29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Inggris Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Sadio Mane

Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Sadio Mane

Real Madrid yang merupakan klub raksasa yang berasal dari Spanyol ini memiliki keyakinan yang kuat bisa merekrut salah satu penyerang andalan dari Liverpool, Sadio mane, dalam bursa transfer yang akan digelar pada musim panas 2020 mendatang.

Real Madrid membidik Sadio Mane guna mempertanjam lini depan mereka. Hal tersebut dikarenakan penyerang andalan Liverpool tersebut sukses membuat klub berjuluk Los Blancos ini kepincut dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Mirror, pihak Real Madrid memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi untuk bisa menggora pemain yang berusia 27 tahun tersebut untuk pindah dari Liverpool. Sadio mane sendiri diyakini tak akan menolak untuk bergabung bersama skuad Real Madrid untuk bisa mendapatkan tantangan baru dalam karier sepak bola professional yang tengah digelutinya tersebut.

Beredah kabar bahwa Los Blancos ini berani menggelontorkan dana yang fantastis untuk bisa mendatangkan Sadio Mane. Mereka kabarnya sudah menyiapkan dana yang jumlahnya mencapai 140 juta pounds atau setara dengan Rp 2,51 triliun ketika bursa transfer musim panas 2020 secara resmi dibuka.

Pihak Real Madrid pun harus berjuang dengan keras untuk bisa mengangkut mantan penyerang Southampton tersebut mengingat Sadio Mane baru menandatangani kontrak baru dengan Liverpool pada bulan November 2019 lalu. Dalam kontrak tersebut disebutkan bahwa Sadio Mane akan membela Liverpool hingga Juni 2023 mendatang.

Sejak didatangkan dari Southampton pada tahun 2016, Sadio Mane telah berhasil menyumbangkan 77 gol dan 34 assist dari 161 penampilannya membela Liverpool di berbagai kompetisi yang diikuti. Musim lalu, Sadio Mane sukses menyabet sepatu emas dari Liga Inggris usai mengoleksi 22 gol dalam satu musim. Dirinya juga ikut menjadi aktor di balik kesuksesan Liverpool dalam memegang gelar kemenangan Liga Champions dan Piala Dunia antarklub yang dilakoninya pada musim lalu.

Penampilan gemilang yang ditampilan oleh Sadio Mane dalam 4 tahun terakhir bersama Liverpool membuat Real Madrid kepincut dan ingin memboyonya ke skuad mereka. Sang pelatih, Zinedine Zidane dikehatui adalah pengagum penyerang andalan Liverpool tersebutdirinya telah memiliki keinginan untuk bisa memboyong Sadio mane ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Menurutnya ini merupakan rencana yang bakal dilakukannya pada bursa transfer nanti.

Sadio mane juga mendapatkan pujian yang diberikan oleh mantan pemain Manchester United yang kini bekerja sebagai pandit di salah satu stasiun TV, yakni Rio Ferdinand. Menurutnya Sadio Mane merupakan sosok yang sangat fenomenal. Dia adalah pria yang biasanya mencetak skor pertama bagi Liverpool. Mantan bek Manchester United tersebut juga menambahkan bahwa dari tiga penyerang yang dimiliki oleh Liverpool, Sadio Mane yang paling tidak ingin dilawannya. Sebab pemain tersebut tidak bisa ditebak, tajam, cepat, dan mematikan.

Kemampuan yang dimiliki oleh Sadio Mane dalam mengelola bola menjadi salah satu poin plus yang dimiliki oleh pemain tersebut. Tak heran rasanya jika Real Madrid memiliki tekad yang kuat untuk bisa membawa pemain tersebut ke kubu mereka dalam geralan bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Kemampuannya dalam mendulang gol bersama Liverpool juga menjadi alasan lain mengapa Zinedine Zidane merasa harus memboyongnya ke skuad Real Madrid. Kehadiran Sadio Mane di Madrid juga dipercaya bisa memperkuat lini depan mereka agar semakin tajam dan sulit untuk ditebak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Akan Jadi Kekacauan Jika Buat Liverpool Jika Liga Inggris Dibatalkan

Karena semakin krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan terjadi kekacauan bila Liga Inggris tahun...

Asisten Gong Oh-Kyun Dipastikan Negatif Corona, PSSI Pers Dan Persija Donasikan Handsanitizer Pada RSUD Pasar Minggu

Gong Oh-kyun, sang asisten pelatih Tim Nasional Indonesia sudah dipastikan memiliki hasil negative terhadap pemeriksaa virus Corona. Hal tersebut dinyatakan setelah Gong...

Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Karena Virus Corona

Tidak lagi bisa dielakan bahwa saat ini agenda sepakbola di Eropa memang sangat kacau karena kehadiran virus corona. Salah satu imbas terbaru...

Inilah Rencana Mourinho dengan Gareth Bale

Sebagian besar pertandingan ini merupakan tentang pemain menampilkan permainan baik dengan kaki mereka serta meyakinkan kepada Jose Mourinho kalau apapun game mereka...