29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Resmi Gabung Chelsea, Ini Pernyataan Willian

Resmi Gabung Chelsea, Ini Pernyataan Willian

Willian sudah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan akan beralih ke Chelsea. Lantas, perubahan apa yang akan dilakukannya ketika berada di bawah asuhan Thomas Thuchel? Inilah pernyataan Willian sebelum ia pindah.

Pemain berumur 32 tahun itu datang di Stadion Emirates dengan status leluasa transfer masa panas kemudian sehabis kontraknya di rival London Chelsea berakhir serta menikmati debut yang mengesankan, mencatat banyak assist dalam kemenangan 3- 0 atas Fulham pada akhir minggu pembukaan Premier baru. Masa liga.

Tetapi, pemain Brasil itu belum sanggup membangun penampilan itu, cuma mencatatkan 2 assist di seluruh kompetisi semenjak itu serta masih menunggu berhasil pertamanya dalam balutan seragam Arsenal.

Dengan itu, ia dipuji selaku gamechanger oleh manajer Gunners Mikel Arteta sepanjang kemenangan comeback Liga Europa Kamis malam atas Benfica.

Serta sehabis menandatangani kontrak 3 tahun, masih terdapat waktu untuk Willian buat menampilkan performa terbaiknya buat klub London utara itu.

Tetapi apa rencana gelandang serbu itu kala ia meninggalkan Arsenal?

Nah, kembali ke Brasil sudah disampingkan sebab Willian sudah memutuskan ia mau senantiasa di Eropa serta belum menutup pintu buat bermain di Amerika Serikat saat sebelum pensiun.

“Dengar, aku senantiasa berkata kalau terkadang kami membuat rencana namun terkadang rencana berganti,”kata Willian kepada UOL, cocok Sport Witness.”Hari ini, di kepala aku, aku tidak mempunyai tujuan ini. Aku tidak mempunyai kemauan ataupun tujuan buat bermain di Brasil.

“Bagaimanapun, aku bernazar buat senantiasa tinggal di Eropa. Meninggalkan Eropa, berangkat ke pasar lain. Amerika Serikat, aku tidak ketahui, pasar lain. Tetapi kami membuat rencana, terkadang banyak perihal dapat berganti.

“Jadi hari ini aku membalas Kamu kalau aku tidak berpikir buat bermain di Brasil lagi.”

Willian pula membuka diri buat bertukar London barat ke London utara masa panas kemudian, suatu keputusan yang tidak gampang terbuat sebab ia tidak butuh memforsir buat meninggalkan Chelsea.

“Susah buat membuat keputusan itu, itu tidak gampang. sebab, semacam yang Kamu katakan, persaingan antara kedua klub sangat besar. Bukan keputusan yang gampang buat meninggalkan Chelsea ke Arsenal,”tambah Willian.

“Itu sudah dipikirkan dengan baik, keputusan yang bijaksana, berdialog dengan istri aku serta apalagi agen berulang kali.

“Serta salah satu perihal yang membuat aku memutuskan buat berangkat ke Arsenal merupakan bermacam obrolan yang aku jalani dengan Mikel Arteta, dengan Edu pula. Mereka meyakinkan aku buat berangkat ke situ kalau itu hendak jadi proyek yang sangat keren, itu hendak jadi sangat bagus bagiku buat dapat berangkat ke situ.

“Kalau aku hendak jadi pemain yang sangat berarti dalam skuad. Kalau mereka mau mengganti filosofi klub, membolehkan Arsenal buat bertarung lagi di Liga Inggris, buat bermain di Liga Champions lagi.

“Jadi terdapat sebagian obrolan yang aku jalani, sebagian obrolan yang kesimpulannya mengasyikkan aku, jadi seperti itu kenapa aku kesimpulannya membuat keputusan ini. Namun tidak gampang buat membuat keputusan itu, itu wajib dipikirkan dengan matang.

“Dengar, aku pikir sebagian fans menanyakan persoalan ini. Tetapi kebanyakan paham sebab aku tidak meninggalkan klub dengan perkelahian, aku membiarkan pintu terbuka.

“Seluruh orang ketahui kondisinya, aku betul- betul mau bertahan. Kami kesimpulannya tidak menciptakan konvensi, aku kesimpulannya memohon 3 tahun, Chelsea mau berikan 2, serta seluruh orang ketahui cerita ini. Seperti itu kenapa aku kesimpulannya berangkat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Richard Keys Ungkap Kekecewaan Atas Final Euro 2020

Kekalahan Inggris dari Italia pada final Euro 2020 tampaknya membekas di beberapa pengamat sepakbola senior Inggris, salah satunya adalah Richard Keys yang...

Prediksi Pertandingan Brighton vs Newcastle

Dua dari kandidat degradasi utama Liga Premier berjumpa pada Minggu 21 Maret 2021 dini hari WIB kala Brighton menjamu Newcastle di Stadion...

Top five Benefits Of Online dating sites Websites

The number of internet users continues to enhance, therefore will be the many British Mail Order Brides & Girls For Marriage ❣...

Leicester Sudah Amankan Transfer Barnes

Leicester City dapat mengamankan pewaris sempurna mereka buat mantan kapten klub Wes Morgan musim panas ini setelah selesai dengan transfr Issa Diop.