29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Spanyol Real Madrid Incar Sadio Mane

Real Madrid Incar Sadio Mane

Sadio Mane, pemain yang berasal dari Senegal tersebut tengah santer dibicarakan akan menjadi target utama Team Real Madrid, akan tetapi striker Liverpool itu dianggap takkan munggkin untuk pindah ke Los Blancos, pemain asal Senegal tersebut menjadi di antara pemain Liverpool yang tampil apik pada saat ini.

Pada awal musim ini, Mane sudah mampu mencetak gols sebanyak 14 gol dari 26 penampilannya di Liga Inggris, Di samping dikenal dengan ketajamannya di depan gawang lawan, mane pun tipikal pemain yang pekerja keras.

Striker usia 27 tahun tersebut kerap kali turun sampai ke belakang demi membantu deretan pertahanan dari Liverpool, penampilan impresifnya tersebut membuatnya menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa lainnya,salah satunya Team Real Madrid yang diisukan menjadi yang sangat tertarik dalam hal memboyong pemain Liverpool tersebut ke Real Madrid pada musim depan nanti.

Zinedine Zidane di gadang-gadang telah menargetkan Mane sebagian dari di antara pemain yang menjadi incaranya, pelatih Real Madrid tersebut kabarnya meminta untuk Los Merengues untuk mempertimbangkan dana lebih dari 100 juta pounds demi agar bisal mendapatkan tanda tangan sang pemain terbaik Afrika tersebut.

Walaupun demikian, Liverpool kelihatannya akan merasa kesusahan untuk bisa mendapatkan pemainnya tersebut, terlebih lagi Mane adalahsalah satu pilar trio serangan maut The Reds, bareng Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, berasumsi bahwa jika Mane tidak bakal menerima tawaran ke Madrid tersebut, enurutnya, bekas pemain Southampton itu akan tetap bertahan di Anfield nantinya.

“Kalau bagi saya, sih, skeptis dengan isu ketertarikan dari team Real Madrid untuk Sadio Mane. Saya pikir tidak ada yang berkesempatan bikin Mane atau Mohamed Salah untuk bisa bergabung ke Real Madrid atau Barcelona,” kata McManaman, seperti dikutip dari Metro.

Tampil oke bareng Liverpool membuat masa yang mendatang Mohamed Salah di Anfield jadi ssebuah spekulasi, namun, menurut keterangan dari eks Liverpool tersebut, Mohamed Sissoko, bukan Salah yang berkesempatan pergi.

Salah mulai gabung bersama dengan team Liverpool dari AS Roma pada musim panas tahun 2017 lalu, Sejak ketika itu, ia bak jadi mesin gol bagi sang The Reds. Mohamed Salah telah mampu menghasilkan 91 gol nya dalam 144 kali penampilan bareng Liverpool. Pada musim ini, pemain internasional Mesir tersebut mampu mencetak sebanyak 20 gol dalam 40 pertandingan yang ia jalani.

Performa rapi tersebut membuat moh Salah mulai dihubung-hubungkan dengan klub yang lain. Sissoko juga menilai Liverpool tak akan ada kendala dalam mencari pengganti nanti apabila Salah benar-benar hengkang dari Liverpool .

“Saya tidak tahu apakah Salah bakal bertahan di Liverpool atau tidak, Kalau dia pergi, tersebut juga dapat berarti bagus bagi Liverpool,” ujar Sissoko untuk Europa Calcio.it seperti dikutip AS.

“Mereka klub cerdas dan tahu bagaimana caranya untuk mencari sang penggantinya, Ada sejumlah pemain muda yang luar biasa yang dapat main guna The Reds dan memperlihatkan performa topnya.
Mungkinkah moh Salah pindah ke Real Madrid? Sissoko menilai Sadio Mane yang lebih berkesempatan gabung Los Blancos.

“belum tentu, saya kira bahwa Sadio Mane lebih barangkali (pindah ke Madrid), sebab dia punya ciri khas yang diharapkan oleh Zidane. Dia benar-benar memandang Manen dan Saya pikir Sadio Mane bakal pindah ke Real Madrid,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beberapa Alasan yang Buat Aubameyang tak Cocok Bagi Barcelona

Pierre Emerick Aubameyang belakangan ini namanya sering kali dikaitkan dengan Barcelona. Namun seiring berjalannya waktu striker Arsenal tersebut diyakini bukanlah sosok striker...

Mario Gotze Hengkang, Mana Klub yang Tepat?

Kalau ada yang menyebut Mario Gotze, mungkin akan langsung teringat dengan piala dunia 2014. Pada saat itu ia merupakan salah satu pemain...

Joe Cole Tidak Setuju Penyematan Gelar Juara Untuk Liverpool Jika Kompetisi Tidak Diselesaikan

Joe Cole sebagai mantan punggawa The Reds mengaku tidak setuju dengan ide pemberian gelar Premier League kepada Liverpool jika kompetisi tidak akan...

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...