29 C
Indonesia
Thursday, July 16, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Rangkuman Jadwal Real Madrid La Liga dan Liga Champions

Rangkuman Jadwal Real Madrid La Liga dan Liga Champions

Jadwal real madrid sangat ditunggu semua orang. Apalagi Madrid terkenal sebagai klub dengan permainan atraktif yang berhasil mereka ciptakan dengan sistem permainan serta komposisi pemain yang sangat baik. Jadi akan ada banyak jadwal penting di liga ataupun kompetisi Eropa yang patut kita tunggu. Terlebih lagi sebentar lagi semua kompetisi besar akan mulai memasuki masa-masa akhir.

Untuk Madrid sendiri sampai saat ini memang masih bersaing dalam gelar juara. Untuk di La Liga sendiri mereka masih berada di posisi kedua akan tetapi peluangnya untuk juara masih sangat besar. Sekain itu di Liga Champions sendiri juga masih bisa lolos. Akan tetapi harus bisa mengalahkan Manchester City yang pada leg pertama bisa mengalahkan mereka dengan permainan yang lebih baik.

WinBig Ads

Sementara itu untuk beberapa jadwal real madrid yang cukup penting yaitu misalnya di La Liga yang dimana akan bertemu Eibar. Laga ini sendiri bisa dibilang akan jadi laga yang perlu untuk dimenangkan. Nantinya harus jadi laga kebangkitan untuk Madrid sendiri. Apalagi dalam pertandingan terakhir menghadapi Betis, mereka berhasi dikalahkan walaupun dengan skor tipis saja.

Selain pertandingan di wilayah domestik, sebenarnya Madrid harus melawat ke Inggris untuk berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions. Memang pada babak 16 besar Liga Champions ini sangat penting. Akan tetapi sayangnya Madrid harus kalah dari City walaupun dengan skor tipis pula. Tapi kekalahan ini terasa tidak menguntungkan karena mereka kalah di kandang.

Untuk pertandingan lain yang resmi ditunda menghadapi Valencia. Pertandingan ini tentu akan jadi salah satu laga besar yang perlu untuk dilangsungkan. Akan tetapi masuk dalam pertandingan yang harus ditunda. Apalagi saat ini Valencia jadi klub Spanyol dengan pemain paling banyak terkena corona. Bisa dilihat berita terakhir ada pemainnya yang terkena corona yaitu bek Ezequiel Garay.

Pada jadwal sebenarnya Madrid masih akan menghadapi Real Sociedad, Espanyol, Atletic Bilbao dan berbagai tim lain untuk bersaing di La Liga. Pada jadwal ini sendiri adalah jadwal yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Nantinya semua jadwal ini sendiri kita akan tunggu waktunya berjalan. Apalagi dengan adanya corona yang membuat kita bakalan kesulitan untuk melihat pertandingan.

Memang kalau sampai saat ini semua jadwal real madrid sayangnya tidak bisa untuk kita tonton karena ada penundaan laga. Penundaan pertandingan liga sendiri adalah ketentuan yang sudah dianjurkan oleh federasi, petinggi klub sampai dengan pemerintah setempat. Maka dari itu hal ini wajib dilakukan demi lebih baiknya kesehatan dan keamanan untuk semua orang di Spanyol.

Pandemi corona yang semakin memburuk sendiri nantinya akan membuat banyak kerugian. Kalau dalam dunia sepakbola sendiri akan memberi dampak yang cukup besar. Misalnya saja adalah dampak penghasilan yang menurun. Umumnya klub akan bisa mendapat tambahan penghasilan dari penjualan tiket dan merchandise, akan tetapi sekarang tentu bakalan semakim menurun lagi pendapatannya.

Selain itu perubahasan jadwal juga akan membuat pengeluaran yang labih banyak. Bisa kita ligat juga bahkan jadwal even besar seperti EURO juga harus ditunda. Tentu dimana sebelumnya sudah direncanakan, akan tetapi nantinya hrus dilakukan perencanaan ulang.

Perencanaan ulang ini sendiri bukan hanya buat jadwal EURO akan tetapi juga kompetisi lain. Karena masalah kesehatan ini pasti akan segera menurun, kita tunggu saja jadwal real madrid dan klub lainnya bisa berjalan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Stadion bersejarah Brasil Jadi Rumah Sakit Darurat Untuk Tangani Pasien COVID-19

Stadion bersejarah Brasil di Rio de Janeiro, Maracana, sudah digunakan untuk menjadi rumah sakit darurat penanganan pasien-pasien yang positif terinfeksi virus Corona...

Menjelang Lawan Arema, PSIS Fokus Memperbaiki Penguasaan Bola

Dragan Djukanovic, sang pelatih PSIS Semarang, kini sedang fokus untuk memperbaiki penguasaan bola pada skuadnya dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion...

Harry Kane Diperebutkan Juventus dan Real Madrid

Harry Kane yang merupakan striker Tottenham Hotspur kini menjadi rebutan para klub-klub besar di bursa transfer pemain. Kene berhasil menjadi bidikan klub-klub...

Mengenai Status Juara Liverpool, Ini Kata Presiden UEFA

Rumor bahwa Liverpool akan otomatis menjadi juara Premier League musim 2019-2020 dibantah oleh presiden UEFA, Aleksander Ceferin. Dia membantah kabar yang menyebutkan...