29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Internasional Punya Hotel Mewah, Inilah Biaya untuk Menginap di Hotel Milik Cristiano Ronaldo

Punya Hotel Mewah, Inilah Biaya untuk Menginap di Hotel Milik Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang memiliki bayaran termahal di dunia. Namun, penghasilan yang dimiliki oleh sang pemain tersbut tak hanya dari gajinya sebagai seorang atlet saja melainkan dari berbagai usaha yang dirintisnya.

Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai sosok pemain sepak bola yang juga pandai dalam hal berbisnis. Pundi-pundi uang yang dikumpulkannya dari berbagai klub yang pernah dibelanya diputar kembali ke berbagai sektor bisnis. Salah satu bisnis yang dimiliki oleh sang pemain adalah hotel.

Goal Internasional telah memberikan beberapa informasi menarik seputar hotel yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Informasi tersebut mencakup lokasi hingga biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di hotel tersebut untuk satu malam.


Hotel yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo ini dikenal dengan nama Pestana CR7. Megabintang Juventus tersebut diketahui menjalin kerja sama dengan Pestana Hotel Group, yang merupakan salah satu perusahaan sektor pelayanan terbaik yang ada di Portugal.

Nama hotel tersebut merupakan perpaduan yang sederhana dari kedua belah pihak yang bekerja sama yaitu Pestana dan CR7. Selain itu brand CR7 sendiri juga sudah merambah berbagai sektor bisnis lainnya seperti Parfum dan juga pakaian dalam yang sangat terkenal dan banyak diminati oleh banyak orang.

Kedua produk yang dikembangkan oleh Cristiano Ronaldo tersebut merupakan bagian dari gaya hidupnya. Sehingga pihak pengembang dari hotel Pestana CR7 pun dikenalkan kepada public dengan menggunakan slogan �Lifestyle Hotel�.

Hingga kini Pestana CR7 sendiri sudah berhasil memiliki dua cabang yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Satu hotel terletak di kota Lisbon sedangkan satu lagi terletak di kota Funchal, Madeira, Portugal yang merupakan kampong halaman dari mantan pemain Real Madrid tersebut. Sebagai tambahan, para tamu yang menginap di Funchal akan diberikan akses gratis untuk mengunjungi CR7 Museum yang lokasinya tak jauh dari hotel. Menarik bukan?

Selain itu Cristiano Ronaldo juga terus mengembangkan bisnis hotelnya ini dengan membuka di beberapa kota lainnya seperti Madrid, New York, dan juga Marrakech pada tahun 2020 ini. namun sepertinya proses pembukaan Pestana CR7 di kota-kota tersebut harus sedikit terganggu lantaran adanya pandemic virus corona yang kini sedang mengancam berbagai negara di dunia.

Dari laporan yang beredar disebutkan bahwa Pestana CR7 juga akan dibuka di kota lainnya seperti Paris dan Manchester pada tahun 2023 mendatang. Akan tetapi belum ada informasi lebih lanjut yang menyebutkan secara pasti dimana letak kedua hotel yang akan dibuka pada tahun 2023 tersebut. Bisnis hotel Cristiani Ronaldo pun berhasil dikembangkan dengan baik sehingga berhasil memiliki beberapa cabang di berbagai kota.

Untuk menginap di hotel Pestana CR7 ini harganya cukup bervariasi untuk satu malamnya. Harga kamar di hotel tersebut berkisar 150-300 euro atau Rp 2,7 juta hingga Rp 5,4 juga untuk satu malam. Bahkan ada juga beberapa kamar yang dibanderol dengan harga mahal yang bisa mencapai Rp 18 juta per malamnya. Sama seperti kebanyakan hotel pada umumnya, harga untuk setiap kamar yang disediakan oleh Pestana CR7 pun ditentukan oleh fasilitas yang ada.

Oleh sebab itu semakin mewah fasilitas yang terdapat di dalam kamar, maka akan semakin mahal pula biaya menginap di Pestana CR7. Para pengunjung diharap untuk mengecek harganya terlebih dahulu sebelum mendatangi hotel yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Burnley: Burnley ketika ini berdiri di peringkat 18 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 1...

Tiru Kebijakan Barcelona Real Madrid Bakal Pangkas Gaji Pemain

Krisis yang disebabkan oleh pandemi virus Corona telah memengaruhi seluruh aspek persepakbolaan di seluruh dunia, hampir setiap klub sepak bola, baik klub...

Positif Covid-19, Luis Suarez Dipastikan Absen Melawan Barcelona

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes PCR. Pemain tersebut tidak dapat mengikuti pertandingan internasional melawan Brasil. Selain itu,...

Ronaldo Comeback Beri Gol Untuk Juve

Cristiano Ronaldo mencetak 2 berhasil dikala kembali sehabis 2 minggu absen dengan Covid- 19 dikala Juventus menang di Serie A. Rookies Spezia....