29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Spanyol Real Madrid Rindukan Hal Ini Dari Sosok Ronaldo

Real Madrid Rindukan Hal Ini Dari Sosok Ronaldo

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo rasanya memang telah menjadi satu paket yang sangat apik, lalu sejak sang pemain memutuskan untuk pergi ke Juventus, jelas Real Madrid rasanya tidak begitu lengkap. Menyoal hal tersebut Luka Modric mengungkapkan bahwa Real Madrid juga merindukan beberapa hal dari Crsitiano Ronaldo.

Ronaldo meninggalkan Manchester United pada tahun 2009, dan saat itu sang megabintang memilih untuk berlabuh ke Real Madrid. Bersama salah satu klub terbaik di Spanyol tersebut Ronaldo menjalani karir selama 9 tahun lamanya. Dalam kurun waktu yang lama itu, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 450 kali, plus 131 assist. Berkat torehan gol tersebut Ronaldo bahkan menjadi pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Real Madrid.

Modric adalah satu pemain yang lumayan lama bekerjasama dengan Ronaldo di lapangan ketika keduanya sama-sama mengenakan jersey Real Madrid. Selama 6 musim Modric dan Ronaldo melakukan kolaborasi di lapangan demi mewujudkan satu gelar LaLiga, satu Copa Del Rey, serta 4 gelar juara Liga Champions. Akan tetapi kolaborasi apik tersebut pada lahirnya harus selesai pada musim 2018 kala Ronaldo akhirnya memutuskan untuk meninggalkan El Real dan hijrah ke Turin untuk merapat bersama Juventus.

Ditinggalkan oleh Critsinao Ronaldo ternyata memberikan dampak yang amat besar untuk Real Madrid. Klub tersebut pada musim lalu bahkan hanya berhasil  menduduki posisi ke tiga di papan klasemen LaLiga. Posisi ke tiga tersebut menunjukkan selisih poin yang cukup besar dengan Barcelona yang ada menduduki posisi utama, yakni sebanyak 20 poin. Sedangkan di Liga Champions, prestasi mereka juga jauh lebih buruk, karena mereka hanya melaju sampai babak 16 besar saja. Tidak bisa dipungkiri bahwa belum ada pemain Real Madrid yang mampu menggantikan posisi Ronaldo sebagai pencetak gol ulung.

Pada musim ini sebenarnya Real Madrid terlihat lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Di LaLiga kini mereka sedang bersiang dengan ketat bersama Barcelona untuk memperebutkan gelar juara. Namun Los Merengues memiliki peluang akan kembali gagal menyelesaikan musim dengan apik di Liga Champions. Pasalnya pada leg pertama babak 16 besar, Real Madrid di taklukan 1-2 oleh Manchester City, padahal saat itu pertandingan di gelar di markas mereka sendiri.

Menurut Modric yang hingga kini masih memperkuat Real Madrid, saat ini Madrid memang membutuhkan sosok seperti Ronaldo. Untuk dapat menjuarai kompetisi gol-gol Ronaldo dan karakter seorang CR7 memang amat dibutuhkan oleh Real Madrid.

“Jika membicarakan tentang si pemain (Cristiano Ronaldo) adalah hal yang sangat mudah untukku. Dia itu berada diantara jajaran pemain terbaik yang pernah ada” aku Modric pada La Gazzetta.

“Kami sangat merindukan gol-gol dan juga karakter Ronaldo di Real. Cristiano adalah sosok yang selalu ingin memenangkan laga, dan itu menjadi motivasi bagi kamu ketika beraksi” lanjutnya.

“Jika melihat dia sebagai seseorang, maka dia memiliki nilai 10. Dia adalah seseorang yang memiliki hati besar, dia akan selalu siap untuk membantu mereka-mereka yang membutuhkan” pungkas gelandang Real Madrid tersebut.

Saat ini Ronaldo memiliki torehan apik dalam mengawal Juventus. Ia berhasil membawa Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan poin sebanyak 63. Tidak hanya itu kini Juventus juga tengah mempersiapkan diri menghadapi Napoli di Final Copa Italia, pada Kamis 18 Juni 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat...

Boateng Resmi Hengkang Dari Bayern di Akhir Musim Panas

Jerome Boateng akhirnya membuat kesepakatan dengan Bayern Munchen bahwa kontraknya tidak akan di perpanjang pada akhir musim panas. Ia pun menerima keputusan...

Jadwal Liga Inggris Ditunda, Klopp Berikan Pesan

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, baru-baru ini memberikan pesan kepada para penggemar terkait dengan penundaan pertandingan dalam kompetisi Liga Inggris akibat penyebaran virus...

Virus Corona Pengaruhi Keuangan Persita, Karena Liga 1 2020 Ditangguhkan

Penyebaran virus corona yang kian meresahkan masyarakat Indonesia membuat PSSI kemudian mengambil kebijakan untuk menangguhkan seluruh liga yang ada di Indonesia. Baik...