29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Real Madrid Pusatkan Transfer di Lini Tengah

Real Madrid Pusatkan Transfer di Lini Tengah

Real Madrid tengah berkecimpung dengan transfer yang tak kunjung usai. Kali ini, Zinedine Zidane tengah mengincar Rodrigo De Paul untuk mengsi kekosongan di gelandang.

“Kami akan memperkuat gelandang. Ya, tentunya ada beberapa pilihan namun Rodrigo adalah yang terbaik menurut kami. Namun belum ada kepastian hingga saat ini,” kata Zidane saat diwawancara oleh media sport Spanyol 16 Maret lalu.

Menuruti laporan oleh outlet Spanyol Defensa Central, Real Madrid sudah memusatkan atensi mereka pada Rodrigo De Paul selaku pemecahan berbiaya rendah yang bisa jadi buat lini tengah mereka. Pemain internasional Argentina itu dihargai € 30 juta oleh Udinese.

Rodrigo De Paul tadinya pernah bermain di La Liga bersama Valencia, namun musim 2 tahun tidak produktif saat sebelum dia bergabung dengan Udinese pada musim panas 2016. Sepanjang separuh dekade terakhir, pemain berumur 26 tahun itu. sudah tumbuh pesat, jadi wujud berarti untuk Le Zebrette sekalian jadi kapten klub musim ini.

Musim yang lagi berlangsung jadi musim yang solid untuk De Paul, yang mempunyai 6 gol serta banyak assist dalam 26 pertandingan Serie A. Kemajuannya pula dicatat, dengan sebagian klub terbanyak di dunia berhubungan dengan pemain internasional Argentina, salah satunya merupakan Real Madrid.

Real Madrid tampaknya butuh menguatkan lini tengah mereka menjelang bursa transfer musim panas mengingat 2 pilar kesuksesan mereka dalam satu dekade terakhir ini- Toni Kroos serta Cedera Modric- berada di sisi yang salah dari umur 30 tahun. Modric, spesialnya, sudah merambah musim senja karirnya serta Los Blancos butuh lekas mengenali penerus jangka panjang.

Oleh karena itu, Eduardo Camavinga yang kabarnya bakal mendekati Real Madrid diyakini bakal jadi incaran utama Zinedine Zidane. Tetapi, bayaran buat merekrut pemain Prancis itu dapat jadi kelewatan serta menghalangi untuk Real Madrid, yang sudah terbawa- bawa oleh pandemi virus corona di tengah renovasi Santiago Bernabeu.

Bila itu perkaranya, hingga sasaran lain- Sergej Milinkovic- Savic- bisa jadi di luar jangkauan. Tetapi, saat ini, pilihan lain yang lebih terjangkau, yakni De Paul, sudah disajikan, dengan Udinese cuma bisa jadi menuntut € 30 juta buat berpisah dengan pemain internasional Argentina itu.

Sebab itu, Zidane bisa jadi pula wajib bergulat dengan permasalahan kembalinya loanee semacam Martin Odegaard, Dani Ceballos serta Takefusa Kubo, serta permasalahan banyak dapat muncul di musim panas. Tetapi demikian, De Paul dapat jadi sasaran pemecahan serbaguna, tidak cuma di lini tengah tetapi pula di lini serbu, serta masih wajib dilihat apakah perpindahan musim panas dapat dituntaskan.

Zidane Puji Skuat Los Blancos Saat Lawan Atalanta

Zinedine Zidane percaya Real Madrid menciptakan penampilan lengkap melawan Atalanta buat membenarkan tempat mereka di perempat final Liga Champions buat awal kalinya dalam 3 musim.

Los Blancos telah unggul 1- 0 dari leg awal di Italia serta membuat Atalanta membayar buat kehabisan kesempatan dini dikala mereka menuntaskan kemenangan agregat 4- 1.

Karim Benzema membuat Real Madrid unggul pada malam itu di menit ke- 34 sehabis Cedera Modric menggunakan umpan kurang baik dari kiper Atalanta Marco Sportiello.

Walaupun Luis Muriel melaksanakan free kick yang bagus buat membalaskan satu gol untuk regu Serie A itu, pemain pengganti Marco Asensio mengakhiri pertandingan dengan gol ketiga.

“Aku berikan selamat kepada para pemain sebab mereka memainkan game yang hebat dari dini sampai akhir melawan regu yang memohon banyak dari Kamu secara raga,” kata Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tumbangkan Chelsea 2-1, Arsenal Juarai Piala FA

Akhirnya Arsenal mengangkat trofi di musim ini. Trofi tersebut berasal dari kompetisi Piala FA, yang berhasil mereka peroleh usai menumbangkan Chelsea dengan...

Pemain Tua Yang Tetap Berkualitas Di Dunia Sepak Bola

Pemain Tua Yang Tetap Berkualitas Di Dunia Sepak Bola - di persaingan kasta tertinggi sepak bola Negeri Piza memperlihatkan bahwa pemain...

Mewabahnya COVID-19, AS Roma Donasikan 13 Ribu Masker ke Rumah Sakit

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah sampai ke kompetisi sepak bola Eropa. Pertandingan bergengsi sepak bola Eropa harus ditunda untuk sementara. Bahkan...

Di tengah Merebaknya COVID-19, Persebaya Tetap Latihan Meski dengan Cara Tertutup

Pandemi virus corona sudah mulai meneror sepak bola Indonesia. Hingga 15 Maret 2020 tercatat sudah 117 kasus positif corona di Indonesia. Presiden...