29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Liga Spanyol Real Madrid Dikabarkan Tengah Incar Pochettinho dan Harry Kane

Real Madrid Dikabarkan Tengah Incar Pochettinho dan Harry Kane

Real Madrid akhir-akhir ini menjadi satu klub yang terus menerus disebut-sebut dalam berita transfer bola. Kabarnya akhir-akhir ini pihak manajemen memang memiliki keinginan untuk melakukan perombakan skuat, mereka kini tengah mengincar pelatih dan juga salah satu striket Liga Inggris.

Diketahui bahwa beberapa waktu kebelakang beredar kabar bahwa saat ini salah satu klub raksasa La Liga, Real madrid tengah sibuk mengincar mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettinho. Selain diakbarkan sang mantan pelatih, Real Madrid juga dikabarkan akan mengusahakan memboyong striker Tottenham Hotsspur Harry Kane.

Sosok Pochettinho tentunya memang bukan orang baru lagi dalam dunia persepakbolaan, dia merupakan pelatih yang sempat dipercayai untuk menukangi Tottenham Hotspur. Akan tetapi sejak musim lalu hingga awal musim ini dibawah asuhan Pochettinho rupanya Tottenham tidak terlalu banyak berkembang, maka dari itu pihak manajemen Totteham memutuskan untuk memcat pria asal Argentina tersebut.

Beberapa waktu lalu Mirror salah satu media berita terpercaya membuat sebuah laporan bahwa Real Madrid telah membuat pertemuan dengan Pochettinho dan melakukan sebuah diskusi. Saat ini Pochettinho memang tengah menganggur, dirinya belum lagi memegang klub usai dipecat dari Tottenham beberapa waktu lalu.

Real madrid merupakan salah satu klub yang bisa dikatakan sering menggondol trofi Liga Champions, dan musim inipun salah satu goal mereka adalah menjadi juara Liga Champions. Sayangnya beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 27 Februari mereka justru dibekuk oleh Manchester City pada laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar. Atas kekalahan tersebut kemudian Real Madrid dikabarkan telah mengambil langkah menemui Pochettinho .
“Usai menelan kekalaan menyedihkan ketika berhadapan dengan Manchester City, perwakilan Real Madrid kemudian membuat pembicaraan dengan Pochettinho. Dan kemudian Pochettinho mengatakan bahwa dirinya akan menunggu Real Madrid, jika memang dirinya dibutuhkan” ujar pundit Spanyol.

Mau tidak mau memang harus diakui bahwa saat ini dibawah asuhan Zinedine Zidane, Real madrid tidak memiliki performa yang memuaskan, bahkan cenderung tidak konsisten karena naik turun. Pada babak 16 besar kita tahu bersama Real Madrid dibekuk oleh Manchester City di kandang mereka sendiri. Setelahnya performa mereka sempat membaik karena berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. Kemenangan atas Barcelona jelas menjadi satu kemenangan yang amat membahagiakan bagi para fans El real. Akan tetapi kebahagiaan tersebut ternyata tidak bisa bertahan lama, karena pada akhir pekan lalu Real Madrid lagi-lagi harus dibuat takluk oleh lawannya, mereka dikalahkan Real Betis. Kekalahan atas Real Betis membuat puncak klasemen La Liga kembali direbut oleh Barcelona.

Melihat keadaan Real Madrid yang naik turun dan amat tidak konsisten tentunya wajar jika membuat Real Madrid kini mulai ingin merombak skuat mereka saat ini. Dalam rencana tersebut menurut mereka pelatih adalah salah satu yang masuk dalam daftar pemecatan, kemudian nama Pochettinho masuk dalam daftar mereka.

Selain pochettinho, mantan anak asuh sang pelatih selama di Tottenham Hotspur, Hary Kane rupanya juga menjadi incaran baru real Madrid. Akan tetapi tentunya tidak akan mudah baru real madrid untuk mendapatkan sang pemain, pasalnya saat ini Kane juga menjadi incaran klub besar Liga Inggris, Manchester United. Disisi lain pihak Tottenham diyakini juga akan mati-matian mempertahankan sang pemain.

Kondisi Kane sendiri saat ini sedang tidak bisa bermain di lapangan hijau, pasalnya dirinya kini tengah dibekap oleh cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

5 Hal Perombakan Yang Dipaksakan Oleh MU dan Liverpool Pada Liga Inggris

Ada 5 aspek paling memprihatinkan dari proposal Liga Premier yang didorong oleh Man Utd dan Liverpool Man Utd dan...

Monaco Harus Takluk Atas Marseille Dalam Laga Pembukaan Ligue 1

Senin dini haru WIB merupakan laga yang sulit untuk Rouge et Blanc. Bermain di putaran kelima Ligue 1, Monégasques kalah di Stade...

Tak Mampu Tingkatkan Performa, Mourinho Resmi Dipecat

Pelatih kontroversial, Jose Mourinho, akhirnya resmi dipecat oleh manajemen Tottenham Hotspur setelah pertandingan seri dengan Everton dengan skor 2-2.

Solksjaer Sudah Mulai Kegiatan Pra Musim Bersama Man Utd

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah membagikan pembaruan tentang rencana klub buat pra- musim serta mengakui kalau mereka wajib mengawali musim...