29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Rashford : Semua Pertandingan Tersisa Adalah Laga Besar!

Rashford : Semua Pertandingan Tersisa Adalah Laga Besar!

Manchester United sekali lagi berhasil memetik kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Kemenangan kali ini mereka dapatkan dari kandang Crystal Palace. Dan kini Premier League tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi untuk MU, melihat hal tersebut Rashford mengatakan bahwa semuanya merupakan laga penting.

Manchester United baru saja melakoni laga kontra Crystal Palace pada Jumat 17 Juli 2020 dinihari WIB. Pertandingan tersebut juga merupakan laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 36. Dalam pertandingan yang di gelar di Shelhurts Park tersebut The Red Devils berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0, berkat gol dari Rashford pada menit ke 46 dan Anthony Martial di menit ke 78.

Dengan tambahan 3 poin yang mereka dapatkan tersebut kini mereka masih mampu mempertahankan kans perebutan tiket menuju Liga Champions musim depan. Pasalnya kini mereka memiliki raihan poin sebanyak 62 dan duduk di peringkat ke 5. Jumlah poin milik MU sama dengan milik Liecester yang nangkring di urutan ke 4, dan hanya selisih 1 poin atas Chelsea yang saat ini menduduki peringkat 3.

Melihat selisih poin yang sangat kecil, dan dengan kompetisi yang hanya menyisakan 2 pertandingan lagi, maka jelas Manchester United jelas masih memiliki kesempatan untuk meraih posisi 4 besar, asalkan nantinya mereka tidak terpleset, dan salah satu dari Chelsea atau Liecester melakukan kesalahan di salah satu laga mereka.

Dengan keadaan di atas maka kini semua laga adalah penting bagi Manchester United, mereka jelas harus benar-benar total dalam setiap laga, mereka tidak boleh satukalipun terpleset jika masih ingin memperjuangkan tiket Liga Champions musim depan.

2 Pertandingan tersisa yang akan dilakoni oleh Manchester United adalah, laga kandang kontra West Ham, pada 23 Juli 2020, dan juga melakukan laga tandang sekaligus laga terakhir kontra rival mereka dalam perebutan 4 besar, Liecester City di tanggal 26 Juli 2020.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Marcus Rashford mengatakan bahwa ia sangat menyadari betapa pentingnya 2 pertandingan tersisa yang dimiliki oleh Manchester United saat ini. Karenanya Rashford memiliki target untuk memenangkan semua laga tersisa, demi bisa mendapatkan tiket menuju Liga Champions pada musim depan.

“Saat ini semua pertandingan adalah pertandingan yang besar bagi kami,” kata Marcus Rashford yang kutip oleh Bt Sports.

“Sebelum melawan Southampton kami berhasil mencetak gol, dan kami bersenang-senang. Namun kemudian saat melawan Southampton ternyata Southampton sedikit lebih sulit, dan pertandingan hari ini juga sama”

“Dengan kemenangan seperti saat ini Anda harus mendapatkan banyak untuk tim, karena kami harus bekerja dua kali lipat untuk bisa mendapatkan hasil” lanjut Rashford.

“Untuk kami, saat ini kami harus terus memenangi pertandingan yang tersisa. Dan hal tersebut sebenarnya telah menjadi target kami di beberapa pekan belakang”

“Sebelumnya saat melawan Southampton kami sempat terpleset. Namun hari ini bagus, karena kami bisa kembali fokus. Itu merupakan pertandingan (kontra Crystal Palace) yang berat, jadi sangat baik karena kita bisa mendapatkan 3 poin” pungkasnya.

Pada laga sebelum ini, saat MU melawan Southampton, mereka memang sempat terpleset karena hanya berhasil mendapatkan 1 poin. Namun beruntungnya dalam pekan yang sama Chelsea dan Liecester yang merupakan pesaing berat MU, rupanya justru menelan kekalahan. Hal tersebut membuat MU tetap pada jalur tepat perebutan tiket Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sebab Covid-19, Enam Pemain Premier League Terpaksa Tanpa Laga Farewell

Pandemi dari virus corona menjadikan nasib pertandingan musim 2019/2020 tidak menentu. Jika kompetisi diberhentikan seluruhnya, maka pemain misalnya Willian, Jan Verthongen...

Ranger Tersingkir dari Liga Champion, Gerrard Akui Kecewa

Steven Gerrard tampaknya sangat kecewa atas kekalahan tim asuhannya dalam babak penyisihan Liga Champion. “Ya, kami membuat kesalahan fatal...

Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Sosok Daniel rugani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan berita bola dunia, pasalnya dirinya menjadi pemain pertama Serie A yang divonis positif terinfeksi...

Daftar Pemain Ini Bakal Balik ke Premier League Akhir Musim 2019-2020

Premier League musim ini sedang ditangguhkan hingga 4 April 2020 mendatang akibat dari serangan virus corona yang sudah dinyatakan sebagai pandemi global....