29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Review Pemain Chelsea Kontra MU

Review Pemain Chelsea Kontra MU

Meski sudah berada di bawah naungan Thomas Tuchel, nampaknya Chelsea belum bisa membuat perubahaan yang begitu drastis dalam waktu singkat. Hal ini pun tampak dari laga melawan Manchester United yang hanya bisa ditahan imbang oleh The Blues.

Dalam laga itu, tampak beberapa pemain Chelsea memang menampilkan performa yang agak berbeda dari era dimana Lampard masih bersama mereka. Berikut ini adalah rangkuman dari performa The Blues melawan Manchester United dengan hasil akhir imbang 0-0.

Edouard Mendy: Mengepakkan tendangan leluasa Rashford yang menimbulkan Hudson- Odoi nampak menanggulangi di dalam kotak. Setelah itu perkenankan umpan silang babak kedua terlepas dari genggamannya. Tidak menentu.

Cesar Azpilicueta: Sebagian intersepsi berarti dikala United nampak mau membobol. Bagian dari pertahanan Chelsea yang sangat kuat. Ini pun membuat The Blues menjadi sulit untuk ditembus oleh serangan Manchester United. Namun tetap saja hal ini tidak banyak berarti dari segi penyerangan ke gawang lawan.

Andreas Christensen: Sukses menjajaki kecepatan Greenwood serta Rashford kala mereka berupaya melampauinya. Berkembang dengan tiap pertandingan.

Antonio Rudiger: Nyaris tidak bermasalah. Menghalangi United pada kesempatan yang kecil, walaupun tekanan mereka besar di babak awal.

Callum Hudson- Odoi: Umpan silang ke Giroud merupakan momen terbaik Chelsea di babak pertama- tapi beruntung tidak kebobolan penalti dikala tampak menanggulangi di kotak penalti serta boros di babaknya sendiri.

N’ Golo Kante: Fernandes merupakan wujud periferal, yang menampilkan kendali Kante di tengah halaman.

Mateo Kovacic: Bekerja keras buat menutup ruang serta lebih membagikan pengaruh melanda dikala game bersinambung.

Ben Chilwell: Berkembang dalam game sehabis dini yang gugup. Umpan silang buat Ziyech sepatutnya membuka skor.

Hakim Ziyech: Berjuang buat membuat akibat di babak awal, namun memforsir penyelamatan indah dari De Gea langsung sehabis sela waktu. Masih jauh dari yang terbaik.

Mason Mount: Proses mengemudi yang dikerjakannya mematahkan garis buat menghasilkan ruang, yang cuma terdapat sedikit jarak antara lini tengah serta pertahanan United.

Olivier Giroud: Pahlawan di tengah minggu. Sesungguhnya anonim pada peluang ini- tetapi tidak mempunyai layanan.

Reece James: Mempunyai akibat positif dari bangku cadangan serta memforsir United berlari melewati Shaw- dan umpan silang beresiko dapat berikan Werner pemenang.

Christian Pulicis: Berikan Chelsea opsi lain buat berlari di United.

Timo Werner: Ancaman langsung dikala tiba serta sebagian inci lagi dari menciptakan pemenang kala Lindelof mengambil bola dari kakinya dari dalam kotak 6 yard.

Manchester United merasa kesusahan sehabis bermain imbang 0- 0 dengan Chelsea pada hari Minggu, sehabis handball Callum Hudson- Odoi di dalam kotak penalti tidak dihukum.

Pemain sayap The Blues menantang buat memperoleh bola lepas dari Mason Greenwood serta bola melambung sampai memegang tangan pemain muda tersebut. Wasit Stuart Attwell dipanggil ke monitor serta VAR merekomendasikan ia buat membagikan tendangan penalti.

Aku kagum Manchester United tidak diberikan penalti di babak awal buat handball yang jelas oleh Callum Hudson- Odoi.

Lengan pemain Chelsea itu terangkat dalam posisi yang tidak normal serta bola menimpa tangannya.

VAR Chris Kavanagh mengira wasit Stuart Attwell kandas mengeksekusi penalti sehingga ia memberinya peluang buat memeriksanya di monitor sisi lapangan.

Gimana Attwell tidak menunjuk ke tempat itu, sebab sudah ditunjukkan sudut yang sama dengan kita, merupakan suatu teka- teki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jan Koller : Penyerang 2 Meter Yang Yang Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik

Bagi pengeemar sepakbola era 2000-an nama Jan Koller tentu tidak asing lagi, pemain bertinggi 202 cm tentu sangat mencolok ketika berada di...

Mason Greenwood Fantastis dan Akan Berkembang di MU

Musim ini Mason Greenwood telah berhasil menunjukan penamlilannya hang begitu imprwsif untuk Manchester United. Bahkan Bruno Fernandes menilai bahwa Mason Grenwood telah...

Kalah Dari Nantes, PSG Terancam Degradasi

Paris Saint-Germain kembali menghadapi rintangan. Kali ini mereka harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara Ligue 1 kepada tim lain lantaran mereka telah...

Ingin Bertahan dengan Juventus, Musim Depan Higuain Tak Jadi ke Argentina

Masa depan yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain bersama Juventus saat ini masih samar-samar. Akan tetapi sang ayah menegaskan jika striker berusia 32...