29 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
Home Berita Ralf Rangnick Diincar Untuk Gantikan Solksjaer

Ralf Rangnick Diincar Untuk Gantikan Solksjaer

Berbagai nama pelatih sudah bermunculan sebagai calon penerus Ole Gunnar Solskjaer bila Manchester United memutuskan untuk lekas berpisah dengan pelatih asal Norwegia itu.

Tetapi, dari nama- nama yang sudah dilaporkan, Ralf Rangnick yang menonjol sebab pekerjaan tadinya baik sebagai pelatih ataupun kedudukan direktur yang lain di sebagian tim.

Itu seluruh akan bergantung pada profil pelatih baru yang akan dikejar Manchester, dengan klub yang ragu- ragu untuk mendekati pakar taktik asing menyusul masa jabatan yang tidak meyakinkan ataupun Louis Van Gaal dan Jose Mourinho.

Tetapi, Rangnick merupakan pelatih yang pengalaman, pengetahuan, keahlian perekrutan, dan filosofi bermainnya bisa menginspirasi Manchester United kembali ke elit sepakbola Eropa.

Rangnick bekerja di sebagian tim Jerman sebagai pelatih, namun dia menonjol sebab pekerjaannya di Hannover, Schalke dan RB Leipzig.

Semenjak meninggalkan Leipzig, dia sudah berhubungan dengan kepindahan ke bermacam kekuatan Eropa seperti Bayern Munich, Barcelona,​​​​AC Milan dan Inter namun tidak ada yang membuahkan hasil.

Dikira sebagai pelatih yang menolong membentuk Gegenpressing yang populer, pelatih berumur 63 tahun ini dikira sebagai mentor dari generasi baru pelatih Jerman yang menarik tercantum Thomas Tuchel, Julian Nagelsmann, Ralph Hasenhuttl dan Jurgen Klopp.

Sedangkan itu, filosofi bermain Rangnick termotivasi oleh pelatih luar biasa seperti Ernst Happel, Valeriy Lobanovskyi dan Arrigo Sacchi.

Tidak hanya pekerjaannya di ruang rehat, Rangnick juga berprofesi sebagai direktur sepak bola, dan kepala berolahraga dan pengembangan, Tim Red Bull, yang mencakup RB Leipzig dan RB Salzburg.

Selama masa jabatannya sebagai direktur, tim Red Bull menciptakan permata seperti Erling Haaland, Sadio Mane dan Timo Werner, yang seluruhnya sudah jadi pemain kelas dunia.

Sedangkan itu, perekrutan belum jadi salah satu keunggulan Manchester United selama sebagian tahun terakhir dan Kepala Berolahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moscow saat ini tidak diragukan lagi bisa menolong mereka tingkatkan aspek ini.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berada di dasar tekanan yang bertambah untuk menyelamatkan pekerjaannya di Old Trafford menyusul kekalahan 2- 0 Sabtu dari Manchester City.

Gol bunuh diri awal dari bek United Eric Bailly dan penyelesaian jarak dekat dari Bernardo Silva– yang menerkam sebagian pertahanan yang menyedihkan– menempatkan tim Solskjaer ke pedang, memunculkan kekalahan keempat dalam 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Kekalahan dari City, untuk terus menjadi banyak pendukung United, sudah teruji jadi tantangan terakhir dalam perihal kesabaran mereka dengan Solskjaer, yang letaknya di Old Trafford saat ini dimengerti terus menjadi di dasar pengawasan.

Banyak manajer dari segala Eropa saat ini berhubungan dengan pekerjaan United, bila klub memutuskan untuk mengambil alih Solskjaer.

Di antara mereka merupakan pelatih berpengalaman Jerman Ralf Rangnick. Mantan bos RB Leipzig, menurut laporan di tanah airnya, tertarik untuk mengambil alih Old Trafford, bila ada peluang.

Bila itu teruji, MEN Sport sudah memilah 4 pemain berumur 63 tahun– yang tadinya menekankan untuk membenarkan keputusan transfer menguntungkan– bisa nampak untuk ditambahkan ke skuat United.

Walaupun Rangnick tidak sempat bekerja dengan Zakaria selama karirnya di sepak bola Jerman, pengetahuan mantan pemain tentang Bundesliga bisa jadi cuma menggodanya untuk memikirkan kepindahan pemain internasional Swiss.

United lagi mencari gelandang bertahan dan Zakaria, yang akan berumur 25 tahun akhir bulan ini, kontraknya di Borussia Monchengladbach akan habis pada musim panas mendatang– yang berarti ia dapat lekas ada dengan status leluasa transfer.

Zakaria kerap berhubungan dengan kepindahan ke Liga Premier dalam sebagian bulan terakhir, ialah dengan Arsenal, dan bisa dilihat sebagai opsi yang sesuai untuk menguatkan lini tengah United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ini Jadwal Resmi Setelah EURO diundur Jadi Tahun 2021

2020 seharusnya adalah suatu tahun yang sibuk untuk para pecinta sepakbola. Selain banyaknya kompetisi reguler yang terus berjalan, ada beberapa kompetisi besar...

The right way to Sell a Wife available

The market intended for wife available for purchase has grown swiftly in recent decades. Wives available for sale have been a lucrative sector...

De Bruyne Positif Covid Pasca Berlaga Untuk Belgia

Kevin De Bruyne tertular virus corona saat bertugas internasional dengan Belgia dan diisolasi, kata manajer Manchester City Pep Guardiola.

Efek Corona Terhadap Jadwal Juventus dan Serie A

Wabah Corona di Italia adalah yang terburuk di Eropa. Hal ini tentunya menurut catatan yang susah ada saat ini, Dengan semakin memburuknya...