29 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
Home Berita Liga Jerman PSG Tidak Akan Tahan Neymar-Mbappe

PSG Tidak Akan Tahan Neymar-Mbappe

Leonardo- direktur berolahraga Paris Saint- Germain- telah mengakui kalau raksasa Prancis tidak berniat meminta orang- orang semacam Kylian Mbappe serta Neymar untuk tetap tinggal dan membela PSG di musim depan. Hal ini pun ia tegaskan lantaran kedua pemain tersebut tampaknya tidak ingin berlama-lama di klub Prancis itu.

“Kami tidak akan menaham mereka jika ingin pergi, itu adalah keputusan mereka dan kami menghargai itu,” kata Leonardo kepada media Prancis.

Duo ini, yang bersama dikira bagaikan 2 pemain sangat berbakat di dunia, kontraknya habis di raksasa Ligue 1 pada akhir masa 2021/ 22 serta belum berkomitmen buat masa depan mereka tiap- tiap buat klub.

Sepanjang waktu pendamping di Paris, mereka sudah menolong klub memenangkan banyak trofi dalam negeri, dan menolong mereka menggapai final Liga Champions UEFA masa kemudian, cuma buat dikalahkan oleh Bayern Munich.

Tetapi, dengan PSG masih belum memperoleh gelar Liga Champions perdana mereka, Mbappe serta Neymar bisa jadi mau menguji diri mereka sendiri di tempat lain saat sebelum sangat lama.

Walaupun begitu, Leonardo berharap mereka senang di bunda kota Prancis serta hendak memperpanjang kontrak mereka.

“Aku berharap mereka percaya kalau PSG merupakan tempat yang baik buat pemain tingkat besar serta ambisius,”kata Leonardo kepada media sepakbola Prancis.

“Kami cuma butuh menciptakan konvensi antara kemauan mereka, permintaan mereka, harapan kami serta keahlian kami. Kami tidak hendak mengemis: Tolong, tetaplah. Ini lebih dihitung dari itu.

“Mereka yang betul- betul mau bertahan hendak tinggal. Kami berdialog secara tertib serta aku mempunyai perasaan yang baik tentang kedua permasalahan itu.”

Leonardo sudah membuat klaim tentang duo bintang PSG sebab klub Prancis tersebut mau meningkatkan elemen melanda baru ke barisan mereka dalam wujud gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli.

Semenjak Mauricio Pochettino dipasang bagaikan manajer baru klub Prancis dini bulan ini, Alli, yang berjuang buat memperoleh kesempatan di London utara masa ini, sudah banyak berhubungan dengan peralihan ke kelas berat Ligue 1 dengan harapan memperoleh menit bermain yang lebih reguler di nada.

Bagi ahli transfer Italia serta jurnalis berolahraga Fabrizio Romano, baik PSG ataupun Alli mau memperoleh konvensi.

Romano berkata kepada media:”Paris Saint- Germain lagi menekan. Mereka menginginkan Dele Alli dengan status pinjaman sampai akhir masa tanpa opsi beli, cuma pinjaman simpel sampai akhir masa.

Dele Alli mendesak sebab ia mau meninggalkan Tottenham. Ia menghormati klub, manajer, owner, seluruh orang di klub, namun ia cuma mau bermain serta ia tidak bermain buat Tottenham dikala ini.

Duo ini, yang bersama dikira bagaikan 2 pemain terbaik dunia, kontraknya habis pada akhir masa 2021- 22 serta belum berkomitmen buat regu Ligue 1 itu.

Walaupun begitu, Leonardo berharap mereka berdua senang di bunda kota Prancis serta hendak lekas memperpanjang kontrak mereka.

“Aku berharap mereka percaya kalau PSG merupakan tempat yang baik buat pemain tingkat besar serta ambisius,”kata Leonardo kepada France Football.

“Kami cuma butuh menciptakan konvensi antara kemauan mereka, permintaan mereka, harapan kami serta keahlian kami. Kami tidak hendak mengemis: Tolong, tetaplah. Ini lebih dihitung dari itu.

“Mereka yang betul- betul mau bertahan hendak tinggal. Kami berdialog secara tertib serta aku mempunyai perasaan yang baik tentang kedua permasalahan itu.”

Mbappe, 22, serta Neymar, 28, sudah berkontribusi pada total 37 berhasil dalam 36 penampilan di seluruh kompetisi masa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah 3 Pemain Papan Atas Yang Akan Menginjakkan Kaki di Liga Premier di Akhir Bursa Transfer Musim Dingin

Disaat jendela transfer Januari terus menjadi dekat ke batasan akhir, banyak klub Liga Inggris telah mengumpulkan aktivitas mereka di pasar transfer. Di...

Messi Cedera Lutut Dalam Laga Kontra Mertz

Messi harus rela ditarik keluar dari lapangan dalam laga melawan Metz pada Rabu dini hari WIB. Pasalnya, ia mengalami cedera lutut yang...

PSG dan Brasil Perebutkan Neymar

Paris Saint- Germain serta regu nasional Brasil tampaknya hendak mengalami konflik atas Neymar. Pemain berumur 28 tahun itu dituntut...

Intimate Long Distance Relationship Ideas For Couples

If you're going through a long distance relationship separation, then you'll no doubt put in a lot of time thinking about your romance....