29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Berita Liga Spanyol Ramos Akui Belum Bergabung Dengan Klub Manapun

Ramos Akui Belum Bergabung Dengan Klub Manapun

Sergio Ramos menegaskan bahwa saat ini ia belum tertarik untuk bergabung ke klub manapun. Hal ini disampaikannya dalam sebuah konferensi pers bersama Real Madrid.

“Sampai saat ini aku belum terikat dengan klub manapun dan aku juga tidak tertarik dengan klub manapun sampai saat ini. Kita tunggu saja nanti,” terlepas dari fakta bahwa ia tidak lagi bersama Real Madrid di musim depan, itulah pernyataan Ramos.

Sergio Ramos sudah mengesampingkan 2 klub dikala dia merambah musim depan tanpa Real Madrid.

Ramos sudah mengkonfirmasi kalau ia akan meninggalkan Los Blancos sehabis 16 tahun di klub, memenangkan seluruh yang terdapat buat dimenangkan, tercantum 4 gelar Liga Champions, sehabis kandas menggapai konvensi menimpa kontrak baru.

Pemain berumur 35 tahun itu mengatakan kalau ia berupaya menerima tawaran pengurangan upah dengan kontrak satu tahun, namun ia diberitahu kalau itu terlambat oleh Real Madrid, serta kepergiannya dikonfirmasi.

Tetapi di mana berikutnya buat bek tengah?

Sehabis kepergiannya dari ibukota Spanyol dikonfirmasi, mantan klub Sevilla merupakan yang awal berhubungan, namun di samping rival abadi Real Madrid Barcelona,​​​​mereka sudah disampingkan oleh laki- laki itu sendiri.

“Aku tidak bergabung dengan Sevilla, ini apalagi bukan opsi,” katanya dikala konferensi pers keberangkatannya, semacam yang ditranskripsikan oleh Fabrizio Romano.

“Barcelona? Mustahil. Kamu tidak akan sempat memandang aku di Barca. Aku belum ketahui klub mana yang aku simak. Kala aku ketahui, aku akan jadi orang awal yang mengumumkannya.

“Ini bukan waktunya buat membicarakan musim depan aku.”

Ramos melupakan sebanyak 35 pertandingan sebab luka musim ini, berpotensi menunda banyak klub buat membagikan pendapatan besar buat pemain internasional Spanyol itu.

Sementara itu, dengan pemenang serial yang ada dengan status leluasa transfer, bisa jadi masih terdapat banyak pelamar buat ciri tangannya menjelang musim depan.

Sergio Ramos sudah mengesampingkan 2 tujuan sehabis mengatakan ia” tidak sempat mau meninggalkan Real Madrid”.

Pemain berumur 35 tahun itu akan melambaikan tangan ke Los Blancos pada akhir bulan. Klub LaLiga mengumumkan pada Rabu malam kalau dia akan meninggalkan kontraknya pada 30 Juni.

Ini akan mengakhiri karir 16 tahun di ibukota Spanyol, yang sudah menciptakan 5 gelar LaLiga serta 4 mahkota Liga Champions. Ia pula anggota regu pemenang Spanyol di Euro 2008, Piala Dunia 2010 serta Euro 2012.

Ramos menangis dikala upacara perpisahan pada hari Kamis.

“Aku tidak sempat mau meninggalkan Real Madrid, aku senantiasa mau tinggal di mari,” kata Ramos lewat ESPN.”Dalam sebagian bulan terakhir, klub berikan aku tawaran satu tahun, dengan pemotongan pendapatan. Aku mau menggarisbawahi kalau duit tidak sempat jadi permasalahan, presiden ketahui itu.

“Itu bukan permasalahan keuangan. Mereka menawari aku satu tahun, aku mau 2. Aku mau ketenangan serta kesinambungan buat keluarga saya… Dalam obrolan terakhir, aku menerima tawaran itu dengan pemotongan pendapatan, serta aku diberitahu kalau tidak terdapat lagi tawaran.

“Aku diberitahu kalau walaupun sudah membagikan OK buat proposal, itu mempunyai bertepatan pada kedaluwarsa serta aku tidak menyadari… Itu mengejutkan aku.”

Ramos mengklaim ia tidak menyadari tawaran Real secara efisien ialah ultimatum.

“Itu merupakan pertemuan individu yang mau aku rahasiakan buat menghormati klub, presiden, serta aku sendiri,” tambah Ramos.”Namun memanglah benar kalau itu dikomunikasikan kepada aku seminggu yang kemudian, lewat agen aku, kalau tawaran itu sudah berakhir tanpa kami sadari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pedro Rodriguez Pilih Tinggalkan The Blues? Benarkah Isu itu?

Pedro Rodriguez Ledesma atau sering dipanggil dengan sebutan akrabnya Pedro diisukan akan hengkang dari klub raksasa Chelsea pada musim panas tahun ini....

Mantan Pelatih Chelsea , Bujuk Willian Gabung Juventus

Masa depan willian Borges da silva di klub raksasa London utara, the blues Chelsea sedang tidak karuan, sang pemain ingin tinggalkan the...

Fakta-Fakta Usai Lyon Singkirkan Man City 3-1

Lyon tampil meyakinkan dan mengejutkan saat melakoni laga konrta Manchester City dalam babak perempat final Liga Champions. Setelah pertandingan tersebut usai, ada...

Buying Brazil

The Brazilian economy can be thriving in spite of the slowdown in the foreign direct investment (FDI) into the country. Across groups, FDI...