain mulai terbiasa untuk membeli pemain dengan harga mahal namun melepas talenta muda yang...

Arsenal Turut Meriahkan Pemburuan Countinho

Philippe Countinho merupakan nama pemain berbakat yang bisa menjadi salah satu aset panas yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang....

Tetap di Zona Degradasi, Burnley Dinilai Terlalu Percaya Diri di Awal

Kemenangan Southampton atas Burnley menjadi pukulan telak bagi Sean Dyche yang sempat cukup percaya diri akan keluar dari zona degradasi.

5 Kutukan Dalam Dunia Sepakbola Yang Menakutkan, Termasuk Ronaldo

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang terus mengalami pertumbuhan seiring dengan berjalannya waktu. Adanya bermacam inovasi teknologi serta inspirasi yang...