29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Highlight Pertandingan Real Madrid Akan Bersaing dengan Juventus untuk Striker Spurs

Real Madrid Akan Bersaing dengan Juventus untuk Striker Spurs

Real madrid adalah klub yang punya permainan sangat baik. Karena alasan ini kemudian banyak yang jatuh cinta terhadap klub asal Ibukota Spanyol tersebut. Memang karena sistem permainan baik dan pemain yang tepat membuat Madrid bisa tetap kuat bersaing dengan gelar juara di berbagai macam kompetisi. Walaupun sekarang semakin sulit karena klub lain juga sama-sama melakukan penguatan.

Untuk saat ini Madrid tetap mencari pemain top untuk mengisi skuadnya. Tentu saja di semua lini memang harus selalu dilakukan penguatan salah satunya ada di lini depan. Lini depan memang jadi salah satu masalah yang cukup serius. Terutama sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, maka permainan lini depan belum seperti biasa. Apalagi mereka lebih mengandalkan para penyerang muda.

Madrid tentu butuh suntukan skuad tambahan di lini serang yang sudah terbukti punya pengalaman. Maka dari itu sekarang mereka sedang bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Harry Kane. Sebenarnya Kane sendiri juga jadi salah satu striker Inggris yang punya banyak kesempatan bermain di klub lebih besar. Dimana tim seperti Manchester United juga mengincar pemain Spurs tersebut.

Real madrid sendiri ingin merekrut Kane tentu saja sebagai pengganti Jovic dan Benzema. Jovic sendiri tidak punya penampilan yang bagus sampai saat ini. Sedangkan untuk Benzema tentu harus segera dicarikan penggantinya karena sudah mulai menua. Sementara itu untuk Juventus sendiri juga mengincar Kane karena sedang mencari pengganti apabila Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang.

Kane dalam beberapa musim terakhir memang selalu dikabarkan ingin hengkang. Terlebih lagi ia tentu butuh klub baru untuk meraih gelar. Saat di Tottenham Hotspurs sampai sekarang sendiri memang berhasil membawa mereka jadi pesaing di Liga Inggris ataupun Liga Champions. Tapi yang sangat disayangkan sama sekali tidak berhasil untuk meraih gelar apapun meskipun gelar minor.

Harry Kane sendiri terbilang masih sangat mahal harganya. Pemain yang masih berumur 26 tahun paling tidak di banderol sampai angka 135 pondsterling atau etara dengan 2,4 triliun. Tentu saja nilai ini sendiri terbilang bisa saja bertambah. Apalagi sang pemilik klub Tottenham Hotspurs yaitu Dani Levy tidak akan mempermudah klub lain merekrut pemainnya seperti musim-musim yang lalu.

Real madrid sendiri sepertinya akan kesulitan mendapatkan Kane. Terlebih lagi sampai saat ini Spurs yang dilatih Mourinho sedang kekurangan pemain terlebh lagi di posisi lini serang. Mereka pun sedang terseok-seok penampilannya karena kekurangan penyerang. Kane kontraknya juga masih 2024 mendatang. Jadi klub yang ingin mendatangkannya harus memakai tenaga yang lebih ekstra lagi.

Kane sendiri saat ini sedang dalam kondisi cedera. Cedera ini sudah didapatkan dalam beberapa bukan terakhir. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena saat ini ia sedang dalam proses pemulihan. Tentu saja nantinya ia harus mulai mengembalikan kondisi tubuh dan performa seperti biasanya dulu. Dan yang terpenting tidak akan dipaksa karena ia tentu juga mau bermain di EURO.

Sebenarnya sebelum cedera sudah tampil sebanyak 25 kali. Dalam pertandingan tersebut ia pun berhasil mencetak sampai17 gol. Sementara itu kalau dalam sejarahnya, maka sudah bermain sebanyak 278 kali untuk Tottenham Hotspurs dengan koleksi 181 gol. Tentu saja jumlah ini termasuk sangat besar untuk ukuran striker.

Real Madrid sendiri akan selalu memilih berbagai pemain yang terbaik. Dan kita tunggu saja apakah Madrid berhasil mendapatkan Kane atau malahan tertikung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

7 Pemain Kunci Paris Saint Germain Musim Ini

Eropa terkenal sebagai benua dengan perkembangan sepakbola aling besar di dunia. Kita juga tahu kalau di Eropa ada banyak klub dengan prestasi...

Ancelotti Berhasil Gembleng Bernard Jadi Pentolan Everton

Everton kembali menjadi sorotan kali ini. Bukan karena performa Lille dan tim yang memukau, namun karena kejadian 2 tahun lalu, dimana klub...

Diwarnai Perkelahian Lloris dan Son Tottenham Menang Atas Everton Lewat Gol Bunuh Diri

Tottenham Hotspur akhirnya bisa mendapatkan kemenangannya kembali dalam laga lanjutan Liga Inggris. Meskipun demikian, kemenangan ini tidak mereka dapatkan dengan mudah, bahkan...

Anak Cristiano Ronaldo Tersandung Kasus Dan Berurusan Dengan Polisi

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, yang mana tersiar kabar bahwa anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano...