29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Real Madrid Ditahan Imbang Villareal

Real Madrid Ditahan Imbang Villareal

Real Madrid gagal menjebol gawang Villarreal pada laga Minggu dini hari WIB. Kedua tim pun bermain imbang 0- 0 di Santiago Bernabeu.

Thibaut Courtois tiba untuk menyelamatkan setelah 12 menit, menjatuhkan diri ke kiri dan membuat penyelamatan luar biasa untuk menepis tendangan rendah Arnaut Danjuma di dekat tiang dengan tangkisan yang kokoh.

Penjaga gawang Belgia kembali beraksi tidak lama setelah itu, menepis tendangan Paco Alcacer, sedangkan upaya tindak lanjut Francis Coquelin diblok oleh beberapa pertahanan Madrid yang berani.

Los Blancos merasa mereka sepatutnya menemukan hadiah penalti menjelang akhir babak awal, namun wasit tidak berpikir kalau blok terhadap Nacho Fernandez membutuhkan tendangan penalti, dan game dilanjutkan.

Madrid hampir memecah kebuntuan 5 menit merambah babak kedua, saat Eder Militao menyongsong tendangan leluasa Marco Asensio namun sundulannya melebar dari tiang dekat. Tuan rumah selamat dari ketakutan besar lekas setelah itu, saat Courtois dan pertahanan gagal melaksanakan intersepsi, namun bola melayang melintasi garis gawang dan ke tempat yang nyaman.

Real Madrid dapat terletak di pasar untuk bek tengah lain di jendela transfer musim panas 2022. Musim panas kemudian, Los Blancos menjual Raphael Varane sebab keinginannya untuk tantangan baru di Liga Premier, dan mungkin menaruh duit ekstra untuk membeli Kylian Mbappe saat sebelum musim 2021- 2022. Los Blancos juga mengambil alih Sergio Ramos dengan David Alaba, yang juga berpengalaman namun merambah puncaknya sebaliknya Ramos meninggalkannya.

Terlepas dari penampilan kokoh Eder Militao dan mutu Alaba, kedalaman di bek tengah tidak meyakinkan. Real Madrid dapat berupaya untuk menaikkan pemain top di posisi itu, sebab kehabisan Varane dan Ramos dalam satu musim panas merupakan perihal yang sangat besar. Dan Real tidak memperoleh peluang untuk mengambil alih keduanya, mengingat pengejaran tanpa henti mereka terhadap Mbappe sampai menit terakhir batasan waktu transfer.

Bintang Chelsea Antonio Rudiger tiba dari musim terbaik dalam karirnya, di saat dia menggapai ketinggian baru di dasar manajer top Thomas Tuchel. Bek tengah pemenang Liga Champions mau tinggal di London, namun kontraknya nyaris habis. Dan bila The Blues tidak penuhi tuntutan gajinya yang bertambah secara signifikan, ia dapat berangkat. Real Madrid sudah banyak berhubungan.

Rudiger merupakan pemain berbakat dan berpengalaman, namun Real bisa jadi mencari pemain yang lebih muda dengan pendapatan lebih rendah. Dan sebaik Rudiger, terdapat bek tengah yang lebih baik lagi yang dapat ada musim panas mendatang.

Kita mulai dengan nama terbanyak dalam catatan, Matthijs de Ligt. Bintang Juventus itu dapat jadi bek tengah terbaik di dunia sesuatu hari nanti, dan terdapat banyak Madridistas yang dengan jelas menampilkan kalau de Ligt mempunyai kepemimpinan dan keahlian untuk jadi pewaris sejati mahkota Sergio Ramos di ibukota Spanyol.

De Ligt menyayangi Juve, namun masih terdapat mungkin ia berangkat bila Nyonya Tua gagal di Serie A musim ini. Kegagalan untuk lolos ke Liga Champions bisa jadi musibah untuk Juve secara ekonomi, mengingat resiko keuangan yang mereka ambil dengan Cristiano Ronaldo, akibat pandemi, dan bayaran mendatang yang masih wajib dibayar Juve untuk seluruh pemain berarti Federico Chiesa dan Manuel Locatelli.

Mino Raiola dengan malu- malu mengisyaratkan kerusuhan di musim depan, menanam benih untuk kliennya. De Ligt sesungguhnya dapat mengambil alih Antonio Rudiger di Chelsea, namun tarikan Real Madrid dapat jadi lumayan kokoh untuk buatnya meninggalkan salah satu kekuatan memiliki Eropa yang lain di Juve. Kita akan memandang. Terlepas dari itu, de Ligt, bila ada, jelas akan jadi opsi bek tengah terkuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Serie A dan Seluruh Kegiatan Olahraga Lain Di Italia Resmi Diberhentikan Karena Virus Corona

Dunia persepak bolaan masih saja membahas dampak virus corona pada dunia olahraga karenna virus corona sebagai salah satu topik berita bola terupdate....

Menyatakan Pensiun, Ini Dia Sosok Marcello Lippi Dari Dunia Kepelatihan Sepak Bola Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan Marcello Lippi? Sosok yang biasa terlihat berada di pinggir lapangan hijau ini, kini mengaku telah pensiun dari...

Mahal Banget, Inilah 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer

Jelang penutupan transfer, banyak kejutan dari pemain yang dihadirkan. Memandang ekspedisi bursa transfer musim panas ini, paling tidak terdapat 5 pemain dengan...

Mengenal Billy Gilmour, Pemain Muda Berbakat Chelsea

Billy Gilmour merupakan pemain muda andalan Chelsea yang masih berusia 18 tahun. Dalam laga Chelsea vs Everton di Liga Inggris yang digelar...