29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Italia Review Pemain AC Milan Kontra Napoli

Review Pemain AC Milan Kontra Napoli

Dalam laga AC Milan melawan Napoli, Dalot dan kawan-kawan tampaknya belum bermain maksimal. Hasil laga pun berakhir 0-1 dengan kemenangan untuk Napoli. Seperti apa performa para pemain AC Milan? Berikut kami rangkum review pemain dalam laga tersebut.

Donnarumma: Melaksanakan sebagian penyelamatan yang diharapkan ia jalani serta biasanya tidak dapat berbuat apa- apa terpaut berhasil Napoli.

Dalot: Salah satu penampilan terburuk seseorang pemain Milan masa ini. Tidak melaksanakan langkah yang pas sejauh pertandingan, pintu putar di pertahanan, secara tidak berubah- ubah disalahgunakan oleh Insigne serta Hysaj di sisi kanan serta apalagi pada bola dia dengan sembrono membagikan bola buat gawang Napoli.

Gabbia: Penampilan bagus anak muda yang tampak awal kali semenjak dini Desember, sehabis masa luka yang diperpanjang. Nampak tenang buat sebagian besar game, kembalinya ia merupakan perihal positif yang sangat diperlukan buat regu Milan yang dilanda luka.

Tomori: Terus jadi kedatangan yang positif serta menampilkan kenapa banyak penggemar telah berteriak- teriak supaya opsi beli dari Chelsea diaktifkan, kehabisan Zielinski sebab menemukan kesempatan di babak awal namun kebalikannya mempunyai game yakin diri yang lain.

Theo Hernandez: Penampilan yang relatif kurang baik dari bek sayap yang perampok, ditangkap secara defensif buat berhasil penentu, bila tidak dapat menemukan penalti di menit- menit akhir namun digagalkan oleh keputusan yang membuat frustrasi oleh wasit.

Tonali: Pemuda Italia itu betul- betul berkembang jadi miliknya sepanjang sebulan terakhir ini dengan penampilan yang jauh lebih baik, paling utama pada bola di mana ia nampak semacam gelandang halus yang kami seluruh harapkan kala ia menandatangani kontrak masa panas kemudian.

Kessie: Gelandang andalan itu nampak sedikit letih sehabis bermain penuh dalam 6 pertandingan terakhir dalam agenda yang padat. Dimatikan dengan menit- menit tersisa sebab tidak membekas pada game yang biasa.

Castillejo: Suatu game novel bacaan yang tidak efektif dari Samu, replika dari banyak game seragam yang sudah kita amati dari pemain sayap yang kerap membuat frustrasi. Bekerja keras buat bertahan namun secara totalitas menampilkan kenapa ia salah satu kandidat utama yang hendak ditukar di masa panas.

Calhanoglu: Pertandingan pertamanya kembali sehabis sebagian minggu luka serta ia jelas nampak berkarat di kedua sisi bola.

Krunic: Anonim buat sebagian besar pertandingan, dia menemukan kelonggaran sehabis sebagian penampilan positif melawan Hellas Verona serta Manchester United namun senantiasa merendahkan peringkat yang signifikan pada Rebic serta Leao di kiri.

Leao: Penampilan lesu yang lain dari striker muda. Kehabisan peluang yang agak susah buat membandingkan peran serta biasanya butuh lebih baik dalam memegang bola serta membuat kehadirannya terasa lebih.

Saelemaekers: Jadi bagian dari pergantian 3 dengan menit tersisa yang membuat perbandingan signifikan dalam keahlian melanda Milan.

Brahim Diaz: Bagian dari triple substitution serta menolong regu secara signifikan di lini tengah, tidak sering kehabisan bola serta berupaya yang terbaik buat menghubungkan game.

Rebic: Sesungguhnya yang terbaik dari pemain pengganti yang masuk tetapi betul- betul mengganggu seluruh kebaikan yang ia hasilkan dengan pengiriman yang konyol di akhir pertandingan sebab suatu yang ia katakan kepada wasit.

Dengan berbagai kekurangannya, AC Milan diharapkan mampu membuat perubahan. Hal ini pun telah dikonfirmasi sang pelatih bahwa akan ada peningkatan performa dalam beberapa laga ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 27 September 2020

Dalam pekan ke 3 Liga Spanyol 2020/2021, Real Madrid akan melawan Real Betis demi bisa mendapatkan poin penuh. Madrid sang juara bertahan...

Jurgen Klopp Angkat Bicara Soal Transfer Coutinho

Komentar Jurgen Klopp di masa lalu yang dibuat pada Philippe Coutinho memberikan indikasi apakah pengembalian ada di kartu atau tidak.

Prediksi Liga Inggris, 26-27 Des’20

Prediksi Pertandingan Bola Leicester City melawan Manchester United Leicester City kembali ke jalur dengan mengalahkan Tottenham 2-0 pada putaran...

Belum Saatnya Manchester United Masuk Peringkat 4 Besar

Manchester United membuang kesempatan emas untuk bisa merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Setelah Chelsea dan Leichester City...