29 C
Indonesia
Sunday, May 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Review Pemain Crystal Palace

Review Pemain Crystal Palace

Dalam laga Crystal Palace kontra Brighton, Gualita dan kawan-kawan tampak tampil cemerlang dan berhasil menciptakan kemenangan. Lantas, seperti apa review dari performa setiap pemain? Dalam artikel kali ini kita akan membahas rating pemain dalam laga tersebut dan kita akan melihat siapa yang menjadi bintang sebenarnya dalam laga itu.

Vicente Guaita: Relatif tidak bermasalah di babak awal, dengan berani mengklaim umpan silang di babak awal. Dikalahkan oleh Veltman 10 menit sehabis sela waktu. Melaksanakan penyelamatan besar sepanjang pertarungan tanpa terlihat panik. Ketenangannya dalam menghadapi serangan lawan membuatnya menjadi bintang dalam pertandingan ini.

Joel Ward: Pertandingan yang susah, tetapi bertarung dengan baik. Berjuang melawan Brighton dengan kemampuan stamina yang hebat.

Gary Cahill: Babak awal lumayan tenang, namun dituntut buat berperan lebih banyak di babak kedua, membuat satu blok berarti di Welbeck. Dituntut keluar lapangan sebentar karena insiden yang kurang menyenangkan. Namun ia berhasil kembali ke dalam lapangan dan berhasil tampil dengan sangat memukau.

Cheikhou Kouyate: Umpan yang layak di sayap buat menciptakan Ayew buat berhasil pembuka. Senantiasa kokoh melawan lawannya, serta mempertaruhkan badannya buat menyangkal apa yang nampak semacam tujuan yang jelas.

Tyrick Mitchell: Melaksanakan pertahanan yang lumayan baik dengan dorongan dari Townsend, namun berjuang buat menaikkan banyak serbuan ke depan dengan sebagian passing yang bisa diprediksi dipecah. Sedikit disayangkan memandang tekel pada Welbeck dibelokkan ke Veltman buat membandingkan peran.

Andros Townsend: Nampak pada peluang semacam ia bisa jadi dikalahkan kala Brighton melanda, memilah momennya buat memencet dan game bersinambung di babak awal. Melaksanakan sebagian lari yang baik namun tidak sangat diseleksi. Tertidur buat membandingkan peran dari Brighton, meninggalkan pemainnya tanpa ciri. Biasanya tidak membuat opsi terbaik dikala memahami bola. Tetapi, membuat seluruh perbandingan dalam waktu bonus, membagikan umpan silang buat Benteke buat merebut kemenangan.

Cedera Milivojevic: Melaksanakan intersepsi serta pala yang bagus saat sebelum melaju ke depan, namun operannya ke Townsend kandas. Berjuang keras sepanjang serbuan Brighton serta selalu membuat permasalahannya dikenal wasit, namun game itu sedikit lalu.

Jairo Riedewald: Pertandingan yang lumayan tenang, namun membuat sebagian blok berarti buat melindungi skor senantiasa balance di dini babak kedua. Sebagian pukulan bagus dengan bola buat berupaya serta kurangi tekanan.

Ebere Eze: Sedikit tenang di babak awal, bergerak di lapangan serta kerap dituntut mundur kala ia memperoleh bola. Kala ia menemukan peluang buat rehat di babak kedua, ia secara sinis ditarik ke dasar.

Jordan Ayew: Semacam biasa, menampilkan usaha yang luar biasa buat menggunakan kesempatan buat memperoleh umpan silang buat berhasil pembuka. Pengirimannya pula pas atas uangnya. Pula membuat beberapa sundulan kliring yang bagus dalam 45 menit pembukaan, mengambil pukulan buat perkaranya. Kerja bagus di segala, serta memandang khasiat dikala dia melonjak buat berikan makan Townsend saat sebelum pemenang Benteke.

Jean- Philippe Mateta: Tidak lumayan menonjol di babak awal, namun menampilkan kelasnya dengan penyelesaian elegan buat membuka skor. Berjuang dengan sedikit servis di babak kedua saat sebelum Benteke dimasukkan.

Christian Benteke: Bermain sepanjang 15 menit terakhir, melaksanakan satu tembakan dikala off- balance yang terbang di atas. Mencapai pemenang pertandingan dengan tendangan voli yang betul- betul luar biasa di waktu bonus.

James McCarthy: Aktif di waktu bonus buat berupaya serta membendung arus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Musim Depan Nicolas Pepe akan Bersinar di Premier League

Punggawa baru the gunners arsenal, Nicolas pepe yang didatangkan pada musim panas kemarin dan ditebus dari klub asal perancis lille dengan...

Pemain Asing Paling Berpengaruh Di PSM Makassar

Semenjak penyatuan Perserikatan serta Galatama menjadi Liga Indonesia pada 1994, PSM Makassar termasuk royal dalam mengeluarkan anggaran besar untuk belanja pemain asing....

Virgil Van Dijk Sebut Messi Sebagai Lawan Paling Tangguh

Virgil van Dijk bisa kita bilang adalah salah satu bek paling tangguh saat ini. Tentu saja hal ini memang sudah diakui oleh...

Kalahkan Bologna 1-0, Inter Selangkah Lagi Jadi Juara Serie A

Inter kini sangat dekat dengan gelar juara Serie A setelah mengalahkan Bologna pada hari Minggu dini hari WIB. Hal ini pun diungkapkan...