29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Ramos Hengkang di Gol ke-100

Ramos Hengkang di Gol ke-100

Tidak hanya menghentikan memperkuat lini pertahanan, bek Real Madrid Sergio Ramos juga merupakan pencetak gol terbaik di Real Madrid, tentunya setelah Christiano Ronaldo. Ramos dinilai merupakan seorang pemain yang sigap dan cepat melihat kondisi permainan dan menjaga anggota timnya dari kesulitan di lapangan.

Senantiasa mengecam dari bola mati, kapten Real ini pula ditunjuk bagaikan pengambil penalti sehabis kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018.

Itu dari sundulan yang dicapai Ramos yang berumur 34 tahun mencetak berhasil ke- 100 buat Real dalam kemenangan 3- 2 yang menegangkan atas Inter Milan pada pertandingan Tim B Liga Champions.

Ramos menyarangkan sepak pojok dari Toni Kroos buat menggapai golnya sepanjang seabad dikala kapten Real memainkan kedudukannya dalam menolong menghidupkan kembali kesempatan klub Madrid buat melaju dari tim Liga Champions.

Itu merupakan kemenangan awal regu Spanyol di masa Liga Champions ini, sehabis tadinya dikalahkan di kandang oleh regu Shakhtar Donetsk yang keletihan serta hasil imbang melawan Borussia Monchengladbach terakhir kali. Real sudah memenangkan rekor Piala Eropa sebanyak 13 kali.

Itu merupakan berhasil sundulan ke- 55 Ramos buat Real sehabis bermain 659 kali buat klub serta memenangkan 22 trofi sepanjang karirnya yang gemilang.

” Rekor orang merupakan no 2, tetapi bagus apabila prestasi, usaha serta pengorbanan Kamu sepanjang bertahun- tahun diakui,” kata pemain berumur 34 tahun itu sehabis kemenangan.

” Tidak tiap hari Kamu memperoleh berhasil ke- 100 serta terlebih lagi kala Kamu merupakan seseorang bek. Sepanjang mereka menolong kami memenangkan pertandingan serta bawa hal- hal positif untuk regu, aku hendak sangat bahagia. Inilah harapan aku buat mendapatkannya. masih banyak lagi.”

“ Semacam biasa, ia merupakan kapten kami, pemimpin kami,” kata bos Real Madrid itu sehabis pertandingan.

“ Kami mau ia di mari selamanya, seperti itu yang ia jalani, menampilkan kalau ia senantiasa menginginkannya. Aku percaya ia hendak bertahan serta itu hendak terus membuat sejarah.”

Ramos menggapai tonggak sejarah sepanjang penampilan babak awal yang membuat Real unggul 2- 0 atas rival Tim B.

Ramos hendak jadi agen leluasa di akhir musim

Sehabis mengambil cuma satu poin dari pendamping pertandingan pembukaan mereka, tekanan terdapat pada pasukan Zidane buat mengambil hasil yang positif.

Gol- gol dari Karim Benzema serta Ramos menempatkan tuan rumah dalam posisi mengetuai, cuma buat menyerah sehabis serbuan Lautaro Martinez serta Ivan Perisic.

Tetapi, dengan sisa 10 menit Rodrygo mencetak berhasil pemenang buat berikan juara La Liga pijakan di kompetisi tahun ini.

Diego Maradona menempuh pembedahan sukses sehabis bekuan darah ditemui di otaknya

Sehabis kemenangan di kandang sedangkan Real serta tempat latihan di stadion Alfredo Di Stefano, Ramos berkata hasil itu lebih berarti daripada pencapaian pribadinya.

“ Rekor orang merupakan no 2, namun Kamu suka memukulnya serta sepanjang mereka terus menolong regu menang, mudah- mudahan aku dapat memperoleh lebih banyak lagi.

Ramos meningkatkan:“ Itu merupakan pertandingan yang susah, tetapi kami dapat memperoleh hasil yang bagus pada kesimpulannya serta mengamankan 3 poin yang sangat berarti.

“ Kami ketahui itu merupakan game do- or- die serta kala Kamu dipatok kembali ke hasil imbang dalam pertandingan yang Kamu menangkan, Kamu wajib terus maju. Kami hendak membiarkan mereka lolos sedikit serta di Liga Champions Kamu tidak sanggup melaksanakan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...

Sabah FA Gagal Menang di Liga Super Malaysia, Kurniawan Dwi Yulianto Kecewa Berat

Kurniawan Dwi Yulinato selaku pelatih Sabah FA, mengaku sangat kecewa karena timnya tidak berhasil meraih kemenangan kedua di Liga Super Malaysia 2020....

Arsene Wenger Menghiraukan Robin van Persie

Arsene Wenger mengungkapkan dia telah menghiraukan Robin van Persie, untuk bergabung kembali dengan Arsenal dari rival Liga Premier Manchester United karena pemain...