29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Berita Liga Italia Review Pemain Atalanta Dalam Laga Kontra Inter

Review Pemain Atalanta Dalam Laga Kontra Inter

Performa Atalanta dalam menghadapi Inter tampaknya mengejutkan banyak orang. Meski hasilnya masih merupakan kekalahan, Atalanta tampak bermain dengan sangat baik dan ini pun diakui oleh sang pelatih, Gasperini.

Gasperini terpaksa mengeluarkan Duvan Zapata:”Seandainya bukan sebab luka, ia tidak hendak keluar. Kami mengerahkan seluruh kemampuan ofensif kami, melindungi penyeimbang. Kami harap tidak terdapat yang sungguh- sungguh”

Tentang perebutan tempat keempat: “Kami seluruh cuma mempunyai sebagian poin, kami memperoleh sebagian hasil melawan tim- tim papan atas. Kami tentu sangat puas, kami kehabisan satu langkah buat mengalahkan tim- tim semacam Inter, Juventus ataupun Real Madrid”

Putaran ke- 26 Serie A mempunyai satu pertemuan besar terakhir, dikala Inter menyongsong Atalanta pada Senin malam. Tuan rumah merupakan regu yang sedikit lebih baik sepanjang 45 menit awal, namun mereka kandas menggunakan suasana tersebut. Nerazzurri mengetuai di dini babak kedua lewat Milan Skriniar, serta sukses mempertahankannya di sisa waktu, dikala skor berakhir 1- 0 buat tuan rumah di Guiseppe Meazza. Jadi, inilah peringkat pemain kami buat pertandingan paling atas Serie A antara Inter serta Atalanta.

Samir Handanovic- 7

Petenis Slovenia melaksanakan penyelamatan yang solid buat menyangkal sundulan Zapata di babak awal, serta menyelamatkan upaya Muriel sehabis rehat dengan kakinya. Pensiunan itu senantiasa nampak waspada dengan aksinya.

Milan Skriniar- 7. 5

Pemain Slovakia itu merupakan pencipta berhasil tunggal, dikala Inter melaksanakan langkah besar buat merebut gelar Scudetto dengan mengalahkan Atalanta yang beresiko. Si bek pula menempuh pertarungan raga yang alot melawan Zapata, serta sukses menghalangi ancaman pemain Kolombia itu semaksimal bisa jadi.

Stefan de Vrij- 6- 5

Malam yang sangat aman untuk mantan pemain Lazio yang melindungi lini pertahanan senantiasa apik serta kuat. Menolong Skriniar dalam menanggulangi Zapata.

Alessandro Bastoni- 7

Pemain muda Italia ini diketahui selaku bek yang mengesankan, namun keahliannya dalam mencerna bola tumbuh pesat bersamaan waktu, sebab umpan silang vertikal dari balik jadi senjata bonus buat Antonio Conte.

Ashraf Hakimi- 5. 5

Mantan bintang Real Madrid ini tampak tenang dibanding dengan standarnya yang besar. Ialah yang terbaik kedua buat Gosens pada saat- saat, serta wajib senantiasa di balik buat sebagian besar babak kedua dikala Beneamata mempertahankan keunggulan mereka.

Nicoló Barella- 6

Mantan pemain Cagliari ini senantiasa penuh tenaga serta antusiasme, namun tidak dapat melejit semacam umumnya.

Marcelo Brozovic- 6. 5

Pemain Kroasia itu merupakan kunci di lini tengah Conte, dikala dia terus berpindah game dari kiri ke kanan, berupaya menciptakan terobosan di dalam garis Orobici.

Arturo Vidal- 5. 5

Pensiunan Chili diberi anggukan buat mengawali pertandingan, namun ia tidak dapat berbuat lumayan buat meyakinkan pelatihnya buat buatnya senantiasa di lapangan hingga ciri satu jam. Dipertahankan oleh tekanan Freuler sejauh babak awal.

Ivan Perisic- 5. 5

Mantan pemain sayap Bayern itu hampir tidak nampak sejauh babak awal, kecuali sekali kala dia menerkam bola panjang dari Bastoni. Di babak kedua ia wajib memainkan kedudukan taktis, yang sebagian besar melacak Maehle.

Lautaro Martinez- 6

Suatu tampilan kerja keras dari no 10 yang melacak kembali buat menunjang rekan satu timnya serta menolong mereka dalam mengambil bola. Walaupun demikian, ia menyia- nyiakan 2 serbuan balik yang menjanjikan dengan passing yang kurang baik.

Romelu Lukaku- 6

Pemain Belgia bertubuh besar itu kadang- kadang dapat lolos dari gawang Atalanta yang apik, namun rekan setimnya di Inter tidak sempat betul- betul sukses menempatkannya dalam kesempatan mencetak berhasil yang jelas,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mayoritas Klub Mundur dari ESL, FIFA Mulai Lakukan Investigasi

UEFA secara resmi mulai melakukan investigasi terhadap European Super League dan mencari siapa yang menjadi inisiasi pembuatan kejuaraan yang ditentang banyak pihak...

Prediksi Bola Sheffield Utd vs Man City, 30 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Sheffield United: Sheffield United kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka sebagai tim tamu dengan 2-1 melawan...

Chelsea Takluk 0-3 Di Kandang Sheffield United

Dalam laga pekan 35 Premier League Chelsea akhirnya gagal mendapatkan poin penuh, karena dibekuk dengan skor 0-3 oleh Sheffield United.

MU Sibuk Cari Gelandang di Musim Transfer Januari, Ada Apa?

Manchester United tengah menjadi sorotan sejak transfer Januari dimulai. Terakhir, Manchester United berusaha menggaet beberapa pemain untuk disandingkan dengan Harry Maguire.