29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Internasional Real Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan Riyadh Mahrez

Real Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan Riyadh Mahrez

Riyadh Mahrez pemain Manchester City yang cukup banyak dapat kepercayaan saat ini. Terutama karena City sendiri selalu membutuhkan pemain sayap dengan kontribusi serangan yang tinggi. Akan tetapi menurut kabar belakangan ini, ternyata Mahrez siap untuk dilapas City apabila ada yang tertarik. Dan tidak akan mudah mendapatkanya karena hanya dilepas dengan harga 80 juga euro.

Real Madrid dan Paris Saint Germain sendiri adalah tim yang sedang tertarik untuk mendatangkan Mahrez. Terutama penguatan lini depan mereka sedang dilakukan karena bersiap memperbaiki agar bisa bersaing dengan klub besar lainnya. Mahrez sendiri pertama kali didatangkan City dari Leicester tahun 2018 yang lalu. Sejak saat ini ia juga masih memberikan dampak yang bagus bagi lini depan.

Sampai saat ini ia pun tetap jadi salah satu kunci permainan untuk City. Ia punya tampilan yang bisa dibilang cukup konsisten. Ia paling tidak telah mencapai jumlah 7 gol dan 10 assist. Selain itu permainan city tidak sebaik musim lalu. Walaupun peringkat dua, akan tetapi beda poin dengan peringkat cukup jauh. Jadi performa dan kontribusi para pemain City juga memang sangat menurun.

Riyadh Mahrez sendiri pemain Aljazair pertama juara liga primer Inggris. Ia bermain bersama Leicester City dengan trio terbaik di Premier League saat juara. Ia bermain bersama Shinji Okazaki dan Jamie Vardy dan sangat baik sehingga membantu Leicester juara. Karena permainan yang mengesankan ini kemudian selanjutnya ia kemudian dilirik banyak klub. Akan tetapi lebih memilih bergabung dengan The Citizen.

Ia pun pada saat masih bermain untuk Leicester, jadi salah satu pemain dengan kaki kiri terbaik. Ia pun juga dimainkan dalam posisi terbaiknya yaitu sayap kanan. Dimana hal ini merupakan hal yang dilakukan oleh penyerang modern, terlebih lagi dengan kemampuan menyisir lini serang. Bukan hanya kemampuan dribel yang bagus saja, Mahrez juga dilengkapi kemampuan free kick yang bagus.

Madrid saat ini memang menginginkan sayap baru lagi. Dimana pada saat ini sebenarnya mereka sudah punya pemain macam Rodygo Goes, Vinicius Junior, sampai Marco Asensio dan Gareth Bale. Akan tetapi dari segi pengalaman tentu saja Mahrez lebh menjanjikan. Selain itu pembelian Mahrez sendiri terbilang akan baik untuk antisipasi apabila kepergian Bale pada musim depan bisa terwujud.

Riyadh Mahrez juga diincar PSG yang sama-sama butuh penguatan di lini depan. Kita tahu sendiri sebenarnya PSG punya lini depan yang menakutkan. Ada nama seperti Neymar, Mbappe, Cavani, Di Maria sampai striker pinjaman Inter, Mauro Icardi. Akan tetapi pembelian Mahrez tentunya bisa membuat kekuatan lini serang PSG semakin bagus. Apalagi mereka selalu mengincar liga champions.

Kedua klub sangat memungkinkan mendapatkan Mahrez terlebih lagi, permintaan harga yang sangat bisa disanggupi. Kedua klub ini memang akan selalu masuk dalam 10 besar klub dengan nilai saham paling tinggi. Kekayaannya juga termasuk paling tinggi diantara yang lainnya. Maka dari itu permintaan harga sebanyak apapun terasa akan masih bisa disanggupi, terlebih untuk kebutuhan tim.

Mahrez sendiri terasa akan sangat cocok untuk kedua klub tersebut. Dimana kedua tim besar asal Prancis dan Spanyol ini termasuk tim yang sangat atraktif. Mereka akan selalu menyerang tim lawannya supaya meraih kemenangan buat tim. Kita tunggu saja bursa transfer mendatang, kemanakah Riyadh Mahrez akan pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Inggris Mundur Lagi ?

Pandemic Covid-19 yang saat ini mengancam penduduk benua Eropa, juga berpengaruh terhadap persepakbolaan berbagai liga di benua Eropa. Salah satunya adalah liga...

Adama Traore : Winger Wolves Berbadan Kekar Dan Rahasia Dibaliknya

Pada musim 2019/2020 tim Premier Leage Wolverhamthon Wanderes merupakan salah satu tim yang menjadi kuda hitam di musim ini, hal itu dikarenakan...

Bundes Liga Usai : Paderborn dan Duesseldorf Terdegradasi, Bremen Play Off

Tuntas sudah perjalanan Liga Jerman musim 2019/2020. Meski sempat diwarnai drama penangguhan namun kini akhirnya Liga Jerman bisa tuntas dengan hasil Bayern...

Barcelona Dan Atletico Madrid Akan Potong Gaji Pemain Karena Dampak Virus Corona

Kali ini Barcelona secara resmi mengumumkan sudah mengambil langkah- langkah karana mengalami krisis akibat virus corona. Langkah itu merupakan pemotongangaji pemain....