29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Liga Spanyol Real Madrid Mulai Jual Pemain, Masalah Finansial?

Real Madrid Mulai Jual Pemain, Masalah Finansial?

Menurut laporan terbaru dari media olahraga Spanyol, Real Madrid sedang menjual beberapa pemain untuk pembaharuan skuat.

Kelas berat La Liga di saat ini lagi dalam pembicaraan dengan Giallorossi buat merekayasa konvensi pertukaran bagian, dengan Borja Mayoral bergabung dengan klub Italia secara permanen.

Spinazzola sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu bek kiri terbaik di Serie A semenjak mengakhiri kariernya di Juventus buat bergabung dengan AS Roma pada musim panas 2019. Sepanjang sebagian tahun terakhir, pemain berumur 28 tahun itu sudah tumbuh pesat. pula menguatkan dirinya selaku pemain internasional Italia.

Bek kiri opsi awal buat Italia di UEFA Euro 2020, Spinazzola sudah jadi salah satu pemain terbaik di kompetisi sepanjang ini, tampak luar biasa buat Azzurri. Kemajuannya pula tidak luput dari atensi, dengan salah satu klub terbanyak di dunia– Real Madrid– menampilkan atensi buat mengontraknya musim panas ini.

The Merengues tampaknya akan berpisah dengan Marcelo musim panas ini, yang akan mewarisi kapten klub sehabis kepergian mengejutkan Sergio Ramos. Tetapi, bek pensiunan Brasil dapat jadi bintang berpengalaman selanjutnya dari pintu keluar di Real Madrid musim panas ini.

Kenyataannya, Marcelo sudah berhubungan dengan beberapa klub di segala Eropa serta sekitarnya, dengan peminat terkini merupakan Everton serta Leeds United. Keluarnya Marcelo akan memforsir Real Madrid buat mencelupkan kaki mereka di bursa transfer buat memperoleh bek kiri, walaupun Miguel Gutierrez akan dipromosikan ke regu utama. Buat itu, Los Blancos alihkan perhatiannya ke Spinazzola.

Tetapi, di tengah kesengsaraan finansial akibat pandemi virus corona di nyaris tiap klub, Real Madrid bisa jadi mencari metode buat merekayasa konvensi pertukaran pemain serta duit tunai buat sasaran mereka. Dampaknya, raksasa Spanyol saat ini mencari buat merancang konvensi pertukaran bagian yang akan membuat Borja Mayoral bergabung dengan AS Roma secara permanen sehabis menghabiskan musim kemudian dengan status pinjaman di Stadio Olimpico.

Real Madrid sesungguhnya sudah mengadakan pertemuan di selatan Prancis dengan ofisial Roma Davide Lippi, dengan Luis Campos serta tangan kanannya, Ludovic Fattizzo pula ikut serta. Apa yang saat ini masih wajib dilihat merupakan apakah konvensi pertukaran bagian yang mengaitkan Spinazzola serta Mayoral bisa disepakati antara Real Madrid serta Roma musim panas ini.

Real Madrid tertarik buat menjual penyerang Cedera Jovic musim panas ini serta mengharapkan Eintracht Frankfurt buat mengajukan penawaran buat penyerang Serbia, bagi suatu laporan yang diterbitkan di AS. Tetapi, pihak Jerman butuh menjual Andre Silva saat sebelum mereka bisa mengerjakan konvensi buat Jovic, serta sedangkan Silva tampaknya jadi sasaran buat sebagian klub di Liga Premier, dia belum menerima tawaran.

Jovic meninggalkan Eintracht Frankfurt 2 tahun kemudian kala Madrid memutuskan buat menghabiskan€60 juta buat penandatanganannya. Penyerang muda itu tidak menampilkan bakatnya sebab ia tidak memperoleh menit bermain yang relevan di bunda kota Spanyol, walaupun butuh disebutkan kalau perilakunya tidak menolong. Ia masih berumur 23 tahun namun Los Blancos tampaknya sudah menyadari kalau ia tidak akan jadi pemain sekaliber Real Madrid, jadi berupaya memindahkannya saat sebelum nilainya di pasar terus menyusut masuk ide.

Musim jabatan Jovic selaku pemain Real Madrid sepanjang ini ialah kegagalan yang luar biasa serta tampaknya ia tidak akan mengubahnya, jadi perihal terbaik yang dapat dicoba Los Blancos merupakan berupaya buat membebaskan kontraknya sembari menguangkan sebagian juta dolar pada bayaran transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Suporter PSS Sleman Galang Dana Alat Medis Untuk Tangani Virus Covid 19

Ditengah pandemi wabah Covid 19, banyak sekali masyarakat yang harus terhenti aktivitasnya, dan terpaksa berdiam diri dirumah. Termasuk para atlit pemain sepak...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 30 Januari 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Everton vs Newcastle United Everton hanya gagal satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di...

Steve Bruce Bicara Soal Performa Newcastle

Newcastle United terletak di 6 terbawah, namun mereka unggul 8 poin dari Fulham yang terletak di urutan ke- 18. Steve Bruce memerlukan...

Daftar Terbaru Bursa Transfer

Daftar Bursa Tranfer Terbaru - AC Milan dilaporkan berminat memboyong Mario Gotze,Manchester United dikatakan bakal kesusahan dalam mendatangkan Harry Kane dari Tottenham...