29 C
Indonesia
Saturday, February 27, 2021
Home Highlight Pertandingan Review Hasil Liga Europa Tanggal 13 Maret 2020

Review Hasil Liga Europa Tanggal 13 Maret 2020

Liga Europa sudah mulai melangsungkan pertandingan leg 1 babak 16 besar. Pertandingan ini sendiri menjadi salah satu pertandingan penting sebelum melaju ke babak selanjutnya. Seperti kita ketahui memang sudah ada beberapa tim besar yang sudah bertanding. Sementara itu untuk hasil liga europa pun masih cukup menarik. Ada yang berhasil meraih kemenangan dan ada pula pertandingan yang harus ditunda.

Setidaknya ada 6 pertandingan yang berlangsung. Pertandingan tersebut tentunya mempertemukan berbagai klub terbaik di kasta kedua kejuaraan klub eropa tersebut. Selain itu salah satunya berlangsung sangat menarik, tentu saja karena berhasil menghasilkan laga dengan hasil skor yang besar. Lalu mana sajakah laga yang sangat menarik? Klub mana saja yang berhasil meraih kemenangan?

Untuk hasil liga europa pertama yaitu Eintracht Frankfrut berhadapan dengan FC Basel. Klub asal Jerman ini sendiri memang memiliki nasib yang kurang mujur, dimana kalah 0:3 asal klub asal Swiss tersebut. Ketiga gol yang dicetak oleh Basel sendiri yaitu diciptakan Samuele Campo, Kevin Bua dan Fabian Frei. Dengan kekalahan ini sendiri akan membuat peluang Frankfrut lolos sangat sulit.

Selanjutnya ada wakil Inggris yaitu Wolverhampton Wonderes yang ditahan imbang Olympiakos. Wols memang punya sistem permainan dan juga pilihan pemain yang sangat baik dan bahkan mengalahkan banyak klub besar. Walaupun begitu mereka ternyata kurang baik saat menghadapi tim asal Yunani yaitu Olympiakos. Mereka sendiri hanya berhasil menahan imbang dengan skor 1:1 saja sampai akhir.

Wakil Jerman lainnya yaitu Bayer Leverkusen punya nasib berbeda dimana berhasil menang atas Rangers dengan skor 3:1. Memang kalau kita lihat dari awal pertandingan antara wakil Jerman berhadapan dengan wakil skotlandia ini sudah hampir bisa kita tebak. Dengan kemanangan dalam selisih dua gol ini sendiri akan membuat peluang lolos dari Leverkusen menjadi sangat besar.

Selain itu ada juga pertandingan antara Instanbul Basaksehir berhadapan dengan FC Copenhagen. Pertandingan wakil asal Turki dan Denmark ini memang tidak terlalu sengit dimana hasil akhirnya hanya 1:0 saja. Wakil jerman lainnya yaitu Wolfsburg yang menghadapi wakil asal Ukraina yaitu Shaktar Donetsk. Hasil laga ini pun berjalan cukup baik dan sengit dengan hasil 2:1 untuk wolfsburg.

Hasil liga europa yang sangat menarik yaitu antara Lask berhadapan dengan Manchester United dengan hasil 0:5. Pertandingan ini sendiri yang menjadi salah satu tolak ukuran kebangkitan United. Bisa kita lihat dari beberapa pertandingan United beberapa belakangan ini memang sangat baik. Maka dari itu pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan favorit suporter United belakangan.

Permainan sangat baik ini salah satunya adalah karena baiknya permainan pemain baru dari Manchester United. Kedua pemain baru United yaitu Bruno Fernande dan Odion Ighalo memang memiliki kontribusi maksimal. Apalagi Ighalo sendiri membuka gol pertama dari United dengan assis Bruni Fernandes. Keempat gol lainnya sendiri diciptakan oleh Daniel James, Anthony Martial, Mason Greenwood dan Andreas Pereira.

Sebenarnya masih ada dua pertandingan yang belum dilangsungkan yaitu Sevilla vs AS Roma dan Inter Milan vs Getafe. Tentu saja pertandingan tersebut memang harus dihentikan terlebih dahulu. Apalagi virus corona memang sedang memburuk di eropa. Jadi tidak heran harus di undur terlebih dahulu. Meskipun begitu perlu kita tunggu lagi hasil liga europa lainnya yang akan dipertandingkan di babak 16 besar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Karena Krisis Finansial Juventus Siap Melepas Pemain Bintangnya

Saat ini Juventus dihantam krisis finansial karena pandemi virus corona covid- 19. Beberapa rencana untuk mendapatkan daa juga disiapkan antara lain dengan...

Inter Milan Tegaskan Mustahil Bagi Mereka Rekrut Kante dan Federico Chiesa

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan kuat disebut-sebut akan meminang N’Golo Kante dan Federico Chiesa. Pihak Inter Milan tak ingin...

Mengenang Kembali Kisah Antara Rafa Benetiz, Jose Mourinho dan Liverpool

Jose Mourinho dalam beberapa periode lalu ternyata sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool, kala itu The Reds memang tengah dalam keadaan dilema menentukan calon...

Pochettino Resmi Jadi Manajer PSG

Juara Prancis Paris Saint- Germain sudah mengonfirmasi penunjukan mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino bagaikan manajer baru. Pemain Argentina itu...