29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Italia Review Pemain Inter Saat Kontra Fiorentina

Review Pemain Inter Saat Kontra Fiorentina

Inter memberikan performa terbaik mereka dalam kemenangan tandang 2- 0 yang ciamik ke Fiorentina pada Jumat malam, kembali ke puncak klasemen Serie A dalam prosesnya.

Nerazzurri mengawali dengan kaki depan serta memforsir Bartlomiej Dragowski melaksanakan penyelamatan bagus sehabis cuma 6 menit. Fiorentina bersiap buat memberikannya kembali lewat serbuan balik, bagaimanapun, serta mendekati dari zona yang luas.

Nicolo Barella berikan regu tamu keunggulan dengan tendangan bagus sehabis menit ke- 31, serta berhasil itu mendesak tuan rumah keluar dari cangkang mereka. Inter sesungguhnya dapat memperoleh satu pukulan kedua di babak awal, tetapi sundulan Romelu Lukaku menyundulnya.

Pasukan Antonio Conte bermain lelet sehabis turun minum serta wajib menggunakan serbuan dini dari tuan rumah, namun menggandakan keunggulan mereka lewat Ivan Perisic sehabis menit ke- 52. Inter senantiasa memegang kendali sehabis memperpanjang keunggulan serta mengendalikan game dengan pakar dari balik, lebih baik dalam mempertahankan kemampuan bola serta mencekik lawan mereka.

1. Kiper

Samir Handanovic( GK)- Membuat Inter unggul di babak awal dengan penyelamatan ganda yang sangat atletis. Diberi penghargaan atas kepahlawanannya dengan babak kedua yang jauh lebih gampang.

Milan Skriniar( CB)- Penampilan mengesankan serta berwibawa dari Skriniar di malam yang positif secara totalitas buat ketiga bek tengah.

Stefan de Vrij( CB)- De Vrij mengendalikan nada bagaikan bek tengah dari ketiganya serta mengorganisir rekan- rekannya dengan baik buat mempertahankan beberapa umpan silang akurat. Pula menciptakan akurasi umpan 94% yang mengesankan.

Alessandro Bastoni( CB)- Bastoni bersama terkonsentrasi di pertahanan, namun tidak mengambil resiko yang lumayan buat bergabung dalam serbuan serta menolong menghancurkan regu yang bertahan dalam.

2. Sayap dan Gelandang

Hakimi mengambil donasi golnya yang ke- 10 di Serie A masa ini ALBERTO PIZZOLI/ Getty Images

Achraf Hakimi( RWB)- Pemain Maroko ini menampilkan dengan pas apa yang ia sanggup dikala yang terbaik buat menghasilkan berhasil kedua timnya. Begitu Hakimi membebaskan diri sebab tumpang tindih, tidak sempat terdapat keraguan tentang ia membagikan dorongan. Klinis.

Nicolo Barella( Centimeter)- pemain terbaik Inter dalam kemampuan bola sejauh babak awal. Mengambil kemampuan bola dari tendangan sudut pendek serta mengoper bola dengan indah ke sudut jauh dari jarak jauh buat mencetak berhasil pembuka.

Marcelo Brozovic( Centimeter)- Babak awal yang tenang buat Brozovic namun menepis dirinya dengan baik serta lebih mempengaruhi sehabis sela waktu sebab retensi bola Inter bertambah.

Arturo Vidal( Centimeter)- Kadang- kadang menghentikan serbuan lawan, namun tidak menawarkan apa juga kepada timnya. Babak awal yang kurang baik dari Vidal yang terpancing di babak awal.

Ivan Perisic( LWB)- Perisic diam di babak awal, namun terletak di dalam kotak buat menuntaskan game serta menjadikannya 2- 0 dengan keterlibatan pertamanya sehabis sela waktu. Menimbulkan permasalahan dengan beberapa serbuan langsung serta melesat di pertahanan Fiorentina.

3. Lini Depan

Romelu Lukaku( ST)- Pemain Belgia ini nyaris tidak memandang bola di babak awal serta betul- betul melaksanakan lebih banyak pekerjaan defensif dari sudut, daripada bekerja di kotak lawan. Tidak dengan kecepatan penuh di depan gawang.

Alexis Sanchez( ST)- Sanchez bergerak dengan baik di antara lini serta menampilkan sebagian dribbling yang mengesankan di zona kecil. Turun dari lini balik dengan baik buat bergabung dengan bek sayap serta berikan umpan kepada Hakimi buat menghasilkan berhasil kedua Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kepolisian Inggris Mulai Investigasi Kericuhan Final Euro 2021

Kepolisian Inggris mulai melakukan investigasi terkait kericuhan pada final Euro 2021. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas perintah UEFA agar Inggris...

Pesepak Bola Ini Bisa Sukses Meski Terlahir dari Keluarga yang Kurang Mampu

Menjadi pemain bola profesional merupakan profesi impian yang cukup menjanjikan dan bahkan tidak tanggung-tanggung menawarkan gaji yang fantastis. Seperti nama-nama terkenal pemain...

Meski Telah Kelelahan Bayern Munchen Tak Ingin Kendor Demi Trable

Setelah jeda penangguhan Liga Jerman selama 3 bulan, kini Bayern Munchen diharuskan melalui banyak pertandingan dalam waktu yang terbilang padat. Akibatnya kini...

Inilah Hasil Premier League Malam Ini : Liverpool Menang, Man City Takluk

Malam tadi Minggu 5 Juli 2020 dan Senin 6 Juli 2020 dinihari WIB, Liga Inggris melakukan beberapa laga lanjutan pekan ke 33....