29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Spanyol Real Madrid Harus Gigit Jari Karena Pogba dan Haaland Tidak Dijual

Real Madrid Harus Gigit Jari Karena Pogba dan Haaland Tidak Dijual

Real Madrid telah lama dikabarkan meminati Paul Pogba dan Erling Haaland. Bukan hanya dari musim ini namun sudah sejak musim lalu, sayangnya agen kedua pemain tersebut menegaskan bahwa Pogba dan Haaland sama-sama tidak jual. Demikian itu maka Real Madrid harus rela gigit jari dan memendam keinginan untuk diperkuat oleh mereka berdua.

Mino Raiola adalah agen dari Paul Pogba dan Erling Haaland. Dalam salah satu wawancaranya sang agen menyebutkan bahwa baik Pogba maupun Haaland saat ini sama-sama ingin fokus pada klub mereka masing-masing. Paul Pogba dengan Manchester United, dan Erling Haaland dengan Borussia Dortmund, setidaknya hingga musim 2020/2021 nanti.

“Paul Pogba ingin menghormati kontraknya bersama Manchester United, karena bagaimanapun ia merupakan sosok yang penting untuk klubnya saat ini” beber Raiola.

“Ditambah lagi Manchester United sama sekali tidak pernah membicarakan mengenai pintu keluar” lanjutnya.

Paul Pogba saat ini memang menjadi satu pemain yang selalu diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, setelah ia sembuh dari cederanya dia hampir tidak pernah absen menjadi starting saat Manchester United melakoni pertandingan. Dia kini juga memiliki Bruno Fernandes sebagai pasangannya di lapangan sehingga mendukung kemampuannya untuk membawa MU untuk menaklukan lawan-lawannya,

Sedangkan Erling Haaland juga memiliki performa yang amat baik di Dortmund pada musim ini, karena itu Borussia Dortmund pasti tidak akan membiarkannya pergi, dan Haaland tidak akan kemana-mana dulu. Erling Haaland ingin bisa memberikan gelar lebih dulu pada Borussia Dortmund.

“Saat ini sepertinya bukanlah saat yang  tepat bagi Haaland untuk pergi dari Borussia Dortmund, karena dia akan berkembang dengan pesat disana” ujar Mino Raiola selaku agen sang pemain.

Masalah rumor Pual Pogba dengan Real Madrid, sebenarnya jelas itu bukan sesuatu yang baru. Pasalnya sang pemain telah dikait-kaitkan dengan Real Madrid sejak tahun 2019 lalu, namun memang rumor tersebut sama sekali tidak pernah berujung pada kata sepakat, dan terselesaikan.

Paul Pogba adalah pemain yang berasal dari Prancis dan itu sama dengan kebangsaan Zidane pelatih Madrid saat itu, hal tersebut diyakini menjadi salah satu alasan lain mengapa Madrid ingin mendatangkan Paul Pogba.

Zidane ingin mendatangkan Paul Pogba karena ia ingin menajamkan skaudnya. Saat ini pemain andalan Zidanel yakni kariz Benzema telah memasuki usia kepala 3, padahal boleh dibilang Benzema adalah ujung tombak Real Madrid. Karena itulah Real Madrid saat  ini membutuhkan sosok striker yang masih muda dan potensional.

Beberapa waktu lalu saat Real Madrid ngebet mendatangkan keduanya ada banyak pihak yang meragukan hal itu karena untuk mereka berdua sekaligus Real Madrid jelas memerlukan banyak dana, karena harga keduanya memang tidaklah murah.

Akan tetapi keadaan krisis ekonomi akibat virus corona jelas membuat tim manapun akan berpikir berulang untuk mengeluarkan uang.

Kini setelah agen Paul Pogba dan Erling Haaland memberikan pernyataan resmi maka sepertinya Real Madrid benar-benar harus merelakan keduanya.

Real Madrid sendiri pada musim ini sebenarnya masih memiliki taji, setidaknya setelah LaLiga restart pada bulan Juni lalu mereka berhasil tampil secara konsisten dan pada akhirnya menyalip Barcelona yang sebelumnya sempat menduduki puncak klasemen sementara.

Hasil dari penampilan konsisten tersebut Real Madrid berhasil kembali menyabet trofi LaLiga setelah yang terakhir kali mereka dapatkan adalah pada tahun 2017 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Gara-Gara Diburu Tim Elite, Nilai Pasar Jadon Sancho Jadi yang Tertinggi di Bundesliga

Pemain yang memilliki nama lengkap Jadon Sancho, saat ini menjadi pemain yang selalu dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa. Sancho dikabarkan akan meninggalkan...

Jadwal Lengkap Pertandingan BundesLiga 26 – 28 Mei 2020

BundesLiga atau Liga Jerman kembali lagi dengan menghadirkan pertandingan yang seru di Signal Induna Park, Tuan rumah Borussia Dortmund akan bertanding melawan...

UEFA Diminta Untuk Tunda Piala Eropa 2020, Hal ini Demi Keberlangsungan Liga

Pada musim panas mendatang sebenarnya telah diagenda bahwa Piala Eropa akan dilangsungkan. Akan tetapi karena krisis virus corona yang kian mewabah di...

Positif COVID, Kroasia Hadapi Spanyol Tanpa Perisic

Kroasia tampaknya tidak akan diperkuat bintang lini tengah Ivan Perisic buat pertandingan berarti babak 16 besar Euro 2020 melawan Spanyol pada Senin...