29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Spanyol PSG Melunak dan Diprediksi Bakalan Lepas Neymar

PSG Melunak dan Diprediksi Bakalan Lepas Neymar

Tim raksasa dalam gelaran liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) beru-baru ini dikabarkan telah melunak dan mulai menyebutkan nominal harga yang cocok untuk melepas penyerang andalam mereka, Neymar.

Sosok Neymar saat ini sering kali dikaitnya dengan kepulangannya ke Barcelona FC sejak bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi kepindahan penyenyerang PSG tersebut urung terjadi lantaran kesepakatan yang terjadi antara Barcelona FC dengan timnya saat ini tidak menemukan titik terang. Hal tersebut dikarenakan besaran dana transfer yang dinegosiasikan oleh kedua tim tersebut tak kunjung tercapai.

Barcelona FC tidak mampu untuk memenuhi harga yang telah ditetapkan oleh pihak PSG untuk memboyong Neymar kembali ke kubu mereka. PSG memasang harga sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,26 triliun untuk bisa membotong Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Neymar bahkan dikabarkan sampai menawarkan dirinya untuk membayarkan uang klausalnya dari kantong pribadinya untuk bisa merumput kembali dengan Barcelona FC.

Selain itu El Barca juga diketahui sempat membuat beberapa tawaran terkait dengan pertukaran pemain dalam paket transfer untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi tawaran yang diberikan oleh Barcelona FC kala itu ditolak mentah-mentah oleh pihak PSG. Saat ini nampaknya angin segar pun mulai datang mengunjungi Barcelona FC. Hal tersebut dikarenakan tindakan juara bertahan Liga Prancis tersebut soal masa depan yang dimiliki oleh Neymar.

Saat ini PSG dikabarkan mulai melunak dan bersedia untuk menurunkan harga nominal untuk transfer Neymar dan bersedia melepas pemain tersebut pada bursa transfer yang akan digelar pada musim panas 2020 mendatang. Tentunya hal ini disambut baik oleh Barcelona FC yang sejak tahun lalu menginginkan Neymar kembali.

Neymar dikabarkan akan dijual sebelum digelarnya kompetisi musim 2020/2021 dimulai. PSG yang semula menuntut 200 juta euro kepada Barcelona FC pada bursa transfer musim panas lalu, maka kini mereka bersedia untuk melepaskan Neymar dengan Harga 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,44 triliun. Sehingga Barcelona pun kini memiliki peluang yang besar untuk bisa memulangkan pemain yang sangat diidamkan oleh Lionel Messi tersebut.

Kembalinya mantan penyerang Santos tersebut merupakan salah satu keinginan yang dimiliki oleh sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Hal ini dilakukan guna membuat sang megabintang dunia, Lionel Messi, merasa bahagia. Kendala yang dialami oleh Blaugrana untuk mendatangkan kembali Neymar adalah mereka harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa memulangkannya.

Hal ini disebabkan mereka bisa terkena sanki dari Financial Fair Plai (FFP) dari EUFA, karena mereka terlebih dahulu baru saja mendatangkan Antonie Griezmann ke skuadnya degan harga 120 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Sehingga Barcelona FC harus menjual salah satu pemainnya terlebih dahulu untuk bisa mendatangkan kembali Neymar ke kubu mereka dalam waktu dekat ini.

Saat ini Neymar sendiri masih memiliki ikatan kontrak selama dua tahun lagi dengan pihak PSG, akan tetapi melihat gesture yang diberikan oleh sang pemain yang tampak ingin kembali bermain dengan Barcelona FC, pihak Les Parisiens pun siap mendengarkan tawarannya. Di sisi lain, pihak PSG pun kini sedang berjuang dengan keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan di kontrak baru pemain bintang lainnya pada musim depan. Pemain tersebut tak lain adalah Kylian Mbappen yang dinginkan oleh PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Langkah Borneo FC dan Pembuktian Edson Tavares di Shopee Liga 1 2020

Diawal kompetisi Shopee Liga 1 2020, Borneo FC tampil cemerlang. Tim Borneo FC bermain baik diawal musim Liga ini tak terlepas dari...

Berikut Daftar 20 Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Tahun, Stefano sampai Ronaldo

Real Madrid dapat dibilang bagaikan satu di antara klub terbesar di dunia. Sepanjang 118 tahun berdiri Los Blancis sudah memenangi 33 gelar...

Wabah Virus Corona, Persewar Libur Tapi Tetap Lakukan Latihan Mandiri

Boomingnya virus corona yang dapat membahayakan siapa saja yang tertular, tak memandang usia atau jenis kelamin, menjadi suatu hal yang merisaukan banyak orang. Dengan...

Beberapa Alumni Akedemi The Blues Chelsea , yang Memiliki Harga Tinggi

The blues Chelsea tidak pernah kehabisan talenta mudanya dan selalu masuk kedalam skuad utama the blues Chelsea. Selalu menjadi sumber pemain muda...