29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Highlight Pertandingan Rencana Besar Madrid: Lepas Gareth Bale Musim Panas Nanti

Rencana Besar Madrid: Lepas Gareth Bale Musim Panas Nanti

Saat bursa transfer musim panas 2020 nanti yang akan dibuka pada awal Juli mendatang, Real Madrid memiliki rencana besar untuk melepaskan winger mereka yang tak lain adalah Gareth Bale dari skuad utama mereka.

Real Madrid dikabarkan tidak akan menahan lebih lama lagi Gareth Bale untuk musim 2020/2021 mendatang. Pasalnya kesempatan yang diberikan oleh Real Madrid untuk winger tersebut bisa menunjukkan penampilan terbaiknya setelah ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 lalu sudah lebih dari cukup. Hal itulah yang membuat Real Madrid pun berencana untuk melepas pemain tersebut pada jendala bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Setelah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 lalu, Gareth Bale disebut-sebut akan menjadi aktor utama yang akan gantikan peran sang megabintang di Santiago Bernabeu. Namun penampilan yang ditampilkan oleh winger asal Wales tersebut justru malah menjadi pesakitan dan menjadi bahan ejekan dari para penggemar setia Real Madrid dalam dua musim terakhir ini.

Pasalnya disepanjang musim 2018/2019, dirinya hanya bermain sebanyak 29 kali di Liga Spanyol dengan 21 kali diturunkan dalam permainan sebagai starter. Sedangkan pada gelaran kompetisi Liga Spanyol musim 2019/2020 ini, pemain berusia 30 tahun tersebut baru diturunkan ke lapangan sebenyak 11 kali sebagai seorang starter dalam 27 pertandingan yang telah dilakoni oleh skuad Los Blancos. Bahkan apabila dirincikan, Gareth Bale baru dimainkan sebanyak 3 kali sana di sepanjang tahun 2020 ini. itu pun tidak bermain untuk penuh waktu selama 90 menit.

Friksi yang terjadi diantara gareth Bale dan Zinedine Zidane nampaknya menjadi salah satu pemicu terkait jam terbang yang dimiliki oleh sang winger tersebut. Zinedine Zidane sendiri telah mencoba memberikannya kesempatan untuk membuktikan performanya pada awal musim ini bergulir, akan tetapi Gareth Bale tidak bisa mengindahkan kepercayaan yang telah diberikan oleh sang pelatih kepadanya.

Pasalnya pemain yang berasal dari Wales tersebut mandul di gelaran kompetisi Liga Spanyol musim ini sejak September 2019 dan sejauh ini dirinya baru mengoleksi 2 gol saja. Gol tersebut dicetaknya ketika El Real menahan imbang 2-2 Villarreal pada jornada ke 3. Pada musim panas lalu, Gareth bale sempat hampir meninggalkan Real Madrid, akan tetapi rencana kepindahannya ke China gagal dan dirinya tetap bertahan dalam skuad tersebut.

Dilansir dari Marca, alasan gagalnya Gareth Bale pindah ke China karena pemain tersebut baru bersedia untuk pergi jika kontraknya dengan Real Madrid berakhi pada 2022 mendatang. Jonathan Barnett, agen dari Gareth Bale menjelaskan bahwa kliennya tersebut menikmati kehidupannya di Madirid dan tak ingin meninggalkan klub tersebut.

Beban berat justru harus ditanggung oleh pihak Real Madrid mengingat Bale merupakan pemain bergaji mahal yang mereka miliki. Gaji Gareth Bale sendiri nyaris mencapai 28 juta euro atau sekitar Rp 466 miliar setiap musimnya. Jika dibandingkan dengan kontribusi yang diberikannya pada klub, tentu saja nilai gaji yang dimiliki oleh Gareth Bale tidak sepadan dengan performanya ketika bermain di lapangan. Oleh sebab itu rencana besar yang dimiliki oleh Real Madrid kini adalah melepas Gareth Bale dari skuadnya pada jendela bursa transfer musim panas 2020 mendatang yang akan dibuka pada awal Juli. Yang pasti jika El Real sudah mantap akan melepas pemain tersebut pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dilatih sejak 12 Tahun, Saatnya Barca Perkenalkan Konrad

Barcelona menggaet Konrad pada usia 12 tahun setelah kebangkitan fenomenalnya untuk hype dengan Damm, dan perkembangannya dengan raksasa Catalan tidak kurang dari...

Pemain Persib Negatif Covid-19, Meski Pernah Berinteraksi Dengan Wander Luiz

Para pemain sepak bola kini tengah menjalani latihan di rumah masing-masing semenjak pemerintah menghimbau untuk membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang.Pemain Persib...

PSG Gagal Juara Liga Champions Ibarat Tengah Menuai Karma

Dalam laga final Liga Champions musim ini Paris Saint Germain dan Neymar Jr, sepertinya harus menanggung rasa malu lebih dari rasa kecewa....

Manchester City Sedang Ada Masalah Apa?

Manchester City tampil secara mengejutkan dalam laga lanjutan pekan ke 3 Liga Inggris 2020/2021, yang mana dalam laga teranyar ini tumben sekali...