29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Ranger Tersingkir dari Liga Champion, Gerrard Akui Kecewa

Ranger Tersingkir dari Liga Champion, Gerrard Akui Kecewa

Steven Gerrard tampaknya sangat kecewa atas kekalahan tim asuhannya dalam babak penyisihan Liga Champion.

“Ya, kami membuat kesalahan fatal dan kami menerima kekalahan ini,” kata Gerrard saat diwawancara.

Juara Liga Utama itu kalah pada leg awal melawan Malmo, namun unggul 1- 0 di Ibrox lewat Alfredo Morelos saat Bonke Innocent menemukan kartu merah menjelang turun minum.

Mereka nampak terletak dalam kendali serta mengarah babak play- off Liga Champions namun 2 gol Antonio Colak mengejutkan Ibrox.

Bintang perjuangan Rangers dicemooh serta Gerrard menyangka itu merupakan penyimpangan defensif yang merugikan mereka melawan Swedia.

Gerrard berkata kepada Premier Sports:” Seperti itu yang Kamu jalani dengan kemampuan bola itu, apalagi saat kami mempunyai mereka di tempat yang kami mau, kami akan berputar- putar daripada berupaya menjepit bek mereka serta berupaya bermain lebih banyak ke frontman kami, lebih berwawasan dengan melalui kita.

“Kami melaksanakannya dengan sangat baik malam ini sepanjang 45 menit, kami menempatkan mereka di posisi yang kami mau serta para penggemar sangat hebat sejauh malam.

“Realitasnya merupakan pada tingkat ini Kamu tidak dapat kebobolan 2 gol di leg awal serta Kamu tidak dapat kebobolan 2 gol di leg kedua sebab Kamu membuat segalanya jadi sangat susah untuk diri Kamu sendiri.

“Itu bagian yang sangat membuat frustrasi: kami kehabisan 10 pemain di babak kedua.

“Secara bertahan dari dini, kami betul- betul kurang baik, kami wajib lebih baik dalam suasana itu.

“Kami sudah terbuat buat membayar dari bola yang keluar dari game dalam 2 suasana lemparan ke dalam serta secara defensif kami belum lumayan baik dalam suasana itu.

“Tidak hanya itu aku tidak dapat memikirkan sangat banyak perihal lain yang salah. Namun saat Kamu bermain regu serta pemain di tingkat ini bila Kamu tidak mempertahankan suasana dari restart dengan baik, Kamu akan membayar serta kami sudah melaksanakannya malam ini.

” Penampilan babak kedua kami di kedua pertandingan belum lumayan baik.”

Ia melanjutkan:”Suasana unggul 1- 0 di babak awal; buat setelah itu tertinggal 2- 1 Kamu wajib berupaya perihal yang berbeda.

” Perasaan panik timbul, kami terkadang memasukkan bola ke dalam kotak daripada senantiasa tenang serta berupaya bermain serta menghasilkan dengan sedikit lebih tenang.

“Performa babak kedua tidak lumayan baik serta itu tanggung jawab kami seluruh.”

Gutted Connor Goldson mengakui Rangers kandas penuhi standar yang diresmikan musim kemudian.

Juara Liga Utama itu melaju ke kampanye liga tidak terkalahkan serta sukses mencatatkan rekor impresif di Liga Europa musim kemudian.

Itu sangat kontras dengan musim ini, di mana regu sudah kalah 3 kali dari 4 pertandingan sepanjang ini serta tersingkir dari kualifikasi Liga Champions di tangan Malmo.

Bek Ibrox, Goldson, lagi berjuang buat menguasai pergantian tiba- tiba di klub.

Ia berkata sehabis kekalahan 2- 1 Rangers dari Swedia:” Kami tidak melaksanakan hal- hal yang benar di kedua sisi lapangan di saat ini.

“Kami cuma tidak nampak selaku regu yang sama semacam musim kemudian serta itu wajib berganti dengan kilat.

“Dukungannya luar biasa serta kami mengirim mereka kembali dengan kecewa. Kami kecewa.

” Kami berkata saat sebelum pertandingan kalau kami mempunyai kesempatan besar buat menjadikan ini malam yang tidak terlupakan, serta kami kandas memakainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Chelsea dan City Perebutkan Coman

Menurut laporan dari publikasi Prancis LEquipe, Chelsea siap buat tingkatkan atensi mereka pada Bayern Munich serta pemain sayap Prancis Kingsley Coman, yang...

Where to find Someone about Dating Sites Which might be Right for You

As more people pursue to discover the wonders of online dating sites, many more happen to be turning to these...

Menteri Olahraga Ajukan Syarat Jika Ingin Seri A Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bulan Maret merupakan bulan yang sangat mencekam bagi Italia. Pada bulan tersebut jumlah korban virus corona yang...

Genoa Berpotensi Persulit Juventus Demi Raih Posisi Aman di Klasemen

Jika melihat catatan di atas kertas sebenarnya bisa dikatakan dengan tegas bahwa Genoa bukanlah lawan yang sepadan dengan Juventus. Secara kekuatan Si...